Cara Download PES2016 Jogress Evolution ISO Terbaru Untuk Emulator PSP Update Terbaru

Sedikit Info Seputar PES2016 Jogress Evolution ISO Terbaru Untuk Emulator PSP Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul PES2016 Jogress Evolution ISO Terbaru Untuk Emulator PSP , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel PES PATCH, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar PES2016 Jogress Evolution ISO Terbaru Untuk Emulator PSP Terbaru
link: PES2016 Jogress Evolution ISO Terbaru Untuk Emulator PSP

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi PES2016 Jogress Evolution ISO Terbaru Untuk Emulator PSP Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Game PES Jogress 2016 ISO Terbaru untuk PSP Android - PES Jogress Evolution merupakan salah satu Game PES Patch yang di kembangkan oleh para patcher/modder sebenarnya PES Jogress merupakan perkembangan dari Mod Patch PES JPPV4 yang pada saat itu sudah cukup popular dan di miliki oleh setiap para penggemar game pes khususnya bagi penguna Emulator PPSSPP Android maupun PC.

PES Jogress ISO yang di share pada kali ini merupakan versi berbayar jika ingin mendapatkannya kalian bisa lakukan Donasi pada waktu awal perilisan game ini, namun hingga saat ini kalian dapat memiliki dan bermain Game PES Jogress ISO secara cuma-cuma yang pastinya dapat di unduh secara gratis tanpa perlu donasi. Mengenai Update yang baru di Game PES Jogress Jppv5 iso Android ini sebenarnya merupakan base Game PES 2012 yang kian tahun mengelami update versi yang lebih baik dari tahun ke tahun.

PES2016 Jogress Evolution ISO FOR PSP
Untuk segi interface yang telah di perbaharui memang tidak jauh berbeda hanya beberapa tampilan Background game, sound music game dan lain sebagainya dan tidak hanya itu saja dari segi pemain, Kits, Klub Bola dan Face and hair sudah lebih baru dan mengikuti real sepak bola yang nyata. Seperti halnya Pemain yang sudah masuk pada Musim Transfer pemain pada beberapa Klub-klub besar yang pasti lebih lengkap, selain itu juga sudah update Face and hair yang lebih mirip dan sangat keren serta sangat pas sekali. Untuk lebih lengkapnya anda bisa cek pada Update Game PES Jogress 2016 ISO Untuk PPSSPP baru berikut.

Yang baru di PES Jogress ISO:
  • New Pemain Transfer and Kits
  • Update New Interface
  • New Songs/music
  • Update Kits Euro 2016 Terbaru
  • With Beberapa klub pemain Euro 2016
  • Update Ball, Face and Hair,
  • Update New Sepatu,Gloves, Board
  • And More
PES Jogress Evolution 2016 ISO (JPPV5) For Android Tampilan:


game PES2016 Jogress Evolution ISO Terbaru
Face and Hair PES Jogress ISO PPSSPP
download game PES2016 Jogress Evolution ISO for PSP


Game Informasi:
  • Name PES Jogress Evolution (JPPV5)
  • For Psp, PPSSPP Android
  • Category Update Patch PSP
  • File ISO type
  • Genre Football
  • Mode Offline
  • Size 533MB
  • By PES Jogress Team
Note: Cara Instal dan Pemasangan Game PES Jogress 2016 ISO tersebut untuk file type yang masih berformat RAR/ZIP anda bisa Ekstraksi File terlebih dulu dengan Apk Zarchive namun jika sudah format ISO anda bisa langsung pindahkan saja.
Jika Terjadi proses masalah FC/Force Close di PES Jogress 2016 PSP anda bisa lakukan Setingan di dalam Game yaitu buka Game PES Jogress, Masuk pada Mode Edit, Cari dan pilih Save Data Manager, Pilih Option File Auto Save lalu pilih Off dan jangan lupa untuk Memilih Oke.
Untuk Cara Menggunakan Savedata, lakukan ekstrasi file terlebih dulu lalu Pindahkan Folder ULES ke Internal/PSP/Savedata/Pastedisini. 


Link Download Game PES 2016 Jogress Edition / JPPV5 ISO For PPSSPP Android:

File ISO


Savedata

Itulah sedikit Artikel PES2016 Jogress Evolution ISO Terbaru Untuk Emulator PSP terbaru dari kami

Semoga artikel PES2016 Jogress Evolution ISO Terbaru Untuk Emulator PSP yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca PES2016 Jogress Evolution ISO Terbaru Untuk Emulator PSP