Cara Download Pokemap Live v1.30 APK Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Pokemap Live v1.30 APK Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pokemap Live v1.30 APK Terbaru, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pokemap Live v1.30 APK Terbaru Terbaru
link: Pokemap Live v1.30 APK Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Pokemap Live v1.30 APK Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Pokemap Live v1.30 APK Terbaru - Pokemap Live adalah aplikasi yang dihadirkan untuk menunjang permainan Pokemon Go. Memang demam untuk bermain Pokemon Go rasanya mulai berkurang semenjak perilisannya sudah terbilang cukup lama hadir, karena memang sebelum melakukan perilisan resmi telah banyak yang mencoba memainkannya lebih dulu versi apk. Tapi, bagi Anda yang masih menjadi penikmat permainan Pokemon Go, tentunya harus mencoba aplikasi yang dibuat oleh Qlue yaitu Pokemap Live.

Apa fungsi dan fitur yang dihadirkan oleh Pokemap ? Hampir sama dengan penunjang aplikasi untuk Mendapatkan Pokeballs, bedanya jika aplikasi lain mencoba untuk memberikan cara mudah atau Cheat dalam bermain Pokemon Go. Pokemap sedikit berbeda karena hanya akan memberikan informasi mengenai keberadaan Pokémon. Peta yang dapat diakses via situs web ini bertujuan untuk memudahkan para pemain untuk mencari Pokémon, terutama yang masuk dalam kategori langka atau rare.

Jika Anda ingin berpartisipasi menambahkan informasi keberadaan Pokémon ke dalam Pokémap , caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Qlue untuk iOS atau Android, lalu memilih opsi Lapor ke Pemerintah saat sedang berada di lokasi di mana Pokémon yang Anda temukan berada. Setelah itu, tulis judul dan deskripsi dengan menyertakan tagar #pokemonqlue #namapokemon kemudian submit laporannya. Laporan Qlue ini akan muncul pada Pokémap sesuai dengan jenis Pokémon yang telah di temukan. Untuk memudahkan pencarian, Anda dapat memilih agar peta hanya menampilkan Pokémon common, uncommon, atau rare. Tertarik untuk menggunakan Pokemap pada Android Anda?

Nama: Pokemap Live
Pengembang: Qlue
Versi: 1.30
Ukuran: 5.5 MB

Screenshots
Pokemap Live v1.30 APK Terbaru
Pokemap Live v1.30 APK Terbaru
Download Pokemap Live v1.30 APK Terbaru
Pokemap Live v1.30 APK

Bagi yang berminat, langsung saja unduh melalui link yang saya berikan diatas, Pokemap Live APK menjadi salah satu aplikasi dengan informasi yang jelas untuk menemukan pokemon langka.

Itulah sedikit Artikel Pokemap Live v1.30 APK Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Pokemap Live v1.30 APK Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Pokemap Live v1.30 APK Terbaru