Cara Download Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+ Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+ Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Adventure, Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+ Terbaru
link: Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+ Terbaru dan Terlengkap 2017

Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+

Pokemon Go  V0.39.1 Apk Support Android 4.0+ 

Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+ - Pasti sobat sudah tahu dengan tokoh animasi terkenal asal Jepang ini yaitu Pokemon, diantara monster-monster lucu seperti Pikachu yang keluar dari bola/telur monster yang memikat disekeliling orang. Sehingga banyak bermunculan permainan Pokemon di Smartphone Android.

Saat ini Game Android paling populer dan buming adalah Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+. Game ini dirilis oleh Perusahaan Niantic asal jepang kurang lebih sudah 30 juta pengguna dari seluruh dunia telah memainkan game petualangan ini.

Nah, banyak dikalangan sobat yang tidak bisa dimainklan di Android. Rekomendasi untuk memainkan Game Pokemon Go ini minimal Kitkat 4.4 dan iPhone 5 dengan iOS 8.2, jadi sobat harus memenuhi rekomendasi tersebut agar bisa terinstall dengan benar dan bisa dimainkan.

Download Juga :
  1. DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE MOD APK 2.6.2
  2. The Exorcists MOD V 1.3.1

Cara memainkan Game Pokemon Go ini sangat seru dan mudah sekali, Sobat diharuskan untuk menjelajahi lingkungan sekitar dimana sobat bisa menemukan dan menangkap Pokemon yang berkeliaran sehingga menambah  koleksi Pokemon tersebut.

Berkat teknologi Augmented Reality ,sobat bisa memantau lewat layar Smartphone loh, jadi Pokemon yang muncul akan sesuai tipe mereka seperti Pokemon bertipe air ia akan muncul di sekitar kolam dan tipe pokemon sebagainya. Dan satu lagi yang membuat seru yaitu saat Pokemon disekitar sobat maka Smartphone akan bergetar sendirinya. Gimana sob? kebayang kan keseruan dalam bermain Pokemon Go ini^_^

Yang Baru V0.39.1 : 

  • Capture location: The location where a Pokémon was caught will now be displayed on their information screen.
  • Pokémon GO Plus and Incense: Trainers can attempt to capture Pokémon they encounter from using Incense with the Pokémon GO Plus accessory.
  • Fixed a bug that caused some users to get stuck on the loading screen, even after restarting the app.
  • Fixed a bug where the camera sometimes moved at slow speeds during battle.
  • Minor bug fixes
  • Minor text fixes

Screnshoot :

Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+

Nama Game : Pokemon Go
Vendor : Niantic, Inc
Genre : Adventure
Support Android : 4.4 and Up

Link Download :

Pokemon Go V0.39.1 Apk
[ Download ]Android 4.4+
[ Download ]Android 4.0+

OLD VERSION

Pokemon Go V0.35.00 Apk
Pokemon Go V 0.33.0 Apk
[ Download ] Server 1
[ Download ] Server 2

Pokemon Go V0.31.0 Apk ( Mod 5 Hack+Anti Ban )
DOWNLOA APK  |  DOWNLOAD CACHE

OLD VERSION 
Download Pokemon Go V0.9.3 Apk  | Dailyuploads
Download Pokemon Go V0.29.2 Apk | Media Fire

Itulah beberapa informasi mengenai Pokémon GO V0.39.0 Apk Support Android 4.0+, semoga bermanfaat dan rasakan keseruannya dalam bermain. Game ini banyak manfaatnya loh salah satunya kita bisa keliling-keliling di lingkungan disekitar sehingga menambah wawasan kita dan juga menyehatkan tubuh karena dalam bermain diharuskan berjalan untuk mencari Pokemon yang berkeliaran. Ayo mainkan sekarang juga. ^_^

Itulah sedikit Artikel Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+ terbaru dari kami

Semoga artikel Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+ yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Pokémon GO V0.39.1 Apk Support Android 4.0+