Cara Download Prisma V1.1.33 - Aplikasi Editing Foto Paling Bagus di Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Prisma V1.1.33 - Aplikasi Editing Foto Paling Bagus di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Prisma V1.1.33 - Aplikasi Editing Foto Paling Bagus di Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Prisma V1.1.33 - Aplikasi Editing Foto Paling Bagus di Android Terbaru
link: Prisma V1.1.33 - Aplikasi Editing Foto Paling Bagus di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Prisma V1.1.33 - Aplikasi Editing Foto Paling Bagus di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Prisma V 1.1.33 - Aplikasi Editing foto Paling Bagus di Android

Prisma V 1.1.33 - Aplikasi Editing Foto Paling Bagus di Android

Free Download Prisma V 1.1.33 - Aplikasi Editing foto Paling Bagus di Android : Selamat malam sobat alamsemesta19, kali ini telah hadir Aplikasi Edit Foto Terbaru 2016 yakni Prisma V 1.1.33 Apk. Aplikasi ini memang mirip dengan aplikasi editing foto lainnya seperti Camera360, Retrica dan semacamnya. Bedanya aplikasi Prisma ini memiliki fitur yang unik sehingga bisa meng-edit foto dijadikan seperti lukisan atau karikatur.

Ditambah dengan filter modern membuat Editing foto semakin unik dan menghasilkan karya seni yang mengagumkan seperti seniman Munk, Picaso dengan ornamen dan polanya yang susah ditiru. Kalian tak perlu menguasai software Photoshop untuk editing foto menjadi sebuah karikatur, dengan Aplikasi Prisma V 1.1.33 Apk ini tinggal menggunakan fiturnya bisa menghasilkan foto yang bagus dan unik. Ayo coba sekarang juga sob.

Download Juga :
Snapchat Version 9.15.1.10 Apk Terbaru For Android
Camera360 Versi7.4.2 - Funny Stickers Terbaru

Fitur :

  • Filter Modern
  • Efek Foto
  • Berbagi di Media sosial

Yang Baru V1.1.33 :

  1. Bug Fixes and improvement to make Prisma faster
  2. Happy artwork making

Screnshoot :

Prisma V 1.1.33 - Aplikasi Editing Foto Paling Bagus di Android
Nama Apk : Prisma
Version : 1.1.33
Size :  4 Mb

Link Download :


Demikian informasi mengenai Aplikasi Editing Foto Terbaik di Android 2016, semoga kalian bisa menhasilkan karya-karya seni yang unik sekaligus berbagi bersama teman-teman kalian di media sosial untuk dijadikan bahan promosi foto. ^_^

Itulah sedikit Artikel Prisma V1.1.33 - Aplikasi Editing Foto Paling Bagus di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Prisma V1.1.33 - Aplikasi Editing Foto Paling Bagus di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Prisma V1.1.33 - Aplikasi Editing Foto Paling Bagus di Android