Cara Download Stone Age Begins APK Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Stone Age Begins APK Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Stone Age Begins APK Terbaru, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel RPG, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Stone Age Begins APK Terbaru Terbaru
link: Stone Age Begins APK Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Stone Age Begins APK Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Stone Age Begins APK Terbaru - Stone Age Begins adalah permainan berjenis RPG (Role Playing) yang sebentar lagi akan menghiasi playstore karena diprediksi akan menjadi permainan yang menarik, tidak hanya untuk pecinta RPG yang memang terbilang banyak tapi juga pecinta game android secara keseluruhan. Stone Age Begins dikembangkan oleh Netmarble yang sebenarnya baru juga merilis Final Shot APK yang bergenre First Person Shooter.

Stone Age Begins APK Terbaru

Stone Age Begins mempunyai cerita yang lucu yaitu ribuat tahun lalu tepatnya peradaban kuno yang sangat canggih. Namun karena terlalu mengandalkan mesin, alam bebas yang asri hancur dan dunia mendekati kepunahan. Empat Roh penjaga dunia pun memutuskan untuk mengorbakan diri guna membentuk benua baru bernama Tectonika. Untuk beberapa saat manusia yang tinggal di sana bisa hidup damai, tapi benua Tectonika terancam bahaya ketika sisa-sisa mesin peninggalan pendahulunya, Golros justru bangkit kembali.

Menggunakan gameplay turn-based RPG, Stone Age Begins tidak hanya menawarkan sistem permainan seru yang penuh strategi, tetapi juga asyiknya mengumpulkan hewan-hewan purba yang imut. Jika melihat sedikit trailer yang dihadirkan pada official facebook sepertinya permainan ini memiliki kemiripan dengan Pokemon Go.

Keunggulan lain yang menjadi ciri khasnya adalah visual apik melalui model 3D berkualitas tinggi dan berbagai skill unik yang memiliki efek-efek keren. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten seru yang menggabungkan kerjasama antarpemain dan bisa untuk saling berkompetisi, mulai dari sistem Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Trainer Bambi
Trainer Bambi Stone Age Begins
Naahh Trainer cantik ini bernama Bambi. Sebuah trainer yang memiliki kekuatan elemen api. Sangat seru bila ditemani Bambi dalam menyelesaikan setiap rintangan dalam stage.

Trainer Uba
Trainer Uba Stoke Age Begins
Trainer Uba salah satu Trainer yang akan membantu sobat dalam menyelesaikan setiap rintangan dalam stage. Uba memiliki kekuatan element bumi.

Kanino Latihan di Ranch
Kanino Latihan di Ranch Stone Age Begins

Telur Emas
Telur Emas Stone Age Begins
Pada Stone Age Begins, kamu bisa mendapatkan telur emas jika beruntung. Tentunya kamu harus menetaskan agar dapat mendapat item yang menarik.

Duel Pet Stone Age Begins
Duel Pet Stone Age Begins
Memiliki kemiripan dengan Pokemon Go. Selain, dapat mengumpulkan hewan purba yang dapat menjadi peliharaan sobat, ada mode arena yang menjadi tempat bertarung trainer dan pet.

Fitur Stone Age Begins
  • Capture: Mode menemukan dinosaurus dan menangkapnya untuk menjadikan mereka Pet sobat.
  • Arena: Tempat bertarung bagi dua Trainer dan Pet mereka untuk membuktikan siapa yang terkuat.
  • Conquest: Sobat bisa bekerjasama dengan teman-teman untuk melawan dinosaurus-dinosaurus bermutasi yang mengacau Tectonika.
  • Raid: bersama teman-teman kamu akan menghadapi berbagai robot dinosaurus raksasa yang mengerikan.
Stone Age Begins APK Terbaru
Stone Age Begins APK Terbaru | Official Web Stone Age Begins

Demikianlah informasi tentang Stone Age Begins APK Terbaru yang bisa saya berikan, nantikan perilisannya, karena permainan ini menjadi salah satu yang menarik untuk ditunggu, Selamat bermain.

Itulah sedikit Artikel Stone Age Begins APK Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Stone Age Begins APK Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Stone Age Begins APK Terbaru