Cara Download Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money) Terbaru
link: Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money) Terbaru dan Terlengkap 2017

Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money)

Free Download Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money): Apa kabar sobat kali ini saya akan berbagi game android terbaru game ini yang bernama: Stormblades - Selama berabad-abad, Laskar muda telah berusaha rahasia reruntuhan dalam pencarian untuk membuktikan nilai mereka. Perjalanan pada ritus Warrior dari bagian dan melawan penjaga legendaris. Menguji kekuatan Anda dalam reruntuhan untuk meng-upgrade senjata Anda dan melepaskan kekuatan misterius tersebut.

Game ini merupakan sebuah petualangan laskar mudah yang telah berusaha rahasia dalam usaha membuktikan nilai mereka pertjalan melawan penjaga legendaris menguji kekuatan sobat dalam reruntuhan untuk meng-upgrade senjata sobat dan melepaskan kekuatanan misteriusnya  dan menunjukkan sebuah keterampilan yang benar dengan menghindari serangan.

Menghancurkan armor musuh sobat untuk menundukkan mereka bangkitkan dengan memberdayakan sebuah pedang sobat untuk mengambil tempat sobat di antara legenda dan mengklaim peninggalan musuh sobat jatu sebagai tanda penaklukan, Grafis  cepat tindakan pertempuran tingkatkan pedang pertempuran jalan.

Features:

  • Free-flowing, fast-paced sword fighting action
  • Upgrade your sword and infuse it with mystical powers
  • Battle your way through a variety of unforgiving enemies
  • Venture into the overgrown jungle and discover ruins that time forgot
  • Compete with Warriors around the world for a chance at glory.

Screenshot:

Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money)
Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money)

What's New:

  1. Minor bug fixes and optimizations
  2. Minor improvements and graphical adjustments
  3. Venture on an epic raid and get rewarded after killing each Keeper. 
  4. Great loot awaits the warrior who can defeat all challengers.



Itulah sedikit Artikel Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money) terbaru dari kami

Semoga artikel Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Stormblades Apk v1.4.10 Mod (Unlimited Money)