Cara Download Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Action, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk Terbaru
link: Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk Terbaru - Saat ini, saya akan memberikan game naruto terbaru yang menarik yaitu Ultimate Ninja Blazing. Ultimate Ninja Blazing adalah permainan terbaru yang hadir di playstore berjenis Action, merupakan salah satu jenis permainan pertarungan yang menghadirkan karakter seri Naruto di dalamnya, menurut Wikipedia sudah lebih dari 50 permainan mobile yang menghadirkan karakter dari seri Naruto seperti Ninja Heroes atau Naruto Senki, hal ini memang karena seri tersebut sungguh populer di seluruh dunia.

Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk

Ultimate Ninja Blazing dikembangkan oleh pihak yang memang sudah teruji dalam menghadirkan permainan dari manga yaitu Bandai Namco. Ultimate Ninja Blazing sobat akan membentuk grup petarung ninja yang diisi berbagai macam karakter dan harus menyelesaikan sebuah misi yang umumnya adalah mengalahkan setiap musuh dan bos lawan.

Jika misi terbilang sulit dan sobat sulit untuk menyelesaikannya, sobat juga bisa melakukan pergantian anggota tim dan melakukan serangan spesial di saat indikator karaktermu penuh. Serangan spesial ini harus secara rinci sobat gunakan karena pengaruh elemen ninja serta ninja musuh sangat penting.

Ada lima elemen yang hadir dalam Ultimate Ninja Blazing yaitu Heart, Body, Skill, Bravery, dan Wisdom. Masing-masing elemen memiliki kelemahan bagi elemen lainnya, serta keunggulan dari segi defense maupun ofense.

Selain sebuah misi, Naruto Shippuden: Ultimate Blazing juga menyediakan fitur real time multiplayer dengan membuat sobat dapat bermain bersama tiga orang sekaligus, jika bosan dengan misi, sobat juga bisa berduel secara bergantian menghadapi pemain lain di mode PvP Phantom Castle.

Cara Mendapat Karakter Ultimate Ninja Blazing
  • Check Login harian, nantinya sobat akan mendapatkan beberapa Ninja Pearls yang dapat digunakan untuk membeli karakter dan lainnya. Caranya dengan masuk ke tab Other di pojok kanan bawah > kemudian pilih Check Login Count/Login Harian.
Cara Mendapat Karakter Ultimate Ninja Blazing

  • Melakukan misi di mode Story. Jika sobat bisa menyelesaikan misi di Story Mode, sobat akan mendapatkan beberapa Friends Point. Friends Point dapat ditukar dengan karakter.
Cara Mendapat Karakter Ultimate Ninja Blazing

  • Melakukan misi di mode Emergency Mission. Jika sobat bisa menyelesaikan misi di Emergency Mission Mode, Sobat akan mendapatkan beberapa Ninja Pearls,yang dapat kalian gunakan untuk membeli karakter dan lainnya.
Cara Mendapat Karakter Ultimate Ninja Blazing

  • Menyelesaikan berbagai misi di mode Story atau Emergency Mission.
Cara Mendapat Karakter Ultimate Ninja Blazing

  • Mengalahkan pemain lain di Mode Phantom Castle, nantinya sobat akan mendapatkan reward jika menang.
Cara Mendapat Karakter Ultimate Ninja Blazing

Yang Terdapat Pada Versi Mod

V1
God Mode (Hp decreasing but never die)

V2
God Mode (Hp decreasing but never die)
High Attack (Show normal number but do high damage)

Screenshots
Download Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk Terbaru 
Mod V1 | V2

Demikianlah informasi tentang Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk yang bisa Brodroid berikan, Bandai salah satu developer yang menjanjikan jika merilis game, untuk yang suka Naruto tentu harus mencoba permainan keren satu ini. Selamat Bermain

Itulah sedikit Artikel Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ultimate Ninja Blazing v1.1.2 Mod Apk