Cara Download 5 Bahaya Membeli Xiaomi Tak Resmi (ILEGAL) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 5 Bahaya Membeli Xiaomi Tak Resmi (ILEGAL) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Bahaya Membeli Xiaomi Tak Resmi (ILEGAL), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Kabar Penting, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Bahaya Membeli Xiaomi Tak Resmi (ILEGAL) Terbaru
link: 5 Bahaya Membeli Xiaomi Tak Resmi (ILEGAL)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Bahaya Membeli Xiaomi Tak Resmi (ILEGAL) Terbaru dan Terlengkap 2017

Assalamualaikum,

Xiaomi, brand smartphone yang tiba-tiba fenomenal yang tahun lalu menggebrak pasar smartphone dunia. Meski sekarang sedang dilanda masalah mengenai penjualan yang cenderung mengalami penurunan drastis, Kualitas smartphone murah berspesifikasi tinggi yang digadang nya masih saja menarik banyak minat beberapa orang didunia.

Bahkan di pasar Indonesia, smartphone besutannya banyak digemari dan laris manis.

Sayangnya, popularitas smartphone ini tak begitu didukung dengan distribusi produk yang merata. Banyak smartphone besutan vendor tiongkok ini yang tidak masuk ke pasar Indonesia. hanya sedikit hp xiaomi yang sudah ada di indonesia.
Baca Juga:
Akibatnya, beberapa Smartphone Xiaomi yang tak dipasarkan di indonesia pada akhirnya masuk melalui jalur belakang (ILEGAL). Mungkin kamu tertarik dengan salah satu seri smartphone terbaru dari perusahaan Xiaomi itu.

Namun, jika Smartphone canggih tersebut belum masuk secara resmi, akankah kamu akan membeli untuk versi tak resmi? Sebelum melangkah, sebaiknya kamu pahami dulu 5 risiko yang akan dihadapi jika membeli Xiaomi tak resmi di bawah ini!

5 Bahaya Membeli Xiaomi Tak Resmi (ILEGAL)


1. Risiko Ponsel Replika


Banyak smartphone murah tapi canggih dari Xiaomi tak resmi ini dibanderol dengan harga yang begitu murah, bahkan bisa jauh lebih murah dari harga yang ditetapkan oleh pihak dari Xiaomi sendiri.

Pertanyaannya, kok bisa sih jadi begitu murah? Karena Ponselnya �replika�. Ada beberapa smartphone Xiaomi yang berharga sangat murah, itu sebenarnya merupakan smartphone replika yang sengaja tangan jahil membuatnya.

Replika atau tiruan seperti ini biasanya memang nampak mirip seperti ponsel sebagaimana aslinya. Akan tetapi jika dilihat dari sisi performa, audio, dan beberapa fitur lainnya, akan ditemukan beberapa kejanggalan dan performa yang cenderung minus.

2. ROM Abal-Abal


Meskipun ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android, smartphone Xiaomi memakai custom ROM dengan interface yang sangat begitu berbeda dengan stock Android.

Smartphone Xiaomi yang masuk melalui jalur resmi atau tak resmi ini, keduanya sama-sama memakai custom ROM yang dilihat sangat mirip.

Namun, dibalik interface yang begitu mirip, Smartphone Xiaomi tak resmi sebenarnya menyimpan banyak bahaya yang tak terlihat oleh kasat mata, terlebih untuk smartphone yang memakai ROM distributor.

Banyak sekali bloatware yang tidak dapat dihapus. Mengerikannya lagi, terdapat virus, spyware, ataupun adware yang tertanam di dalam custom ROM tersebut.

3. Tak Support Jaringan 4G pada Beberapa Tipe Xiaomi


Kebanyakan smartphone terbaru besutan perusahaan besar tiongkok ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Tetapi pada smartphone Xiaomi tak resmi, dukungan 4G yang dimiliki tak menjamin ponsel tersebut benar-benar sudah dapat digunakan untuk berinternet di jaringan luas 4G.

Terdapat beberapa tipe smartphone Xiaomi 4G yang tetap ponsel itu belum bisa berinternet di jaringan 4G meski pada dasarnya smartphone tersebut sudah ditanami dengan hardware yang mendukung jaringan 4G.

4. Tak Ada Play Store


Memang sebenarnya Ponsel smartphone besutan Xiaomi yang asli di produksi China memang belum ter-install aplikasi Play Store.

Xiaomi memilih untuk memakai toko aplikasinya yang dibuat sendiri. Akan tetapi untuk pasar Indonesia, Xiaomi telah melengkapi smartphone besutannya dengan Play Store secara pre-installed.

Hal ini biasanya tak ditemui di smartphone Xiaomi tak resmi. Hal ini tentu mengharuskan pengguna untuk meng-install Play Store sendiri jika menginginkan akses ke toko aplikasi resmi besutan raksasa Google.

5. Garansi Ponsel Non-Resmi


Smartphone Xiaomi yang masuk lewat jalur tak-resmi sudah dipastikan tidak dilindungi oleh garansi resmi hp xiaomi.

Smartphone-smartphone ini biasanya hanya dilindungi oleh garansi distributor yang umumnya hanya mampu memecahkan beberapa permasalahan saja.

Jadi jika terdapat masalah, Kamu harus datang langsung ke toko tempat kamu pertama membeli smartphone Xiaomi tersebut.

Untuk kamu yang ingin membeli smartphone Xiaomi tak resmi yang harganya sangat murah ini, ada baiknya kamu mempertimbangkan 5 masalah di atas terlebih dahulu sebelum melangkah lebih jauh.

Karena gimanapun juga, spesifikasi tinggi dengan harga murah yang ditawarkan vendor Xiaomi tidak akan terasa istimewa jika produk yang dibelinya itu adalah produk bajakan,tiruan,tak resmi.

Daripada takut atau merasa cemas sepanjang menggunakan smartphone Xiaomi tak resmi, tentu saja akan lebih baik jika kamu membeli hp xiaomi yang sudah resmi masuk indonesia saja bukan?

Akan aman sekali jika kamu sesegera membeli hp xiaomi yang sudah resmi di indonseia.

Jangan lupa tinggalkan pendapatmu jika ada yang ditanyakan pada kolom komentar ya!

(My/Sn)

Itulah sedikit Artikel 5 Bahaya Membeli Xiaomi Tak Resmi (ILEGAL) terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Bahaya Membeli Xiaomi Tak Resmi (ILEGAL) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Bahaya Membeli Xiaomi Tak Resmi (ILEGAL)