Cara Download 7 Orang Ber-IQ Super Tinggi di Dunia dan Cara Mereka Mendapatkannya Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 7 Orang Ber-IQ Super Tinggi di Dunia dan Cara Mereka Mendapatkannya Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 7 Orang Ber-IQ Super Tinggi di Dunia dan Cara Mereka Mendapatkannya, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Kabar Penting, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 7 Orang Ber-IQ Super Tinggi di Dunia dan Cara Mereka Mendapatkannya Terbaru
link: 7 Orang Ber-IQ Super Tinggi di Dunia dan Cara Mereka Mendapatkannya

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 7 Orang Ber-IQ Super Tinggi di Dunia dan Cara Mereka Mendapatkannya Terbaru dan Terlengkap 2017

Sumber : http://google.com
Assalamualaikum,
7 Orang Ber-IQ Tinggi - Seseorang yang jenius bisa diukur dengan tingginya IQ mereka namun kalian tahu daftar orang jenius dengan IQ tertinggi di dunia dan bagaimana cara mereka mendapatkannya?

Dikesempatan kali ini saya akan informasikan 7 Orang dengan IQ diatas rata-rata atau Tertinggi di dunia yang bisa menjadikan referensi kamu untuk lebih giat dalam belajar sehingga bisa seperti mereka.

Orang yang jenius itu lebih dihargai dibandingkan dengan mereka yang hanya lebih menonjolkan kecantikan raut wajah, keindahan tubuh, kekayaan banda, dan kemewahan dalam hidup.

Mirisnya, mereka yang dulu dikenal tukang belajar, si manusia pintar alias kutu buku ini sering sekali jadi bahan bully-an kita ketika masih bersekolah, walaupun sedikit dari mereka yang bisa berhasil meraih kesuksesan masa depan.

Mereka yang jenius bukan hanya dikenal karena kepintarannya yang super, Namun juga menjadi bahan inspirasi bagi kita semua.

Bahkan sang legenda pakar ilmu fisika Albert Einstein, manusia paling jenius di bumi ini, otaknya sampai sekarang masih diteliti oleh para professor/ilmuwan.

Sebenarnya apasih faktor yang  bisa membuat seseorang bisa menjadi super jenius (Genius) atau mempunyai IQ "Intelligence Quotient" tinggi di atas rata-rata?

Banyak sekali yang berpendapat bahwa kecerdasan intelektual seseorang sebenarnya berasal dari faktor genetik keturunan yang ia peroleh dari orangtunya (ayah, ibu maupun nenek moyangnya.)

Tinggal bagaimana sang orangtua berperan sebagai pengajar paling pertama yang dapat menjembatani ilmu-ilmu dasar, kemudian ditempat ia belajar yaitu di lingkungan sekolah tinggal membantunya membentuk kepribadian yang mengarah pada kecerdasan pemikiran.
Catatan : Perlu kamu ingat lagi kalau faktor genetik itu memiliki peranan paling penting dalam kecerdasan.

Berikut ini 7 orang Ber-IQ Tinggi di Dunia Versi Sampein

1. Albert Einstein IQ (160-190)

Sumber : https://www.google.com
Albert Einstein dijuluki manusia paling jenius dimuka bumi ini, Kecerdasan IQ luar biasa yang dimilikinya tidak pernah diketahui oleh siapapun.

Kabarnya, Albert belum pernah mengikuti ujian tingkat IQ untuk menghitung seberapa tinggi kecerdasannya, jadi belum ada satupun yang tahu persisnya berapa tingkat.

Tapi ada juga yang meyakini kalau tingkat IQ yang dimiliki Albert kurang lebih bisa sekitar 160 sampai dengan 190, Wow menakjubkan sekali bukan?

Dengan kemampuan berpikir yang revolusioner dan analisis kritisnya yang didasari keangkuhan, Ia sukses melahirkan sebuah ide cermerlang tentang relativitas dalam bidang Kuantum Mekanik.

Idenya soal teori relativitas ini merupakan kontribusi paling besar yang juga sampai sekarang dijadikan dasar pemikiran ilmu fisika.

Kemudian, ia bisa semakin terkenal atas penemuan-penemuan selanjutnya mengenai teori Gerak Brown, Teori Medan Terpadu, Persamaan Medan Einstein, Statistika Bose-Einstein, Persamaan Massa dan Energi, Paradoks EPR, Efek Foto eletrik, dan masih banyak lainnya.

2. Judit Polgar IQ (170)

Sumber : https://www.google.com
Judit Polgar dikenal sebagai seorang pemain catur yang memiliki IQ 170 dan berhasil memperoleh gelar Grandmaster dalam dunia pecaturan diusianya yang bisa dibilang masih belia yaitu genap 15 tahun.

Permainan catur memang telah dikenal sejak zaman dulu sebagai permainan kaum-kaum intelektual. Kamu akan dibilang tidak cukup pintar jika tidak bisa memenangkan pertandingan catur, begitu biasanya yang orang katakan.

Kecerdasan Polgar dalam permainan catur tak hanya berhenti sampai diusianya yang belia, kini pun ia telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang sangat cantik dan diberitakan pernah mengalahkan Garry Kasparov, Boris Spassky, dan Anatoly Karpov yaitu para pemain catur terhebat nomor 1 dunia.

3. Leonardo Da Vinci IQ (180-190)

Sumber : https://www.google.com
Beliau adalah seorang Polymath, Apa itu? Merupakan sebutan untuk seorang yang ahli dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan. Ia memberikan banyak kontribusi yang revolusioner di era renaissance dalam bidang cartograpi, melukis, memahat, music, matematik, geologi, teknik, dan sastra.

Selain itu ia juga ikut berperan dalam kemajuan ilmu Astronomi, Anatomi, Teknik sipil bahkan ilmu kuliner. Dengan tingkat prestasi dan penemuannya sendiri ia diprediksi memiliki tingkat IQ mencapai 190 atau paling sedikit 180.

4. Marilyn Vos Savant IQ (190)

Sumber : https://www.google.com
Marilyn lahir ditahun 1946, Ia tumbuh dewasa seperti anak-anak perempuan biasa lainnnya. Hanya saja pada tahun 1980, ia berhasil meraih gelar Guinness World Records untuk IQ tertinggi pada tahun tersebut, yaitu sebesar 190.

Dengan kehebatan berpikir yang ia miliki, Marilyn memilih untuk menggunakannya untuk membantu orang-orang dalam menjawab pertanyaan.

Ia memiliki kolom bertajuk 'Ask Marilyn' dimana ia berperan sebagai kontributor dengan senang hati memberikan nasihat-nasihat dan jawaban kepada para pembaca. Mulai dari mata pelajaran, kuis sampai hal-hal umum lainnya.

5. Kim Ung Yong IQ (210)

Sumber : https://www.google.com
Ia merupakan seorang bocah super jenius yang berasal dari negara Korea Selatan yang lahir kedunia dengan kemampuan IQ super tinggi, yaitu 210.

Saat umurnya mencapai tiga tahun, ia sudah fasih sekali berbicara dalam banyak bahasa asing seperti Inggris, Jerman, Korea dan Jepang. Berkat kepintarannya ia kemudian menerima pekerjaan perdana di Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat atau disebut NASA sebagai seorang peneliti.

Tetapi beruntung Ung-Yong justru lebih suka hidup di tanah air tercinta dan membagi ilmunya lewat profesi sebagai seorang guru sekolah yang berpenghasilan tidak seberapa jika dibandingkan dengan posisi strategisnya dulu di perusahaan NASA.

Namun berkat itu di tahun 2014 kemarin Kim Ung-Yong mendapatkan penghargaan sebagai profesor dan kini menjadi pengajar tetap di Universitas Shinhan.

6. Christopher Hirata IQ (225)

Sumber : https://www.google.com
Menjelang usianya yang ke 13 tahun Christopher Hirata telah berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Fisika Internasional pada tahun 1996.

Kemudian jelang 3 tahun ia bekerja di raksasa NASA sebagai peneliti salah satu planet yaitu planet Mars. Tahun berikutnya, ia diterima di universitas Institut Teknologi California dan berhasil memperoleh gelar Doktor pada usia yang bisa dibilang masih muda yaitu 22 tahun.

Untuk sekarang ia menjabat sebagai Profesor di bidang Astrofisika di institut tersebut.

7. William James Sidis IQ (300)

Sumber : https://www.google.com
Jika kita mendengar IQ seseorang bisa mencapai 300 pasti akan membuatmu takjub. Faktanya IQ seseorang diatas 140 saja sudah sangat langka ditemui.

Mengapa demikian? Karena tingkat IQ rata-rata seorang manusia yang 'Normal' hanya mencapai skor 90 sampai 119 itupun sudah dibilang (pintar), jika diatas angka tersebut sudah pasti dia super duper genius.

Lalu adakah orang yang benar-benar memiliki IQ setinggi langit eh maksudnya 300? Sudah terbukti ada.

William James Sidis orangnya, pria yang lahir dari keturunan Yahudi ini memiliki IQ tertinggi sepanjang masa, sepanjang sejarah dunia dengan nilai IQ mencapai 300. Kabarnya ia fasih menguasai 40 bahasa berbeda dari seluruh dunia.

Kejeniusannya itu terlihat saat ia berhasil masuk di Universitas Harvard california untuk jurusan Matematika pada usianya yang bisa dibilang luar biasa,masih sangat kecil yaitu 11 tahun. Perlu kamu ketahui, Harvard bukanlah universitas ecek-ecek yang siapa saja bisa masuk loh, James merupakan orang termuda yang bisa berhasil masuk ke universitas terbaik nomor satu dunia itu.

Tetapi malang nasibnya, Diketahui kalau James ternyata hanya dijadikan bahan kelinci percobaan saja oleh sang ayah, untuk mengenalkan metode baru dalam mengajarkan pendidikan. James sejak kecil, setiap hari hanya disuruh belajar dan belajar tanpa pernah bersosialisasi dengan manusia lainnya.

Ada orang yang meramalkan ia nanti akan menjadi pakar matematika nomor satu di dunia. Namun malang sekali, di tahun 1919 William James Sidis tertangkap oleh tentara saat ia berunjuk rasa menentang program wajib militer di jaman perang Dunia. Setelah beliau keluar dari penjara tidak diketahui lagi nasibnya, namanya seakan hilang tak berbekas ditelan bumi.

Hingga kemudia ada reporter yang bertemu dengan seorang pemulung besi tua, ternyata dia adalah William James Sidis sang manusia terpintar di dunia.

Sungguh akhir kisah hidup yang begitu tragis, ia pun meninggal pada usia yang ke 46 pada tahun 1921 akibat pendarahan pada otak. Sedihnya Ia menghembuskan nafas terakhir tanpa pernah mempunyai istri, sahabat dan orang lain untuk menemaninya.

Namun terlepas dari kisah hidupnya yang sangat menyedihkan, William James Sidis telah membuktikan bahwa beliau adalah orang peringkat pertama dari 7 orang paling jenius di dunia sepanjang masa.

Itulah 7 Orang Ber-IQ Tinggi di dunia yang bisa menjadi contoh dan meningkatkan keinginan dalam belajar agar bisa seperti mereka menemukan hal-hal baru yang akan berharga dimasa depan.

Salam Sampein..

Itulah sedikit Artikel 7 Orang Ber-IQ Super Tinggi di Dunia dan Cara Mereka Mendapatkannya terbaru dari kami

Semoga artikel 7 Orang Ber-IQ Super Tinggi di Dunia dan Cara Mereka Mendapatkannya yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 7 Orang Ber-IQ Super Tinggi di Dunia dan Cara Mereka Mendapatkannya