Cara Download GTA San Andreas PC versi RIP Update Terbaru

Sedikit Info Seputar GTA San Andreas PC versi RIP Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul GTA San Andreas PC versi RIP, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel PC, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar GTA San Andreas PC versi RIP Terbaru
link: GTA San Andreas PC versi RIP

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi GTA San Andreas PC versi RIP Terbaru dan Terlengkap 2017


thekangmus.blogspot.com 
  Pasti Kalian sudah tau dengan game satu ini, Game Open World yang bisa melakukan apa saja, seperti bekendara, berenang, Membunuh, Mati, dikejar polisi dan banyak lagi.
meskipun terbilang sudah tua karna Rockstar telah membuat GTA V yg baru keluar tetapi di GTA SA ini kita bisa memasukan banyak hal mod, mod ke gta iv bahkan ke gta V wow..
bahkan ada CLEO mod yg bisa supaya SHOLAT, bisa dimasukin MESJID lagi. meskipun GTA SA ini sudah lumayan tua tapi sampai sekarang masih HIT dimainkan dikalangan gamer.

SS by KANGMUS :

 
 
 

System Requirements:

OS: XP/Vista/7/8
CPU: Pentium 4, 2.2 GHz
RAM: 1 GB
Video Card: 128 MB
Hard Drive Space:5.5 GB
DirectX: 9.0
 Mouse and Keyboard
 Link Mediafire : 
yang pengen enb yang gua pake KLIK!
yang mau ngemod gtanya

Itulah sedikit Artikel GTA San Andreas PC versi RIP terbaru dari kami

Semoga artikel GTA San Andreas PC versi RIP yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca GTA San Andreas PC versi RIP