Cara Download LeEco dan Coolpad didukung Prosessor Snapdragon 821, Super keren ! Update Terbaru

Sedikit Info Seputar LeEco dan Coolpad didukung Prosessor Snapdragon 821, Super keren ! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul LeEco dan Coolpad didukung Prosessor Snapdragon 821, Super keren !, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tekno News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar LeEco dan Coolpad didukung Prosessor Snapdragon 821, Super keren ! Terbaru
link: LeEco dan Coolpad didukung Prosessor Snapdragon 821, Super keren !

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi LeEco dan Coolpad didukung Prosessor Snapdragon 821, Super keren ! Terbaru dan Terlengkap 2017

LeEco dan Coolpad didukung Prosessor Snapdragon 821 1S, Super keren !
Assalamualaikum,

LeEco dan Coolpad - Perusahaan bessr ini bersama-sama mengembangkan sebuah smartphone barunya, informasi ini menurut bocoran terbaru dari Cina.

Sejauh ini, kedua perusahaan raksasa tersebut telah mengeleuarkan dua perangkat terbaru- pertama, Cool1 ganda, dan 1C.

keren banget, Pada kenyataannya kedua produk tersebut mendapatkan resmi bulan lalu.

Tak seperti Cool1 Dual dan 1C yang super keren Namun, 1S mendatang akan hador benar-benar unggul dari kedua handset tadi.

Anda dapat melihat Gambar di kiri bawah seharusnya menunjukkan itu hitam, warna yang menjadi lebih mencolok dan lebih modis sejak Apple meluncurkan yang hitam Matte dan Jet Black rute pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tahun ini.


Cool 1S yang lebih keren ini akan dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 821 pada bagian otaknya, seperti yang diungkapkan melalui bocoran terbaru ini.

Smartphone akan menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow di bawah LeEco's EUI 5.8.

Tak lama, sebelumnya kami telah melihat merek smartphone Cool melewati sertifikasi TENAA dengan prosessor Snapdragon 821 di papan, jadi smartphone 1S ini bisa lebih keren.

Baca juga :


Kabarnya ponsel ini akan memiliki layar 5.5-inch 1080p touchscreen, mengusung 4 atau 6 GB RAM,  dilengkapi 128GB penyimpanan internal, 16 MP pada kamera utama, 8 MP untuk selfie dan 4.000 mAh untuk kekuatan baterai 32 atau 64.

Smartphone Itu akan menwarkan varian warna emas, putih, perak, dan biru bersama hitam.

Untuk masalah Harga ponsel ini masih menjadi misteri, tapi mengingat spesifikasi yang diusungnya luar biasa ada bocoran bahwa Cool 1S ini akan lebih mahal $130 dari yang 1C.

Namun juga Cool 1S  belum diketahui pasti kapan akan menjadi resmi, tetapi yang jelas ini akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Mari kita tunggu kedatangannya di indonesia untuk kamu yang cinta dengan android terbaru.

Sumber : gsmarena.com

Salam Sampein..

Itulah sedikit Artikel LeEco dan Coolpad didukung Prosessor Snapdragon 821, Super keren ! terbaru dari kami

Semoga artikel LeEco dan Coolpad didukung Prosessor Snapdragon 821, Super keren ! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca LeEco dan Coolpad didukung Prosessor Snapdragon 821, Super keren !