Cara Download Oppo dilaporkan Akan Memasuki Pasar smartphone AS akhir tahun Ini Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Oppo dilaporkan Akan Memasuki Pasar smartphone AS akhir tahun Ini Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Oppo dilaporkan Akan Memasuki Pasar smartphone AS akhir tahun Ini, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tekno News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Oppo dilaporkan Akan Memasuki Pasar smartphone AS akhir tahun Ini Terbaru
link: Oppo dilaporkan Akan Memasuki Pasar smartphone AS akhir tahun Ini

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Oppo dilaporkan Akan Memasuki Pasar smartphone AS akhir tahun Ini Terbaru dan Terlengkap 2017

Oppo dilaporkan Akan Memasuki Pasar smartphone AS akhir tahun Ini
Assalamualaikum,

Oppo - Oppo Electronics Corp merupakan produsen elektronik besar yang bemarkas di Dongguan, Guangdong, Cina.

Produk utamanya adalah MP3 player, pemutar Media portabel, LCD-TV, pemutar DVD/Cakram Blu-ray, eBook dan ponsel Smartphone.

Namun disini saya akan berikan informasi mengenai produk smartphone.

Iklan smartphone OPPO tentu saja sering kita lihat di berbagai media seperti televisi, koran, media online dan lainnya, namun saya yakin kalian masih ada yang belum mengenal ponsel OPPO yang kini sudah mulai merambah pasar smartphone di indonesia.

Pasti saja ada pertanyaan begini, handphone Oppo itu buatan mana ya ? Cina apa bukan? hal ini wajar saja mengingat iklan Oppo yang sudah bertebaran itu memang tak pernah sedikitpun menyebutkan negara asalnya, hal ini mungkin saja karena Oppo ingin menjadi brand global yang patut diperhitungkan kualitasnya.

Baca juga :

Dengan tujuan untuk bisa meningkatkan penjualan smartphone, Oppo kini akan memperluas pasar hingga ke luar negeri.

Menurut sebuah laporan baru-baru ini, Smartphone besutan Oppo kini telah siap untuk memasukkan produknya ke pasar Amerika Serikat  pada sekitar akhir tahun ini.

Tidak ada kata pada persis ketika perusahaan ini akan mulai menjual smartphone nya di Amerika Serikat, tetapi mengingat bahwa waktunya hanya tersisa beberapa minggu saja di akhir tahun ini, sebuah pengumuman mengenai resmi nya ponsel ini pun sudah ada, dalam hal ini tentu saja, dengan asumsi bahwa laporan akurat yang diharapkan akan lebih cepat daripada sebelumnya.

Beberapa dari kalian mungkin sudah tahu ponsel Oppo, pada umumnya ponsel ini tidak benar-benar baru untuk dijual di pasar Amerika Serikat , Sebelumnya perusahaan tersebut telah menjual produk lainnya seperti Blu-ray Player di negeri ini, dan pada kenyataannya juga sangat laris di pasaran AS.

Bagi mereka yang tidak menyadari, Oppo sudah berhasil mengeluarkan total lebih dari 25 juta smartphone di Q3 tahun ini, sehingga Oppo menjadi vendor smartphone terbesar keempat secara global, Setelah Samsung, Apple dan Huawei.

Kabarnya, Perusahaan ini juga menjadi vendor nomor satu di kuartal Smartphone negara Cina. Luar biasa bukan?

Source : GsmArena

(RA/Sn)

Itulah sedikit Artikel Oppo dilaporkan Akan Memasuki Pasar smartphone AS akhir tahun Ini terbaru dari kami

Semoga artikel Oppo dilaporkan Akan Memasuki Pasar smartphone AS akhir tahun Ini yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Oppo dilaporkan Akan Memasuki Pasar smartphone AS akhir tahun Ini