Cara Download Review Hp Oppo F1s, Ponsel Khusus Pecinta Selfi Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Review Hp Oppo F1s, Ponsel Khusus Pecinta Selfi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review Hp Oppo F1s, Ponsel Khusus Pecinta Selfi, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tekno News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review Hp Oppo F1s, Ponsel Khusus Pecinta Selfi Terbaru
link: Review Hp Oppo F1s, Ponsel Khusus Pecinta Selfi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review Hp Oppo F1s, Ponsel Khusus Pecinta Selfi Terbaru dan Terlengkap 2017

Sumber : m.liputan6.com
Assalamualaikum,

Rivew Oppo F1s -  Saat ini produsen ponsel pintar "smartphone" sedang berlomba-lomba untuk menghadirkan phal-hal yang baru yang dapat memikat calon pembelinya.

Contoh nya saat ini berfokus pada sektor kamera. Ponsel dengan hasil kamera depan yang mampu menghasilkan foto terbaik itulah yang menjadi incaran.

Salah satu produk Smartphone yang sedang fokus untuk bagian kameranya adalah ponsel Oppo.

Vendor besar asal Tiongkok ini bahkan mengungkap bahwa produknya bisa dibilang sebagai camera phone karena fokus mengunggulkan kamera utama ataupun depan.

Smartphone Oppo F1s merupakan jawaban dari kebutuhan penggunanya akan ponsel selfie berkualitas tinggi.

Lalu gimana sih fitur-fitur juga spesifikasi produk tersebut?

Berikut saya hadirkan ulasan lengkap mengenai produk keren ini.

Desain Antarmuka

Pada segi tampilan, Oppo F1s dilengkapi layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi yang tinggi yaitu 720x1080 piksel dan sudah terlindungi oleh Gorilla Glass versi 4.

Dengan layarnya tersebut ponselmu akan terasa begitu besar saat genggam. Namun dibagian bodinya yang tak terlalu tipis memiliki lengkung pada setiap sisi yang membuatnya cukup nyaman ketika digenggam.

Body belakangnya yang dibuat dari bahan metal, membuatnya tak licin sehingga dapat mengantisipasi kemungkinan smartphone terjatuh saat digenggam.

Di bagian belakang nampak logo Oppo dan di atasnya terdapat kamera utama yang disenjatai LED flash.


Cover belakang ponsel ini tidak bisa dibuka karen memliki batre yang bersifat nonremovable jadi gak bisa di otak-atik.

Maka dari itu, penempatan dua buah SIM dan micro SD card diletakkan pada bagian sisi kanan ponsel bersama dengan Micro SD, tepatnya pada atas tombol lock. Sementara sisi kirinya terdapat tombol volume up dan down.

Tampilan depan smartphone sangat elegan dan terdapat sebuah tombol fisik Home yang juga dapat berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Di kanan dan kirinya terdapat dua tombol virtual yakni untuk Back dan Recent, untuk melihat aplikasi-aplikasi yang sedang dijalankan

Performa

Ukuran ponsel untuk kelas menengah ini, Oppo F1s mengusung prosesor MediaTek T6750 Octacore 1.5Ghz Cortex 1-53 & GPU Mali-T860MP2.

Kinerja otak tersebut dilengkapi dengan RAM yang cukup besar yaitu 3GB juga dibekali memori internal sebesar 32GB.

Walaupun begitu, ponsel ini bisa dibilang kalau kinerja nya sangat memuaskan.

Saat diuji skor keceptan benchmark melalui aplikasi yang bernama AnTuTu Benchmark, Ponsel ini berhasil mendapatkan nilai 41.015.


Untuk mendukung aktivitas kamu sehari-hari, Sang vendor membekali F1s ini dengan baterai yang berkapasitas 3.075mAh bisa tergolong awet saat dipakai.

Pengisian daya nya yang  cukup lambat, saat di uji pengisian mulai dari 0 persen hingga 100 persen, Oppo F1s ini bisa membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Memang pengisian daya yang lelet karena smartphone ini tak dibekali fitur Fast Charging.

Tenang saja, walaupun untuk pengisian membutuhkan waktu yang lama, namun untuk pemakaian normal baterai Oppo F1s ini bisa dipakai seharianloh, bahkan ketika pemakaian intensif, pengisian daya dilakukan hanya sebanyak dua kali sehari.


Fitur yang satu ini tak kalah pentingnya, pemindai sidik jari alias fingerprint scanner.

Satu hal yang cukup memberi kesan berbeda tentang Oppo F1s ini adalah pembacaan sidik jarinya yang dibilang sangat cepat.

Untuk dapat membuka kunci keamanan kamu hanya membutuhkan waktu kurang dari satu detik. Keren bukan?

Selain itu, yang lebih kerennya adalah ketika tanganmu dalam kondisi sedikit berkeringat, pemindai sidik jari ini pun masih akan bekerja cukup cepat.

Kamera

Mengusung tema 'selfie expert', Oppo F1s memastikan baik pada kamera utama maupun depan menampilkan performa terbaiknya.

Hal ini F1s buktikan dengan menyematkan kamera dengan sensor 16MP di bagian depan dan 13MP di bagian belakangnya. Lebih gedean depannya dari pada belakangnya hehe

Selain resolusi yang besar, kamera Oppo F1s juga memiliki lensa dengan aperture F2.0 dan sensor terbaru 1/3.1 inci. Layaknya ponsel selfie, Oppo menyematkan fitur Beautify 4.0.

Modul Kamera
Namun sayangnya, hasil selfie yang terlalu sempurna ini justru menjadikan wajah terkesan sangat indah, halus dan tidak seperti wajah sebenarnya.

Namun, kemampuan untuk mengambil gambar dengan telapak tangan cukup membantu saat selfie. Berikut adalah hasil foto menggunakan Oppo F1s:

Hasil foto menggunakan kamera Oppo F1s
Hasil foto malam hari Oppo F1s

Kelebihan :

  • Kamera dengan resolusi besar menghasilkan foto yang bagus
  • Cukup nyaman ketika digenggam
  • Baterainya bertahan lama
  • Fingerprint responsif dan sangat begitu cepat
  • Antarmuka user-friendly keren dan mudah digunakan

Kekurangan :

  • Ponsel ini agak berat
  • Pengisian daya nya berlangsung agak lama, karna tak ada fitur fast charging
  • Hasil foto selfie pada fitur Beautify cenderung terlalu mencolok dan tidak alami.

Spesifikasi Oppo F1s:

  • Layar : 5,5 inci/ 720x1080 piksel, Gorilla Glass 4.0
  • OS: Android 5.1 Lollipop
  • Prosesor: MT6750 Octa-core 64-bit 
  • RAM/ROM: 3GB/32GB, micro SD up to 128GB
  • Kamera utama: 13MP
  • Kamera belakang: 16MP
  • Baterai: 3.075mAh

Kesimpulan

Dengan harga sekitar Rp 3,8 jutaan, kamu akan memperoleh smartphone dengan kamera depan dan belakang yang luarbiasa, cepat, dan performa yang ngga lemot, serta baterai yang tahan lama.

Mereka yang senang dengan aktivitas berselancar internet, mengunggah foto dan berfoto ria, serta bermain game pun bisa dilakukan dengan smartphone ini tanpa ada hambatan apapun.

Pada sektor kamera, sensor 13MP dan 16MP di kamera utama dan depan memberikan kesan pengalaman berfoto yang cukup baik serta warna-warna yang sangat hidup.

Namun, berfoto selfie dengan fitur dari Beautify 4.0 malah membuat hasil foto menjadi terlalu sempurna dan tak menunjukkan kondisi asli sehingga dapat menipi kaum adam haha

Bukan itu saja, kelebihan lain terletak dibagian proses pembacaan sidik jari yang sangat fast serta baterai ponsel yang bisa dibilang awet.

Walaupun begitu, pengisian daya masih berlangsung cukup lama lantaran tak didukung oleh fitur Fast Charging.

Untuk bagian desain, ponsel ini sangat nyaman ketika digenggam dan tidak licin, namun ukurannya yang agak besar membuat mereka yang bertangan kecil agak kesulitan saat menggunakannya.

Oke mungkin itu saja Review dari saya mengenai Smartphone Oppo F1s ini, Kamu berminat membelinya? ayo cepet-cepet berangkat ke gerai ponsel terdekat untuk mengamgil ponsel ini (tapi dibayar ya) Bagus-bagus loh fiturnya, sayang kalo ga kamu beli hehe

Salam Sampein..

Itulah sedikit Artikel Review Hp Oppo F1s, Ponsel Khusus Pecinta Selfi terbaru dari kami

Semoga artikel Review Hp Oppo F1s, Ponsel Khusus Pecinta Selfi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review Hp Oppo F1s, Ponsel Khusus Pecinta Selfi