Cara Download Samsung dilaporkan akan menggunakan Baterai LG untuk Galaxy Note 8 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Samsung dilaporkan akan menggunakan Baterai LG untuk Galaxy Note 8 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Samsung dilaporkan akan menggunakan Baterai LG untuk Galaxy Note 8, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tekno News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Samsung dilaporkan akan menggunakan Baterai LG untuk Galaxy Note 8 Terbaru
link: Samsung dilaporkan akan menggunakan Baterai LG untuk Galaxy Note 8

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Samsung dilaporkan akan menggunakan Baterai LG untuk Galaxy Note 8 Terbaru dan Terlengkap 2017


Sampein - Menurut The Korea Herald, Samsung sedang mempertimbangkan LG Chem baterai untuk digunakan pada Samsung Galaxy Note 8 yang dirilis tahun depan.

Itu yang dilaporkan bahwa raksasa elektronik asal Korea Selatan ini berpotensi memakai LG Chem untuk pasokan baterai di masa depan, dimulai pada Galaxy Note 8.

Saya menganggap bahwa pergantian baterai ini mungkin karena bencana yang terjadi pada Samsung Galaxy Note 7 yang mengalami kerusakan pada sistem baterainya.

Untuk sekarang perusahaan ini mendapatkan pasokan baterai dari Divisi luar, Samsung SDI, dan perusahaan Cina yang disebut ATL, Sebagian besar unit Galaxy Note 7 awalnya menggunakan produk baterai Samsung sendiri, diduga bahwa baterai tersebut itu telah rusak.

Perusahaan itu kemudian mengganti dengan produk yang dihasilkan ATL. Namun, tetap terjadi ledakan baterai lanjutan.

Itu berarti bukan baterai saja yang mengalami masalah, Mungkin desain nya yang terlalu ambisius dan hardware yangmenyebabkan terlalu banyak tekanan pada baterai sehingga baterai meledak.

BACA JUGA :


Melaporkan rencana samsung untuk menambahkan panel baterai LG Chem sebagai salah satupemasok menggantikan Samsung SDI atau ATL

Ini berarti bahwa secara keseluruhan, rencana samsung untuk menambahkan panel baterai LG Chem sebagai salah satupemasok menggantikan Samsung SDI atau ATL Sebaliknya, dugaan saya adalah bahwa jika laporan itu memang benar, mungkin itu adalah alasan dari keuangan atau karena skala produksi yang diharapkan perusahaan.
Pembicaraan tentang masalah ini belum selesai tetapi tampaknya sangat mungkin terjadi untuk dua perusahaan raksasa ini menandatangani kesepakatan.
Apapun yang mungkin terjadi, The Korea Herald bermaksud bahwa baterai yang disediakan LG ini tidak ditemukan dalam perangkat Samsung hingga tahun depan. Itu berarti tidak mungkin bahwa kita akan menemukan mereka pada Galaxy S8.

Dengan desas-desus yang menunjukkan bahwa Samsung mungkin menggunakan baterai LG Chem dan mungkin akan memakai dalam jumlah besar itu akan menanam saham lebih dari 3 persen, sekitar $220.

Apakah Kamu peduli pemasok mana yang akan dipakai Samsung? Apakah Kamu pengguna setia Samsung Note? Marilah kita bahas dengan meninggalkan komentar di bawah ini!

(My/Sn)

Itulah sedikit Artikel Samsung dilaporkan akan menggunakan Baterai LG untuk Galaxy Note 8 terbaru dari kami

Semoga artikel Samsung dilaporkan akan menggunakan Baterai LG untuk Galaxy Note 8 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Samsung dilaporkan akan menggunakan Baterai LG untuk Galaxy Note 8