Cara Download Teknologi 5G Hadir 200 Kali Lebih Cepat dari 4G, Bisa Untuk Apa ya? Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Teknologi 5G Hadir 200 Kali Lebih Cepat dari 4G, Bisa Untuk Apa ya? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Teknologi 5G Hadir 200 Kali Lebih Cepat dari 4G, Bisa Untuk Apa ya?, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tekno News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Teknologi 5G Hadir 200 Kali Lebih Cepat dari 4G, Bisa Untuk Apa ya? Terbaru
link: Teknologi 5G Hadir 200 Kali Lebih Cepat dari 4G, Bisa Untuk Apa ya?

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Teknologi 5G Hadir 200 Kali Lebih Cepat dari 4G, Bisa Untuk Apa ya? Terbaru dan Terlengkap 2017

Assalamualaikum,

Sampein - Teknologi jaringan generasi keempat atau biasa dikenal dengan 4G, memang telah ramai penggunanya di indonesia.

Karena 4G ini mengubah cara kita dalam mengakses informasi lewat internet. Teknologi terbaru ini sudah banyak dipakai oleh operator jaringan telekomunikasi hampir di seluruh dunia, termasuk operator di negara kita Indonesia.

Meski begitu, jaringan yang diisukan selangkah lebih maju dari 4G yakni 5G sudah mulai menampakan jati dirinya. Mengutip berita dari majalah elektronik, Tercatat ada beberapa negara yang sudah mengembangkan jaringan tercepat ini. diantaranya adalah negara maju seperti Jepang, Korea Selatan, dan Inggris.

BACA JUGA :


Teknologi 5G, 200 Kali Lebih Cepat dari Jaringan 4G

Konektivitas Jaringan 5G itu sendiri digadang-gadang dapat memberikan pengalaman akses kecepatan internet hingga mencapai 30-50 kali lebih cepat dari jaringan 4G. Amazing bukan? Tapi, ada loh yang lebih mengejutkan dari ini.

Samsung Electronics Grup telah mengumumkan bahwa dengan memakai frekuensi siaran ultra-tinggi, kecepatan transfer data jaringan 5G ini akan meningkat bahkan hingga 200 kali lebih cepat dibandingkan dengan rivalnya jaringan 4G saat ini, bahkan akan berjalan sempurna di lokasi yang sangat padat sekalipun.

Kebayang ga kecepatan segitu buat apa ya? Menurut Vendor Samsung, seperti yang telah kami kutip dari laman Tech Viral, dengan new jaringan 5G ini memungkinkan kamu untum menikmati streaming video 4K (4080p) dan pengalaman yang sangat luarbiasa untuk virtual reality dan augmented reality.

Bukan hanya itu, konektivitas jaringan tercepat 5G juga akan mendukung perkembangan Internet of Things (IoT), mobil yang tanpa awak, kecerdasan buatan, dan robotika.

Dahsyat bukan, bagaimana pendapat kamu tentang jaringan 5G ini? tuliskan di komentar..

(My/Sn)

Itulah sedikit Artikel Teknologi 5G Hadir 200 Kali Lebih Cepat dari 4G, Bisa Untuk Apa ya? terbaru dari kami

Semoga artikel Teknologi 5G Hadir 200 Kali Lebih Cepat dari 4G, Bisa Untuk Apa ya? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Teknologi 5G Hadir 200 Kali Lebih Cepat dari 4G, Bisa Untuk Apa ya?