Cara Download Update Terbaru Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Update Terbaru Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Update Terbaru Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Visitor, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Update Terbaru Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog Terbaru
link: Update Terbaru Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update Terbaru Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog Terbaru dan Terlengkap 2017

Adanya sedikit perubahan pada tampilan situs Alexa.com membuat sebagian orang bingung untuk mendapatkan widged alexa rank, maka dari itu disini saya akan sedikit mencoba menjelaskan cara terbaru memasang widged alexa rank.

1. Buka alamat situsnya yaitu www.alexa.com, kemudian masukkan alamat website anda pada kolom pencarian dan tekan tombol kecil yang berwarna hijau perhatikan seperti gambar yang ada dibawah ini.


2. Kemudian tekan tombol yang bertuliskan "Get Details" seperti gambar yang ada dibawah ini.


3. Maka akan muncul tampilan seperti gambar yang ada dibawah ini, kemudian silahkan klik tombol yang bertuliskan "Get Widgets".


4. Pilihlah salah satu model tampilan widged yang akan anda pasang pada website anda kemudian klik tombol yang bertuliskan "Build Widget".


5. Kemudian pilihlah salah satu widgednya dan silahkan copy/paste script tersebut kedalam blog anda.


Mudah bukan...silahkan anda mencobanya.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Update Terbaru Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog terbaru dari kami

Semoga artikel Update Terbaru Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Update Terbaru Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog