Cara Download BBM MOD Imessenger v10 Bisa Ganti Warna Apk versi 3.2.2.8 Unclone Terbaru 2017 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM MOD Imessenger v10 Bisa Ganti Warna Apk versi 3.2.2.8 Unclone Terbaru 2017 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM MOD Imessenger v10 Bisa Ganti Warna Apk versi 3.2.2.8 Unclone Terbaru 2017, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD Imessenger v10, Artikel BBM MOD Terbaru, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM MOD Imessenger v10 Bisa Ganti Warna Apk versi 3.2.2.8 Unclone Terbaru 2017 Terbaru
link: BBM MOD Imessenger v10 Bisa Ganti Warna Apk versi 3.2.2.8 Unclone Terbaru 2017

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM MOD Imessenger v10 Bisa Ganti Warna Apk versi 3.2.2.8 Unclone Terbaru 2017 Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM MOD Imessenger v10 Bisa Ganti Warna Apk versi 3.2.2.8 Unclone Terbaru 2017 | Jumpa lagi sobat Azora17 dengan blog yang selalu update bbm mod terbaru setiap saat ini,kali ini BBM Imessenger v10 yang dibuat oleh modder Nami Abdi Fahmy ini memiliki sebuah tampilan yang sangat pas saat digunakan di android kalian sob.Apalagi fitur yang disajikan di dalamnya banyak sekali macamnya sob,jadi saya jamin kalian tidak akan rugi saat menggunakan tema BBM Imessenger versi 3.2.2.8 terbaru full fitur apk ini sob.

Ram yang dibutuhkan untuk mendownload tema bbm mod imessenger v10 apk ini hanya 20 MB sob,jadi sangatlah ringan sekali saat di install di android kalian.Nah kali ini kita saya akan memberitahukan salah satu fitur yang tidak akan kalian temukan di tema bbm mod yang lainnya sob,baik itu di versi lama maupun di versi terbaru.Karena fitur tersebut hanya ada di BBM Imessenger v10 edisi v3.2.2.8 ini saja sob.Penasaran kan dengan fitur tersebut !! mari kita belajar membahasnya bersama-sama sob.

Sebelumnya kita harus kenal dengan modder Nami Abdi Fahmy yang sudah lama bergelut dalam pekerjaan membuat tema bbm mod dan hasil karya dari sang modder ialah BBM Imessenger dengan berbagai macam tema seperti Doraemon, Whatsapp, Dark Thema, DrakGreen Material dan masih banyak yang lainnya sob.Disemua hasil karyanya tersebut terdapat sebuah kreativitas yang sangat luar biasa sehingga tema langsung mendapat perhatian dari para pengguna aplikasi bbm dari semua kalangan sob.

Kembali lagi kepada pembahasan kita untuk membahas fitur yang terdapat di bbm mod Imessenger v10 Unclone ini,fitur yang disajikan salah satunya Kalian bisa mengganti warna text obrolan, Background Obrolan dan masih banyak yang lainnya yang akan saya tuliskan dibawah ini sob.Jadi tunggu apalagi segera download linknya dibawah ini sekarang juga secara mudah dan cepat tanpa iklan yang menghalangi sob,jadi kalian bisa langsung meluncur pada link downloadnya.

BBM MOD Imessenger v10 Fitur :

- Hide/Show Sponsore 
- Hide/Show Main Tab 
- Hide/Show Notif 
- Hide/Show Floating Action Button 
- On/Off Blockread 
- On/Off Full DP 
- Top/Bottom Main Tab 
- Ganti Bahasa 
- Ganti Warna 
- Ganti Bubble (Bentuk dan warna) 
- Ganti Backgroun Obrolan 
- Ganti Warna Text Obrolan 
- Coloring Mainta dan Input Panel
- 6Style DP 
- Ganti Notif Text 
- Autotext/BoomPing 
- Backup/Restore Size 

Screenshot :

BBM MOD Imessenger v10 Bisa Ganti Warna Apk versi 3.2.2.8 Unclone Terbaru 2017

Cara Install BBM MOD IMESSENGER V10 :
  1. Download Linknya dibawah ini
  2. Hapus terlebih dahulu bbm yang sudah terinstall di android kalian sebelumnya.
  3. Dan jangan lupa masukkan email dan password yang sudah digunakan di bbm sebelumnya,tujuannya supaya kontak bbm dan yang lainnya tetap ada saat menggunakan bbm mod baru
  4. Setalah itu install tema bbm mod
  5. Kemudian login menggunakan alamat email dan password yang sudah ada
  6. Tunggu beberapa menit
  7. Dan selamat sekarang sobat bisa menikmati tampilan bbm mod terbarunya.


Link Download

Itulah sedikit Artikel BBM MOD Imessenger v10 Bisa Ganti Warna Apk versi 3.2.2.8 Unclone Terbaru 2017 terbaru dari kami

Semoga artikel BBM MOD Imessenger v10 Bisa Ganti Warna Apk versi 3.2.2.8 Unclone Terbaru 2017 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM MOD Imessenger v10 Bisa Ganti Warna Apk versi 3.2.2.8 Unclone Terbaru 2017