Cara Download 10 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Unik 2017 yang Harus Anda Coba. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 10 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Unik 2017 yang Harus Anda Coba. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 10 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Unik 2017 yang Harus Anda Coba., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 10 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Unik 2017 yang Harus Anda Coba. Terbaru
link: 10 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Unik 2017 yang Harus Anda Coba.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 10 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Unik 2017 yang Harus Anda Coba. Terbaru dan Terlengkap 2017

Aplikasi Launcher Android Terbaik.

Apakah anda tahu apa itu Launcher ? Launcher adalah aplikasi tampilan grafis untuk antar muka pengguna pada perangkat android. Launcher hampir sama dengan tema yang ada di ponsel biasa namun didalam smartphone kita dapat mengatur tampilan wallpaper, shortcut dan widget dengan menggunakan launcher. Bukan hanya itu saja, anda juga dapat mengelompokan kategori aplikasi yang ingin anda kumpulkan untuk mempermudah anda ketika ingin menggunakan aplikasi tersebut. Banyak sekali keunggulan dari aplikasi launcher ini, diantaranya :
  1. Banyak sekali tema yang dapat anda gunakan, bahkan jumlahnya bisa mencapat jutaan tema keren dan modern. Sehingga anda bisa mengubah tampilan sesuai keinginan anda.
  2. Dapat mengamankan privasi anda dari orang lain. Karena bisa menyembunyikan aplikasi seperti bbm, pesan, dan file - file lain yang menurut anda penting.
  3. Mempermudah pencarian aplikasi. Ada beberapa launcher yang memudahkan anda untuk mencari aplikasi, salah satunya Z Launcher. Dimana launcher tersebut memiliki fitur swipe jadi anda cukup menuliskan huruf dilayar androidnya.
Setelah mengetahui banyaknya manfaat yang di berikan aplikasi ini sekarang kita lanjut lagi ke pemebahasan mengenai Launcher Android Terbaik. Banyak sekali aplikasi Launcher yang dibuat oleh pengembang profesional yang ada di Google Playstore. Namun, kali ini kami akan merekomendasikan 10 Aplikasi Launcher Terbaik dan Unik 2017. Hal ini bertujuan supaya anda tidak bingung dalam memilih aplikasi. Dibawah ini adalah daftar aplikasinya.

1. CM Launcher 3D.


aplikasi launcher android terbaik
Animasi 3D yang ada di CM Launcher
CM Launcher adalah launcher no. 1 didunia yang didukung oleh mesin 3D. Tak heran CM Launcher sekarang mencapai 100 juta unduhan di Google Playstore. Karena aplikasi ini memberikan kepuasan bagi para penggunanya. CM Launcher membuat ponsel anda menjadi lebih cepat, serta memiliki efek animasi 3D yang menakjubkan, dan penggunaan disesuaikan dengan ponsel anda. 

Namun, bila anda mengunduh CM Launcher Versi Pro, anda bisa membuka fitur utama seperti efek animasi 3D baru, ribuan tema stylish dan gratis, memiliki anti virus terbaik yaitu AV - TEST yang dapat melindungi ponsel anda dari virus atau malware dan menghemat baterai android anda. Yang paling menarik dari aplikasi ini yaitu fitur Hidden App, dimana anda dapat menyembunyikan aplikasi penting tanpa perlu melakukan ROOT android. Launcher ini juga didukung dengan 32 bahasa salah satunya bahasa indonesia. Bagi anda yang ingin menikmati CM Launcher versi Pro anda cukup membelinya dengan harga Rp 67.000.

Informasi Aplikasi.
Nama : CM Launcher 3D.
Ukuran : 9.27MB.
Versi : 3.38.1.
Pengembang : Ceetah Mobile Inc.
Download : Google Playstore.

2. Google Now Launcher.


aplikasi google now launcher
Aplikasi Google Launcher
Google Now Launcher merupakan aplikasi terpopuler di kalangan pengguna android. Launcher yang dikembangkan oleh Google ini sudah mencapai 50 juta unduhan di Google Playstore. Google Now Launcher memiliki tampilan yang sederhana dan pengoprasian yang ringan. Launcher ini juga tidak akan membebani smartphone yang memiliki kapasitas RAM kecil.

Selain itu Google Launcher memiliki fitur unik yang tidak bisa anda temukan di launcher lain. Anda dapat memanfaatkan fitur " OK GOOGLE " dimana anda cukup memberikan perintah suara kemudian perintah yang anda ucapkan akan langsung dikerjakan oleh android anda. Jadi anda tidak perlu repot lagi untuk mengetik. Google Launcher bisa anda dapatkan secara gratis di Google Playstore.

Informasi Aplikasi.
Nama : Google Now Launcher.
Ukuran : 14.45 MB.
Versi : 1.3Large.
Pengembang : Google Inc.
Download : Google Playstore.

3. GO Launcher EX.


aplikasi go launcher
Tampilan aplikasi GO Launcher
GO Launcher EX merupakan launcher yang stylish, cerdas, dan ringan untuk ponsel android anda. Launcher ini menjadi salah satu launcher terbaik sampai saat ini. Karena jumlah unduhannya mencapai 100juta pengunduh di seluruh dunia. Desain yang diberikannya sangat menarik dan mampu meningkatkan daya kerja android serta efesiensi secara signifikan. Selain itu GO Launcher EX menyajikan lebih dari 10 ribu tema yang indah, desain yang profesional dengan banyak tema bergaya setiap minggunya.

Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini yaitu mempercepat kinerja ponsel, memiliki lebih dari 25 efek animasi, dan lebih dari 15 app widget gratis. Sehingga membuat launcher ini nyaman dan lancar untuk digunakan.

Informasi Aplikasi.
Nama : GO Launcher EX.
Ukuran : 14,65 MB.
Versi : 2.26.
Pengembang : GO Dev Team @Android.
Download : Google Playstore.

4. Next Launcher 3D.



aplikasi Next launcher 3D
Tampilan aplikasi Next Launcher 3D
Setelah sukses dengan hasil yang diberikan oleh aplikasi GO Launcher. Kali ini GO Dev Team membuat sebuah aplikasi launcher baru dengan unsur 3D yang memiliki efek dinamis dan aplikasi ini diberi nama Next Launcher 3D. Aplikasi ini memiliki elemen cantik yang akan membawa keindahan pada ponsel android anda. Dengan fitur yang menarik, diantaranya memiliki barbagai operasi untuk ikon, pengoprasian mudah dan fantastis, manajemen layar cepat, widget 3 fancy, dan lain - lain. Jadikan tampilan ponsel anda menjadi terlihat modern dengan menggunakan aplikasi ini. Anda bisa mendapatkan aplilasi Next Launcher 3D secara gratis di Google Playstore.

Informasi Aplikasi.
Nama : Next Launcher.
Ukuran : 20,68 MB
Versi : 3.7.5.3.
Pengembang : GO DevTeam @Android.
Download : Google Playstore.

5. Hola Launcher.



Aplikasi Hola Launcher
Hola Launcher
Hola launcher merupakan aplikasi launcher android terbaik sampai saat ini. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu ringan saat digunakan dan juga ringan dalam melakukan transisi yang cantik ketika swiping ataupun melakukan slide dengan cara yang sangat smooth. Bagi anda yang memiliki android kapasitas RAM kecil, anda tidak perlu kahawatir karena launcher ini memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak akan membebani RAM anda.

Banyak sekali fitur yang tersedia didalam launcher ini, diantranya Hola shine, Hola Boost, Screen Lock, Search, Weather. Aplikasi ini akan membuat kinerja ponsel android menjadi lebih cepat berkat bantuan Hola Boost.

Informasi Aplikasi.
Nama : Hola Launcher.
Ukuran : 4,79 MB.
Versi : 3.0.6.
Pengembang : Holaverse.
Download : Google Playstore.

6. Z Launcher.



aplikasi Z launcher
Z Launcher
Z launcher merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Nokia untuk android. Launcher ini dapat membantu anda dalam mengakses semua aplikasi dengan sangat cepat. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini yaitu memiliki fitur menarik seperti swipe. Jadi anda hanya perlu melakukan swipe pada layar dengan membentuk abjad. Misalnya anda melakukan swipe dengan membentuk huruf A maka aplikasi yang memiliki huruf awal A akan muncul dilayar android. Anda juga dapat mengkombinasikan beberapa huruf untuk mencari konten yang ada di android.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang minimalis sehingga dapat memudahkan para pengguna android. Bagi anda yang ingi menginstallnya anda bisa dapatkan di Google Playstore secara gratis.

Informasi Aplikasi.
Nama : Z Launcher.
Ukuran : 9,82 MB.
Versi : 1.3.8 - Beta.
Pengembang : Nokia.
Download : Google Playstore.

7. Buzz Launcher.



Aplikasi Buzz Launcher
Buzz Launcher
Buzz Launcher dapat memberikan tampilan yang berbeda di android anda. Pasalnya aplikasi ini memiliki lebih dari 500 ribu tema layar utama yang menjadikan tampilan ponsel anda menjadi lebih cantik. Launcher ini memiliki fitur yanga unik dimana anda harus menyapukan 2 jari kebawah layar ponsel hanya untuk melihat menu Buzz. Dalam menu ini anda dapat mengakses sebuah galeri dengan ribuan jenis tema untuk android anda. Jadi anda dapat memilih tema yang menarik sesuka hati sampai menemukan tema yang paling anda sukai. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Google Playstore.

Informasi Aplikasi.
Nama : Buzz Launcher.
Ukuran : 10,88 MB.
Versi : 1.9.6.13.
Pengembang : Buzz Launcher Team.
Download : Google Playstore.

8. Themer Launcher.



Aplikasi Themer Launcher
Themer Launcher
Themer Launcher dapat menjadikan ponsel android menjadi lebih cerdas dengan smart kategori. Fitur ini akan mengkategori aplikasi secara otomatis sehingga anda tidak perlu repot lagi untuk memilih aplikasi yang ingin anda cari. Themer Launcher memiliki tema dengan walpaper HD, paket ikon, dan widget prakonfigurasi yang dapat mempercantik tampilan layar android sehingga membuat android terlihat menakjubkan. Selain itu masih banyak lagi fitur menarik lainnya seperti memiliki lebih dari 10 tema baru ditambahkan setiap minggunya, memiliki lebih dari 325 tema premium, mudah kembali ke home screen default jika anda inginkan, dan lain - lain.

Informasi Aplikasi.
Nama : Themer Launcher.
Ukuran : 12,43 MB.
Versi : 1.9.3.
Pengembang : MYCOLORSCREEN.
Download : Google Playstore.

9. Launcher For Phone 7 & Plus.



Launcher For Phone 7 & Plus
Aplikasi Launcher For Phone 7 & Plus
Bagi anda yang bosan dengan tampilan android yang itu - itu saja, tidak ada salahnya anda coba aplikasi launcher yang satu ini yaitu Launcher For Phone 7 & Plus. Sesuai dengan namanya aplikasi ini dapat merubah tampilan android anda menjadi seperti tampilan Iphone. Mulai dari icon, operasi, walpaper, dan pencarian. Fitur yang disediakan aplikasi ini sangat menarik seperti OS cari, OS Booster, OS Market sembunyikan aplikasi, dan sentuh cepat yang dapat menghemat waktu. Launcher For Phone 7 & Plus adalah sebuah aplikasi stylish, smart, dan personal. Serta dapat digunakan dengan mudah karena memiliki tampilan yang sederhana.

Informasi Aplikasi.
Nama : Launcher For Phone 7 & Plus.
Ukuran : 3,38 MB.
Versi : 2.3.19.
Pengembang : Shengxi Team.
Download : Google Playstore.

10. Windows 10 Launcher.



aplikasi Windows 10 Launcher
Aplikasi Windows 10 Launcher
Windows 10 Launcher merupakan salah satu aplikasi yang dapat merubah tampilan android menjadi seperti windows phone. Aplikasi ini nantinya akan menggantikan launcher dari sistem Ui sampai home android anda akan diubah menjadi seperti tampilan windows, sampai tata letak folder akan langsung diubah. Windows 10 Launcher memiliki banyak pilihan kombinasi warna tema. Sehingga anda dapat memilih warna tema favorite anda. Dan juga memiliki navigasi yang mudah digunakan. Sebelumnya kami telah membuat artikel yang berjudul Cara Mudah Install Windows Android dalam artikel itu anda dapat merubah android menjadi windows 8 dan windows XP dimana windows tersebut merupakan windows lawas yang saat ini jarang kita temui. Bahkan tata letak foldernya sama dengan yang ada pada windows XP komputer.

Informasi Aplikasi.
Nama : Windows 10 Launcher.
Ukuran : 3,54 MB
Versi : 2.2.
Pengembang : Spark Planet.
Download : Google Playstore.

Itulah beberapa Aplikasi Launcher Android Terbaik yang dapat kami berikan. Jangan lupa tunggu artikel menarik selanjutnya dari kami hanya di androidkuma.com. Dan Like Fanspage Facebook kami yang tertera di halaman ini. Terima kasih !

Itulah sedikit Artikel 10 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Unik 2017 yang Harus Anda Coba. terbaru dari kami

Semoga artikel 10 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Unik 2017 yang Harus Anda Coba. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 10 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Unik 2017 yang Harus Anda Coba.