Cara Download 10 Aplikasi Terbaik dan Canggih di Tahun 2017 yang Wajib Ada di HP Android. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 10 Aplikasi Terbaik dan Canggih di Tahun 2017 yang Wajib Ada di HP Android. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 10 Aplikasi Terbaik dan Canggih di Tahun 2017 yang Wajib Ada di HP Android., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 10 Aplikasi Terbaik dan Canggih di Tahun 2017 yang Wajib Ada di HP Android. Terbaru
link: 10 Aplikasi Terbaik dan Canggih di Tahun 2017 yang Wajib Ada di HP Android.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 10 Aplikasi Terbaik dan Canggih di Tahun 2017 yang Wajib Ada di HP Android. Terbaru dan Terlengkap 2017

Androidkuma.com - Android merupakan salah satu HP canggih yang ada di jaman sekarang ini. Bisa dibilang android adalah HP serbaguna bahkan dapat membantu kita dalam kegiatan sehari - hari. Misalnya android bisa membantu kita dalam memprediksi cuaca sehingga sangat berguna ketika mau melakukan kegiatan diluar ruangan. Itu adalah contoh kecil yang bisa dilakukan oleh perangkat ini. Sebenarnya masih banyak lagi hal yang dapat dilakukan dengan android.

Aplikasi Android Terbaik dan canggih 2017
Aplikasi Android Terbaik dan canggih 2017


Agar bisa melakukan itu semua ponsel ini membutuhkan bantuan aplikasi. Sekarang ini banyak aplikasi yang tersedia di Google Playstore mulai dari yang gratis sampai berbayar. Jadi tinggal pilih saja menurut kebutuhan anda. Mungkin banyaknya aplikasi akan membuat anda bingung dalam memilihnya. Maka dari itu kami akan merekomendasikan 10 Aplikasi terbaik dan canggih di tahun 2017 yang wajib ada di HP android. Langsung saja anda lihat daftarnya dibawah ini.

Daftar Aplikasi Android 2017.


1. Telegram Messenger.

Aplikasi telegram messenger
Aplikasi Telegram
Telegram Messenger adalah salah satu aplikasi messenger terbaik yang ada di Google Playstore. Karena aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif di seluruh dunia selama 2 tahun lebih ini. Dengan memiliki tampilan sederhana dan bisa membuat pesan terkirim menjadi lebih cepat. Selain itu telegram juga dapat menjaga privasi anda lewat secret chat. Sehingga sangat aman dan nyaman untuk anda gunakan. Ternyata aplikasi ini juga memiliki fitur menarik yaitu alat editing foto dan video serta platform sticker dan GIF yang dapat memenuhi kebutuhan ekspresif anda.

Untuk anda yang berminat silahkan akan anda download di Google Playstore secara gratis. Meskipun gratis aplikasi ini tidak akan memunculkan iklan seperti di aplikasi gratis lainnya. Jadi kegiatan chating anda tidak akan terganggu.

Informasi Aplikasi.
Nama : Telegram Messenger.
Ukuran : 10,74 MB.
Versi : 3.17.1
Pengembang : Telegram Messenger LLP.
Download : Google Playstore.

2. Any.Do.

Aplikasi Any.do
Aplikasi Any.Do
Bagi kalian yang memiliki banyak tugas atau kegiatan setiap harinya, Any.Do dapa membantu anda. Dengan adanya aplikasi ini semua tugas yang sudah di rencanakan dapat anda selesaikan dengan baik tanpa ada satu pun tugas yang terlupakan. Sebenarnya Any.Do memiliki fungsi dan tujuan yang sama dengan aplikasi to-do lainnya. Yaitu untuk mencatat semua hal yang ingin anda lakukan dan memastikan anda untuk menyelesaikannya.

Lalu apa yang membedakan Any.Do dengan aplikasi to-do lain ? Ya,Any.Do memiliki fitur yang tidak akan anda dapatkan di aplikasi lain. Aplikasi ini memiliki fitur autocomplete dimana fitur ini dapat memprediksi tugas yang sedang anda cari  jadi anda tidak perlu mengetiknya secara keseluruhan. Serta memiliki fitur Speak Your Mind, fitur ini dapat membantu anda dalam menyimpan tugas dengan hanya menyebutkan tugas apa yang ingin anda simpan. Selain itu masih banyak fitur menarik lainn yang harus anda coba.

Informasi Aplikasi.
Nama : Any.Do.
Ukuran : 10,69 MB.
Versi : 3.4.29.3.
Pengembang : Any.Do.

3. TinyCam Monitor.

Aplikasi TinyCam Monitor
Aplikasi TinyCam Monitor
TinyCam Monitor merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan pengawasan jarak jauh. Jadi anda dapat memonitor semua keadaan yang terjadi layaknya CCTV. TinyCam berguna bagi anda yang ingin memonitori keadaan rumah dari jarak jauh sehingga anda bisa mengetahui jika ada pencuri yang masuk ke dalam rumah. Banyak sekali fitur menarik yang tersedia di dalamnya, mulai dari dukungan P2P untuk beberapa model  w / 20 karakter UID, dukungan SSL  ( HTTPS Protokol ) jadi pemantauan terjamin, 17 layout berbeda jumlah yang tidak terbatas, relay LED kontrol untuk beberapa model, dan masih banyak lagi.

TinyCam Monitor tersedia dalam 2 versi mulai dari gratis sampai berbayar. Silahkan anda pilih sesuai kebutuhan anda. Namun, jika ingin hasil yang maksimal lebih baik anda membeli versi Pro dengan harga 
Rp 49.000.

Informasi Aplikasi.
Nama : TinyCam Monitor.
Ukuran : 12,38 MB.
Veris : 7.5.2.
Pengembang : Tiny Solutions LLC.

4. Remote Controll Colection.

Aplikasi Remote Controll Colection
Aplikasi Remote Controll Collection
Remote Controll Colection dapat mengubah perangkat android anda menjadi remote untuk PC Windows, seperti mengontrol mouse, keyboard, media Presentasi dan masih banyak lagi. Aplikasi ini bisa anda gunakan secara Nirkabel untuk mengendalikan PC Windows. Sehingga memungkinkan untuk mengontrol PC diluar mouse dan keyboard. Jadi aplikasi ini dapat membantu anda dalam kegiatan seperti sedang melakukan presentase anda dapat mengontrol slideshow secara jarak jauh dengan menggunakan smartphone. Sebenarnya masih banyak tugas yang bisa dilakukan aplikasi ini, silahkan anda mencobanya sendiri. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis, namun anda juga bisa mencoba versi Pro dengan harga
Rp 45.000.

Informasi Aplikasi.
Nama : Remote Controll Colection.
Ukuran : 5.10 MB.
Versi : 3.4.3.5.
Pengembang : Steppschuh.

5. Stocard.

Aplikasi Stocard
Aplikasi Stocard
Ribet membawa dompet dengan banyak kartu loyalitas didalamnya ?
Anda cukup pakai aplikasi  Stocard. Dengan aplikasi ini anda dapat menyimpan semua kartu imbalan di dalam satu aplikasi dengan cara scan barcode. Jadi dompet anda tidak akan penuh dengan kartu imbalan dan hanya cukup bawa ATM saja. Sekarang Sotcard mendukung kartu loyalitas di Android Wear, jadi setiap kali anda berbelanja cukup munculkan barcode kartu loyalitas di arloji baru anda dan mintalah kepada kasir untuk memindainya guna menerima diskon atau poin anda.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, karena anda tidak perlu mendaftar lagi sebab aplikasi tersebut bisa langsung anda gunakan setelah menginstallnya. Aplikasi Stocard salah satu aplikasi teratas yang di unggulkan Google. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs ini support.stocardapp.com.

Informasi Aplikasi.
Nama : Stocard.
Ukuran : 16,85 MB
Versi : 6.5.4.
Pengembang : Stocard GmbH.
Download : Google Playstore.


6. Cuaca Indonesia Xl Pro.

Cuaca Indonesia Xl Pro
Aplikasi Cuaca Indonesia.
Aplikasi ini merupakan aplikasi cuaca terbaik untuk wilayah indonesia sampai mancanegara. Karena aplikasi ini memiliki prediksi yang cukup akurat. Sehingga sangat berguna bagi anda yang memiliki banyak kegiatan diluar. Banyak fitur menarik yang tersedia di sini seperti wallpaper hidup, ramalan terperinci mengenai hujan, hujan es, salju, kabut, dan masih banyak lagi. Dengan animasi yang realistis dan indah yang menggambarkan keadaan cuaca, memiliki widget keren untuk layar utama, serta animasi peta satelit dan radar. Anda pun dapat berjaga - jaga ketika hendak berangkat kerja.

Informasi Aplikasi.
Nama : Cuaca Indonesia XL Pro.
Ukuran : 20,86 MB.
Versi : 1.4.0.
Pengembang : Exovoid Sarl.

7. Google Fit.

Aplikasi Google fit
Aplikasi Google Fit
Google Fit dapat membantu anda dalam meningkatkan kebugaran. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat melacak aktivitas apapun dengan mudah seperti ketika anda berjalan, berlari atau bersepeda sepanjang hari, kemudian ponsel dan jam tangan Android Wear akan mencatatnya secara otomatis dalam log Google Fit. Anda juga bisa mengukur kebugaran dengan menggabungkan info dari aplikasi lain untuk melacak kebugaran nutrisi, pola tidur, dan berat badan. Aplikasi ini pun dapat bekerja meski keadaan layar mati. Anda dapat menginstall aplikasi ini secara gratis.

Informasi Aplikasi.
Nama : Google Fit.
Ukuran : 8,14 MB.
Versi : 1.62.08-104.
Pengembang : Google Inc.

8.One Football.

Aplikasi One football
Aplikasi One Football
Untuk anda yang penggemar sepak bola aplikasi One Football adalah yang wajib di install. Karena aplikasi ini akan memberikan berita terupdate dari dunia sepak bola. Seperti memberikan informasi skor langsung dari pertandingan sepak bola terakhir dan semua gol. Memberikan informasi tentang rumor transfer lengkap dengan. Memberikan informasi ke lebih 200 kompetisi dunia, anda juga dapat membaca semua berita club favorite beserta pemainnya. Bukan hanya berita saja aplikasi ini juga menyajikan saluran video klub sepak bola favorite anda.

Informasi Aplikasi.
Nama : One Football.
Ukuran : 14,28 MB.
Versi : 9.2.0.
Pengembang : One Football GmbH.

9. Shazam.

Aplikasi Shazam
Aplikasi Shazam
Shazam merupakan salah satu aplikasi terpopuler di kalangan pencinta musik. Bahkan unduhannya mencapai 100 juta orang diseluruh dunia. Karena aplikasi ini memiliki fitur yang menakjubkan yang beda dari aplikasi lain dengan kategori sama. Fitur tersebut dapat membantu anda dalam mengenali suatu lagu. Misalnya anda sedang mendengarkan lagu di radio namun anda tidak tahu judul lagu tersebut. Anda tinggal menuliskan saja sepenggal lirik maka aplikasi ini akan memberitahukan judul dan artisnya. Aplikasi yang lumayan canggih bukan dari kategori musik ini ? Masih banyak fitur menarik yang bisa anda coba sendiri. Aplikasi ini bisa anda install secara gratis.

Informasi Aplikasi.
Nama : Shazam.
Ukuran : 23,99 MB.
Versi : 7.6.1 - 170217.
Pengembang : Shazam Entertainment Limited.

10. Netflix.

Aplikasi Netflix

Netflixt merupakan layanan berlanggan terkemuka di dunia untuk menonton TV dan Film di ponsel anda. Aplikasi ini sama seperti layanan berlangganan untuk televisi namun ini versi mobilenya. Setelah anda mendaftar sebagai anggota maka anda bisa langsung menonton ribuan episode TV dan Film dengan menggunakan android. Mungkin sebelum android ada juga ponsel yang memiliki fitur TV . Namun ini berbeda karena anda dapat menikmati acara TV di seluruh dunia layaknya TV berlangganan. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Playstore, namun untuk menjadi anggota anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan membayar biaya bulanan yang rendah.

Informasi Aplikasi.
Nama : Netflix.
Ukuran : 13,32 MB.
Versi : 3.16.3 build 5359.
Pengembang : Netflix Inc.

Itulah beberapa Aplikasi Canggih yang harus ada di android. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa di share ya. Karena share anda berarti bagi kami. Dan like FansPage Facebook kami yang tertera di halaman ini. Terima kasih.

Itulah sedikit Artikel 10 Aplikasi Terbaik dan Canggih di Tahun 2017 yang Wajib Ada di HP Android. terbaru dari kami

Semoga artikel 10 Aplikasi Terbaik dan Canggih di Tahun 2017 yang Wajib Ada di HP Android. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 10 Aplikasi Terbaik dan Canggih di Tahun 2017 yang Wajib Ada di HP Android.