Cara Download 15 Game Android Offline Terbaik 2017 yang Wajib Anda Mainkan. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 15 Game Android Offline Terbaik 2017 yang Wajib Anda Mainkan. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 15 Game Android Offline Terbaik 2017 yang Wajib Anda Mainkan., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 15 Game Android Offline Terbaik 2017 yang Wajib Anda Mainkan. Terbaru
link: 15 Game Android Offline Terbaik 2017 yang Wajib Anda Mainkan.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 15 Game Android Offline Terbaik 2017 yang Wajib Anda Mainkan. Terbaru dan Terlengkap 2017

Game Android - Bermain game merupakan salah satu cara terbaik bagi sebagian orang untuk mengisi waktu luangnya. Apalagi setelah disibukan dengan kegiatan yang membuat kita strees. Karena setelah lelah bekerja seharian, mungkin bermain game adalah cara yang tepat untuk menghilangkan penat tersebut. Bukan hanya itu saja, bermain game juga dapat menambah kecerdasan otak dan daya tanggap bagi anak.

Banyak sekali media yang dapat kita gunakan untuk bermain game mulai dari console, PC, smartphone, dan lain - lain. Nah, kali ini akan membahas seputar game yang dapat kamu mainkan di smartphone. Melihat banyaknya game yang tersedia di Google Playstore. Kami telah menyiapkan 15 game android offline terbaik 2017 yang harus anda mainkan. Ada beberapa game android yang memang memiliki gambar grafis yang tinggi, yang bisa memanjakan mata anda dan tentunya dapat menguras baterai android anda.

Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Daftar Game Android Offline Terbaik 2017


1. Zombie Reafer 3.


15 game android offline terbaik 2017
Game Play Zombie Reafer 3

Zombie reafer 3 merupakan sebuah game bergenre aksi terbaik di tahun 2017 ini. Dengan memiliki tampilan grafis yang sangat baik dan keren sehingga membuat anda tidak bosan memainkan game ini. Ditambah lagi memiliki tambahan fitur yang sangat keren sehingga semakin menambah keseruan anda saat memainkan game yang satu ini. Di game ini anda ditugaskan untuk menyelesaikan misi yang sudah diberikan di dalam game dan juga harus membunuh semua pasukan zombie yang ingin membunuh anda. Anda juga dapat mengupgrade senjata untuk menambah kekuatan anda. Karena semakin tinggi levelnya maka semakin kuat juga zombie tersebut. 

Agar lebih mudah untuk mengalahkan zombie itu sebaiknya anda menembak dibagian kepala karena satu peluru saja dapat membuat target mati. Dan ketika menghadapi bos zombie anda harus menghancurkan helm nya. Peluru juga dapat menembus dinding untuk membunuh zombie yang tidak terlihat.

Informasi Game.
Nama : zombie Reaper 3.
Kategori : Aksi.
Ukuran : 54.08 MB.
Versi : V 1.5.
Pengembang : 8 Square Games.
Download : Google Playstore.

2. Space Armor 2.



Game android offline terbaik 2017
Game Play Space Armor 2

Bagi anda yang suka dengan game bergenre RPG maka space armor cocok untuk anda mainkan. Game ini memiliki grafis yang cukup bagus dan pasti sangat cocok untuk mengisi waktu luang anda. Dalam game ini anda akan menjadi robot yang akan mengalahkan para alien kejam dengan menggunakan senjata sangat canggih. Ketika memainkan game ini anda akan mendapat keseruan yang tidak akan anda dapat digame lainnya. Ada 20 senjata dan armor yang dapat anda gunakan.

Informasi Game.
Nama : Space Armor 2.
Kategori : RPG.
Ukuran : 216 MB.
Versi : 1.1.1.
Pengembang: OPHYER.
Download : Google Playstore.


3. Live Night by The Chase.




15 game android offline terbaik
Game Play Live Night by The Chase

Live night by the chase merupakan game gangster yang bergenre aksi. Dalam game ini anda berperan sebagai anggota geng untuk merampok bank di florida. Anda harus bisa membuat pelarian yang sempurna dari kejaran polisi dan hambatan lain dijalan. Dengan aksi tembak menembak dijalanan dengan polisi. Anda juga dapat mengupgrade kendaraan dan memperkuat daya geng anda dengan uang. Game ini memiliki grafis yang cukup bagus dan efek suara yang baik.

Informasi Game.
Nama : Live Night by The Chase.
Kategori : Aksi.
Ukuran : 79 MB.
Versi : 1.2 .
Pengembang : Warner Bros.
Download : Google Playstore.

4. Gangstar Vegas.



15 game android offline terbaik 2017
Game Play Gangstar Vegas

Gangstar vegas memiliki jalan cerita yang sangat seru. Anda akan berperan sebagai juara MMA yang terkenal. Dan dijebak oleh mafia dimana anda harus mengikuti pertandingan di ajang pertarungan tahunan. Ditempat yang penuh dengan aksi kejahatan. Anda harus siap untuk perang dengan mafia terliar yang pernah ada. Di game ini anda diharuskan untuk menyelesaikan misi penuh aksi. Dan bangun persatuan gangster untuk mengambil alih Las Vegas dan memenangkan perang mafia.

Selamat datang di Las Vegas, tempat dimana nasib dibuat dan nyawa di hilangkan dengan guliran dadu !

Informasi Game.
Nama : Gangstar Vegas.
Kategori : Aksi.
Ukuran : 1,15 GB.
Versi : 3.0.0.1.
Pengembang : Gameloft
Download : Google Playstore.


5. Sky Dancer.




Download game Sky Dancer
Game Play Sky Dancer

Sky Dancer merupakan game endless runner dari Pine Entertainment telah meluncur ke platform mobile. Anda akan di manjakan dengan visual yang indah dan audio musik yang cukup baik. Dalam game ini anda akan menjadi seorang yang akan melompat dari platform ke platform lain, untuk mencapai jara sejauh mungkin. Dengan melompat dari ketinggian sambil mengumpulkan ring. Sky dancer menggabungkan sky diving dengan parkour yang tidak akan pernah anda jumpai di game endless runner lainnya. Kontrol game ini sangat sederhana, tap pada bagian kiri layar untuk berlari ke kiri dan tap pada bagian kana layar untuk berlari ke kanan. Tap pada kedua sisi layar untuk melompat.

Informasi Game.
Nama : Sky Dancer.
Kategori : petualangan.
Ukuran : 81,92 MB.
Versi : 1.3.2.
Pengembang : Pine Entertainment.
Download : Google Playstore.


6. Bike Mayhem.




Game terbaik 2017
Game Play Bike Mayhem

Bike mayhem merupakan game sepeda dengan gaya freestyle dan sangat asik untuk dimainkan. Untuk grafis game ini lumayan bagus apalagi di tambah gaya freestyle keren yang ada dalam game ini menambah keseruan anda saat memainkannya. Dalam game ini anda akan mengayuh sepeda dengan menuruni bukit yang curam dan halangan lainnya. Anda juga dapat meningkatkan peralatan bersepeda seperti hel, pakaian, celana rangka sepeda, roda sepeda yang semuanya itu bisa anda gunakan ketika sudah memiliki jumlah bintang yang sesuai dengan barang yang ada. Untuk mendapatkan bintang anda harus menyelesaikan misi terlebih dahulu di setiap levelnya.

Informasi Game.
Nama : Bike Mayhem.
Kategori : Balapan.
Ukuran : 38,31 MB.
Versi : 1.5.
Pengembang : Best Free Gamer Inc.
Download : Google Playstore.

7. Stormeborne.



15 game android offline terbaik 2017
Game Play Stormeborne

Game mobile ini akan membuat kesenangan yang sama ketika anda memainkan game console. Dalam game ini anda akan berperan sebagai gladiator tak bernama, yang kehilangan kenangan, dan pengalaman perjuangan untuk mengingat masalalu anda yang hilang. Grafis yang ada di game ini sangat keren sehingga dapat memanjakan mata anda ketika memainkannya. Ada berbagai senjata dan karakter yang dapat anda gunakan dalam game ini. Anda akan bertarung dengan lawan yang tangguh dan akan menerima banyak poin dan hadiah apabila dapat mengalahkan mereka.

Informasi Game.
Nama : Stormeborne.
Kategori : Aksi.
Ukuran : 94,41 MB.
Versi : 2.2.2.
Pengembang : Influsion Inc.
Download : Google Playstore.

8. Truck Evolution Offroad 2.



15 game android offline terbaik 2017
Game Play Truck Evolution Offroad 2

Bagi anda pencinta game offroad, game Truck Evolution Offroad 2 cocok untuk anda mainkan. Karena disini anda bisa offroad menggunakan mobil truk yang keren. Bukan perkara mudah untuk melewati medan, karena jalan yang akan kaian lewati sangatlah sulit tak jarang nanti mobil akan membawa peralatan di belakang yang akan sedikit membebani perjalanan offroad anda. Apalagi dimanjakan dengan grafis yang sangat memukau pasti anda akan berlama - lama memainkan game ini.

Informasi Game.
Nama : Truck Evolution Offroad 2.
Kategori : Balapan.
Ukuran : 96 MB.
Versi : 1.0.5.
Pengembangan : Rooster Games.
Download : Google Playstore.

9. Piano Tiles 2.



15 game android offline terbaik 2017
Game Play Piano Tile 2

Piano tiles 2 merupakan game yang populer saat ini bagaimana tidak, permainan satu ini sangatlah mudah dan cukup menantang untuk dimainkan. Anda hanya perlu menekan tuts hitam dan jangan menekan tuts berwarna putih sehingga mendapatkan nada yang indah. Kunci dari permainan ini adalah ketepatan dan kecepatan tangan anda. Semakin tinggi levelnya maka semakin cepat gerakan tilesnya. Silahkan anda coba sendiri, dan bertanding dengan teman - teman.

Informasi Game.
Nama : Piano Tile 2.
Kategori : Arkade.
Ukuran : 24.09 MB.
Versi : 3.0.0.0321.
Pengembang : Cheetah Games.
Download : Google Playstore.

10. Asphalt Xtreme : Offroad Racing.




15 game android offline terbaik 2017
Game Play Asphalt Xtreme

Bagi anda pencinta game Asphalt. Gameloft akhirnya merilis game Asphalt Xtreme : Offroad yang dapat anda mainkan di android. Anda akan menikmati balapan mobil yang belum pernah ada sebelumnya di asphalt yaitu arena tanah, bukit curam yang penuh tantangan ekstra seru !

Medan yang dilalui dalam balapan sekarang adalah perbukitan, lembah, pantai, dan beragam tempat memukau lainnya yang ada di dunia. Anda dapat menggunakan beberapa mobil keren seperti Buggy, Rally car, Muscle car, suv, Monster, Pickup, dan truck. Setiap mobil memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Anda juga dapat mengupgrade mobi tersebut menggunakan coin. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan yang dapat memanjakan mata anda saat memainkannya.

Informasi Game.
Nama : Asphalt Xtreme : Offroad.
Kategori : Balapan.
Ukuran : 1,10 GB.
Versi : 1.2.0J.
Pengembang : Gameloft.
Download : Google Playstore.

11. Assassin Creed Pirates.



15 game android offline terbaik 2017
Game Play Assassin Creed Pirates

Assassin Creed Pirates merupakan game yang populer sampai saat ini. Dengan latar belakang bajak laut yang dikemas menjadi lebih modern. Dalam game ini anda berperan sebagai kapten bajak laut yang menjelajahi lautan karibia untuk mencari harta karun dan berperang melawan para musuh yang jahat menggunakan kapal. Anda juga harus membentuk kru kapal terbaik untuk membantu anda dalam berperang di lautan. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan yang dapat memanjakan mata anda serta memiliki audio yang cukup baik.

Informasi Game.
Nama : Assassin Creed Pirates.
Kategori : Aksi.
Ukuran : 807 MB.
Versi : 2.9.1.
Pengembang : Ubisoft Entertainment.
Download : Google Playstore.

12. Badland 2.



15 game android offline terbaik 2017
Gane Play Badland 2

Badland merupakan game yang menarik untuk anda mainkan. Dalam game ini anda berperan sebagai mahluk penghuni hutan yang bertugas untuk menyelamatkan para kloningan sebanyak - banyaknya. Dengan melewati berbagai halangan di setiap levelnya. Game ini memiliki grafis yang cukup bagus, meskipun belum 3D. Dengan game play sederhana tetapi sangat seru untuk anda mainkan.

Informasi Game.
Nama : Badland 2.
Kategori : Petualangan.
Ukuran : 93MB.
Versi : 1.0.0.1053.
Pengembang : Cheetah games.
Download : Google Playstore.

13. Dumb Ways to Die 2.



15 game android offline terbaik 2017
Game Play Dumb Ways to Die 2

Game Dumb Ways to Die 2 cocok sekali untuk anda mainkan ketika menikmati waktu santai. Karena di dalam game ini terdapat unsur lucunya yang dapat menghilangkan rasa strees anda. Dengan karakter lucu, serta grafis yang memukau. Ada beragam misi yang dapat anda selesaikan, dengan beberapa cara yang berbeda untuk menyelesaikan setiap misinya. Serta di tambah video yang dapat anda tonton di game ini secara offline.

Informasi Game.
Nama : Dumb Ways to Die 2.
Kategori : Casual.
Ukuran : 58,98 MB.
Versi : 1.7.2.
Pengembang : Metro Trains.
Download : Google Playstore.

14. Color Switch.



15 game android offline terbaik 2017
Game Play color Switch

Color Switch merupakan permainan arkade yang mengutamakan kecepatan dan konsentrasi. Sentuh orb perubahan, dan lihat warna baru, lalu tunggu waktu yang tepat untuk meluncur melalui lingkaran berputar berikutnya.

Bagi anda yang suka dengan game bergenre arkade Color Switch lah yang cocok untuk anda mainkan. Karena rintangan dalam permainan ini cukup lumayan sulit dan pasti sangat seru!

Informasi Game.
Nama : Color Switch.
Kategori : Arkade.
Ukuran : 36,99MB.
Versi : 6.6.0.
Pengembang : Fortafy Games.
Download : Google Playstore.

15. Dispicable Me.



15 game android offline terbaik 2017
Game Play Dispicable Me

Masih ingat dengan tokoh imut berwarna kuning ? Ya ! Itulah minion!

Bukan hanya di film saja anda bisa melihat serunya tingkah lucu minion, sekarang anda bisa memainkannya di android. Dengan grafis 3D yang memukau di game ini. Anda bisa menikmati kelucuan minion saat mengumpulkan buah - buahan untuk membuat jelly. Anda hanya perlu melompat, menghindar, berguling, dan beradu satu sama lain untuk menyelesaikan misi yang ada.

Informasi Game.
Nama : Dispicable Me.
Kategori : Casual.
Ukuran : 91,42 MB.
Versi : 4.3.0J.
Pengembang : Gameloft.
Download : Google Playstore.

Itulah 15 Game android offline terbaik 2017. Silahkan anda mencobanya sendiri dijamin dapat membuat waktu luang anda semakin seru. Tunggu artikel menarik dari kami selanjutnya.

Itulah sedikit Artikel 15 Game Android Offline Terbaik 2017 yang Wajib Anda Mainkan. terbaru dari kami

Semoga artikel 15 Game Android Offline Terbaik 2017 yang Wajib Anda Mainkan. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 15 Game Android Offline Terbaik 2017 yang Wajib Anda Mainkan.