Cara Download 6 Smartphone Android Keluaran Terbaru tahun 2017 yang Harus Anda Beli. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 6 Smartphone Android Keluaran Terbaru tahun 2017 yang Harus Anda Beli. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 6 Smartphone Android Keluaran Terbaru tahun 2017 yang Harus Anda Beli., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Info Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 6 Smartphone Android Keluaran Terbaru tahun 2017 yang Harus Anda Beli. Terbaru
link: 6 Smartphone Android Keluaran Terbaru tahun 2017 yang Harus Anda Beli.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 6 Smartphone Android Keluaran Terbaru tahun 2017 yang Harus Anda Beli. Terbaru dan Terlengkap 2017

Smartphone Android Keluaran Terbaru 2017 - Pada awal tahun 2017 banyak sekali vendor smartphone meluncurkan produk teranyarnya. Bahkan dengan spesifikasi yang cukup gahar. Apalagi untuk smartphone pada no 3 yang ada di bawah ini yang memiliki kapasitas RAM mencapai 8 GB. Mungkin dari segi harga memang cukup mahal akan tetapi spesifikasi yang ditawarkan juga cukup gahar. Tentu harga tersebut sebanding dengan spesifikasinya.

Nah, bagi anda yang berencana mau membeli smartphone di tahun 2017 ini. Kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang 6 Smartphone Android Keluaran Terbaru 2017. Mungkin smartphone ini belum tersedia di indonesia. Akan tetapi cepat atau lambat smartphone ini juga bisa anda nikmati. Karena smartphone tersebut akan segera hadir di negara kita. Berikut ini adalah ulasannya.

Berikut ini adalah daftar smartphone terbaru.


1.Nokia 6.


Smartphone keluaran terbaru
Nokia 6
Pada awal tahun 2017 Nokia resmi meluncurkan Smartphone androidnya yaitu Nokia 6. Smartphone yang sudah lama dinantikan oleh Fans Nokia ini sekarang sudah dijual secara eksklusif di cina melalui toko online populer JD.com.

Smartphone ini memiliki body yang elegan dan juga kokoh. Dengan kamera 16 MP belakang dan 8MP untuk kamera depan. Serta memiliki sensor fingerprint yang cepat, sensor ini diletakan menyatu dengan tombol home yang memudahkan penggunanya dalam membuka kunci layar. Smartphone ini didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa Core 1,4 GHz, dengan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64 GB. Nokia 6 sudah menggunakan sistem operasi android 7.0 Naugat dan akan dibanderol dengan harga 3,1 jutaan.

2. Asus Zenfone 3 Zoom.


Smartphone android terbaru
Zenfone 3 Zoom
Asus juga meluncurkan 2 smartphone terbarunya yang memiliki spesifikasi cukup gahar. Salah satunya Asus Zenfone 3 Zoom yang akan dirilis akhir februari. Smartphone ini memiliki kelebihan di fitur kamera. Sesuai dengan namanya Zenfone 3 Zoom dibekali dengan tiga lensa kamera, yaitu kamera utama 12 MP dan lensa kamera Zoom 12 MP di bagian belakang, serta lensa kamera depan 13 MP. Smartphone yang satu ini sangat cocok bagi anda yang suka berfoto. Karena memiliki banyak fitur dalam mengambil gambar seperti Auto ( default ), Super Resolution, effect, selfie, GIF Animation, dan masih banyak lagi.

Smartphone ini menggunakan chipset snapdragon 625, sama seperti yang digunakan pada Zenfone 3 ZE520KL. Dengan prosesor Octa Core 2.0GHz, GPU Andreno 506, dengan kapasitas RAM 4GB, serta mamiliki tiga varian memori internal, yaitu 32GB, 64GB, 128GB. Serta memiliki kapasitas baterai 5000mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu tentunya Asus juga membekali smartphone ini dengan fitur Fastcharging. Asus Zenfone 3 Zoom ini dibanderol dengan harga Rp 7,1 jutaan untuk versi 128GB dan akan segera dipasarkan di cina.

3. Asus Zenfone AR.



smartphone android terbaru
Zenfone AR
Asus Zenfone AR merupakan smartphone terbaru Asus di tahun 2017. Satu hal yang menjadi spesial untuk perangkat ini adalah RAM. Karena Zenfone AR dibekali dengan kapasitas RAM 8GB. Asus sendiri mengklaim bahwa Zenfone AR sebagai smartphone pertama yang hadir dengan RAM tinggi. Sehingga membuat kegiatan multitasking menjadi lebih ringan.

Smartphone ini menggunakan prosesor Quad Core 2.35GHz dan didukung dengan dua varian RAM, yaitu berkapasitas 4GB dan 8GB. Serta desain yang terlihat elegan berkat full body metal yang berpadu apik dengan panel super AMOLED seluas 5,7 inci yang mampu menghasilkan Resolusi Quad HD. Dengan kamera berkualitas tinggi 23 MP dan 8MP. Asus Zenfone AR sudah menggunakan sistem operasi android 7.0 Naugat. Serta memiliki kapasitas baterai 3.300 mAh. Kemungkinan smartphone ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 10 jutaan. Namun harga tersebut masih dalam perkiraan.

4. SAMSUNG GALAXY A5 ( 2017 ).



Smartphone Keluaran terbaru
Samsung Galaxy A5 ( 2017 )
Pada awal februari 2017 smartphone SAMSUNG GALAXY A5 resmi diperkenalkan di indonesia. Smartphone ini memiliki dimensi yang sangat ideal untuk ukuran smartphone masa kini yaitu 5,2 inci yang sangat cocok digunakan untuk streaming video, bermain game, dan browsing. Serta menggunakan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Dengan menggunakan Chipset Exynos 7880 prosesor Octa Core 1,9GHz dan GPU Mali - T830MP3, serta didukung oleh kapasitas RAM 3GB, dan memori internal 32GB. SAMSUNG A5 memiliki kapasitas baterai sebesar 3000mAh dengan fitur fast charging yang dapat membuat proses pengisian daya menjadi lebih cepat. SAMSUNG A5 dibanderol dengan harga Rp 4,9 jutaan.

5. HUAWEI P10 Plus.



Smartphone android keluaran terbaru
HUAWEI P10 PLUS
Pada bulan maret atau april mendatang HUAWEI akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu HUAWEI P10 Plus. Smartphone ini memiliki sistem operasi android 7.0 Naugat. Dengan menggunakan chipset HiSilicon Kirin 960 yang menunjang operasional ponsel kelas atas. Chipset ini mampu menghasilkan prosesor berinti delapan yang merupakan hasil konfigurasi dari Quad Core 2.46GHz ARM Cortex - A73 dan Quad Core 1.8GHz Cortex - A53 sehingga peforma yang dihasilkannya cukup gahar. Apalagi didukung dengan dua varian RAM berkapasitas 6GB dan 8GB sehingga aktivitas multitasking bisa dijalankan dengan ringan. Dan memiliki kapasitas memori internal sebesar 128GB. Kemungkinan Huawei P10 Plus ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 10 jutaan.

6. HTC U Ultra.



Smartphone android terbaru
HTC U Ultra
Kemungkinan HTC U Ultra akan diluncurkan pada awal maret 2017 di Tiongkok. Nantinya smartphone ini akan dipasarkan dengan dua varian versi yaitu versi 64GB dan 128GB. Dengan menggunakan Chipset Qualcomm MSM 8996 Snapdragon 821, Quad Core ( 2 × 2.15GHz dan 2 × 1.6 GHz Kryo ) dan GPU Adreno 530 serta dibekali RAM 4GB. Dengan sistem operasi android 7.0 Naugat dan memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh. Smartphone ini juga menawarkan kamera depan 16 MP yang siap memanjakan pecinta Selfie. HTC U Ultra kemungkinan akan dibanderol dengan harga Rp 9.9 jutaan.

Itulah informasi mengenai Smartphone Android terbaru dari kami, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk like Fanspage Facebook kami. Yang tertera di halaman ini. Tunggu artikel menarik lainnya hanya di androidkuma.com. Terima kasih !

Itulah sedikit Artikel 6 Smartphone Android Keluaran Terbaru tahun 2017 yang Harus Anda Beli. terbaru dari kami

Semoga artikel 6 Smartphone Android Keluaran Terbaru tahun 2017 yang Harus Anda Beli. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 6 Smartphone Android Keluaran Terbaru tahun 2017 yang Harus Anda Beli.