Cara Download Cara Membuka Android Yang Terkunci Akibat Lupa Pola Dan Sandi. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Membuka Android Yang Terkunci Akibat Lupa Pola Dan Sandi. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membuka Android Yang Terkunci Akibat Lupa Pola Dan Sandi., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Solusi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membuka Android Yang Terkunci Akibat Lupa Pola Dan Sandi. Terbaru
link: Cara Membuka Android Yang Terkunci Akibat Lupa Pola Dan Sandi.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membuka Android Yang Terkunci Akibat Lupa Pola Dan Sandi. Terbaru dan Terlengkap 2017

Beperapa Cara Membuka Android yang Terkunci.

Android memang memiliki fitur yang canggih dan modern, salah satunya untuk fitur keamanan. Fitur keamanan ini memiliki berbagai jenis penguncian yang dapat anda gunakan untuk mengamankan android anda, mulai dari mengunci dengan menggesr layar, menggunakan pola, password, PIN, face unlock, dan mengunci dengan suara bahkan ada beberapa ponsel menggunakan sidik jari untuk membuka keamanannya. Namun dari semua jenis penguncian layar biasanya sebagian besar pengguna android menggunakan pola dan password untuk keamanannya. Karena mudah digunakan dan juga sederhana serta bisa mengamankan ponsel kita dari teman atau orang lain yang ingin melihat isi ponsel tersebut. Akan tetapi jenis penguncian seperti ini memiliki kekurangan.
Cara membuka android yang terkunci akibat lupa pola dan sandi
Salah satu contoh pola android
Salah satu kasus yang sering dialami oleh pengguna yaitu lupa pola atau terblokir karena ada orang lain yang memasukan pola yang salah beberapa kali sehingga membuat android tidak dapat dibuka sementara sampai terkunci secara permanen. Dan selalu muncul " Terlalu banyak percobaan pola " dan akhirnya membuat ponsel tidak dapat dibuka dan hanya tampil dihalaman homescreen yang biasanya muncul "Masukan Akun Google". Namun setelah anda memasukan akun Google ternyata muncul lagi " Nama Pengguna Tdak Valid ". Padahal ketika itu alamat email dan sandi yang anda masukan sudah benar. Apabila hal itu terjadi, anda jangan dulu panik. Kali ini kami akan membahas mengenai Cara Membuka Android Yang Terkunci Akibat lupa Pola dan Sandi. Berikut ini adalah langkah - langkahnya.

Membuka Menggunakan Password.


Untuk cara yang pertama biasanya berguna untuk anda ketika lupa pola atau sandi. Dengan catatan kondisi ponsel anda belum terblokir atau terkunci secara permanen. Karena apabila ponsel anda sudah terblokir maka cara pertama ini tidak akan bekerja. Silahkan ikuti caranya dibawah ini :
  • Pertama anda cukup klik Forgot Password atau pattern. Cara ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan koneksi internet.
  • Lalu masukan Username ( email yang aktif di ponsel yang sedang anda gunakan )  dan password anda.
  • Setelah itu klik Sign. Apabila Username yang anda masukan benar, maka ponsel itu akan terbuka.

Matikan Ponsel Anda.


Mungkin ponsel anda sudah di buka paksa oleh orang lain, menggunakan pola yang salah secara berulang. Sehingga membuat ponsel tersebut terblokir. Padahal anda sudah menggunakan pola yang benar akan tetapi masih saja gagal. Cara untuk membukanya silahkan anda matikan dulu ponsel anda setelah itu hidupkan lagi. Hal ini bertujuan untuk merefresh sistem yang ada di android. Apabila cara ini belum berhasil silahkan lakukan cara ketiga.

Factory Reset.


Hal yang harus anda ketahui apabila anda melakukan factory reset maka data dan file yang ada dimemori internal akan terhapus secara otomatis. Namun, jika anda sebelumnya mengaktifkan fitur backup sebelum android terkunci. Anda tidak perlu khawatir karena data yang tersimpan dapat anda kembalikan lagi. Untuk melakukan factory reset anda harus masuk terlebih dahulu kemenu recovery mode. Berikut ini adalah langkah - langkah yang harus anda lakukan :
  • Pertama anda harus mematikan ponsel terlebih dahulu. Karena untuk masuk ke mode recovery ponsel android harus benar - benar dalam keadaan mati.
  • Selanjutnya anda tekan dan tahan tombol Volume UP + POWER + HOME secara bersamaan sampai muncul gambar robot android. Perlu anda ketahui untuk masuk ke mode recovery setiap ponsel berbeda beda. Silahkan anda baca artikel Cara Melakukan Factory Reset Android untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara masuk ke mode recovery.
  • Setelah anda masuk kedalam mode recovery, gunakan tombol VOLUME untuk menavigasi menu tersebut.
  • Setelah itu pilih Wipe Data / Factory Reset dengan menekan tombol HOME. Tunggu beberapa menit sampai prosesnya selesai.
  • Apabila sudah selesai. Silahkan pilih Reboot System Now.
  • Ponsel anda akan kembali ke pengaturan awal. Dan selamat ponsel anda berhasil terbuka kembali.
Itulah tips yang dapat kami berikan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda. Tunggu artikel menarik dari kami hanya di Android Kuma. Jangan lupa untuk like Fanspage Facebook kami yang tertera dihalaman ini. Terimakasih.

Itulah sedikit Artikel Cara Membuka Android Yang Terkunci Akibat Lupa Pola Dan Sandi. terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membuka Android Yang Terkunci Akibat Lupa Pola Dan Sandi. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membuka Android Yang Terkunci Akibat Lupa Pola Dan Sandi.