Cara Download Cara Mudah Cek Xiaomi Android Asli atau Palsu Terbaru. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Cek Xiaomi Android Asli atau Palsu Terbaru. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Cek Xiaomi Android Asli atau Palsu Terbaru., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Solusi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Cek Xiaomi Android Asli atau Palsu Terbaru. Terbaru
link: Cara Mudah Cek Xiaomi Android Asli atau Palsu Terbaru.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Cek Xiaomi Android Asli atau Palsu Terbaru. Terbaru dan Terlengkap 2017

Tips Android - Xiaomi merupakan produk baru di industri smartphone indonesia. Meskipun terbilang baru, produk asal tiongkok ini sudah banyak sekali peminatnya. Dan mampu bersaing dengan vendor kelas atas yang ada di indonesia. Di tiap flash sale yang diadakan bekerja sama dengan salah satu online shop terkemuka selalu habis hingga ribuan unit dalam waktu beberapa menit saja. Pasalnya Xiaomi menawarkan smartphone dengan harga murah dengan spesifikasi diatas rata - rata perangkat dikelas yang sama. Akan tetapi sangat disayangkan, ditengah kesuksesannya ada saja pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengambil keuntungan dengan membuat dan menjual produk Xiaomi palsu.

Cara mudah cek Xiaomi android asli atau palsu
Xiaomi asli


Produk Xiaomi raplika pun dibuat sama persis dengan Xiaomi asli. Sehingga jika dilihat secara sepintas sangat sulit untuk membedakan antara yang asli dan replika. Akan tetapi bila dilihat secara teliti lagi akan nampak perbedaan dari ponsel tersebut. Agar anda tidak tertipu dengan ponsel Xiaomi palsu. Sebaiknya anda harus tahu dulu bangaimana cara cek Xiaomi asli atau palsu. Anda dapat bertanya kepada teman yang mengerti android atau juga browsing di internet seperti yang sedang anda lakukan sekarang. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengecek Xiaomi asli atau palsu, berikut akan kami ulas satu persatunya.

Beberapa Cara Untuk Cek Xiaomi Asli atau Palsu.


1. Gunakan Aplikasi Pengecekan Xiaomi.


Xiaomi kini telah membuat aplikasi untuk mempermudah para konsumennya dalam melakukan cek keaslian produk Xiaomi. Hal ini bertujuan supaya pembeli tidak tertipu ketika mau membeli produk mereka. Karena sekarang ini banyak sekali produk palsu yang dijual dipasaran.

Cara cek Xiaomi android asli atau palsu
https://jd.mi.com

Untuk menginstall aplikasi tersebut anda cukup masuk kesitus https://jd.mi.com lewat browser di PC atau laptop. Kemudian anda download file APK yang tersedia di situs tersebut. Setelah itu anda install aplikasi Xiaomi tadi di ponsel Xiaomi yang ingin anda cek keasliannya dan jalankan setelah proses instalasi selesai. Sayangnya aplikasi tersebut hanya bekerja untuk Xiaomi terbaru saja, seperti mi4, dan mi4i. Untuk seri ponsel lama seperti redmi 1s dan 2 tidak didukung.

2. Cek Kode IMEI.


Kode IMEI Xiaomi adalah suatu kode unik yang hanya dimiliki oleh perangkat Xiaomi saja dan kode IMEI tersebut tidak sama dengan kode ponsel manapun. Nah, untuk memastikan ponsel Xiaomi asli anda dapat melakukannya dengan mengecek kode IMEI yang ada di situs http://order.xiaomi.com/service/service dan login menggunakan Mi ID yang dimiliki ponsel itu. Lalu kode IMEI yang muncul di situs Xiaomi anda cocokan dengan kode IMEI yang ada pada box. Jika kode IMEI yang ada pada box sama dengan yang disitus maka sudah di pastikan ponsel Xiaomi tersebut asli. Anda juga dapat mengecek kode IMEI dengan memasukan nomor *#06# di posnsel Xiaomi yang ingin di cek. Kemudian anda cocokan apakan kode IMEI tersebut sama dengan yang ada pada box.

3. Mengakses MI Fastboot.


Cara yang ketiga untuk cek keaslian Xiaomi android yaitu dengan masuk ke menu MI Fasboot. Untuk masuk ke menu tersebut anda cukup tekan dan tahan tombol volume UP + POWER secara bersamaan dengan keadaan ponsel mati. Apabila muncul gambar kelinci Xiaomi yang sedang mengoprasikan android maka sudah dipastikan ponsel tersebut asli. Akan tetapi sebaliknya gambar kelinci tidak muncl maka ponsel tersebut palsu.

4. Mengakses MI Recovery.


Cara yang terakhir yaitu dengan mengakses  menu MI Recovery. Cara masuknya sama seperti yang anda lakukan ketika ingin mengakses MI Fastboot. Akan tetapi setelah anda masuk kemenu MI Fastboot anda lanjutkan lagi dengan memilih MI Recovery. Apabila ponsel tersebut asli maka akan muncul pilihan bahasa, yaitu Chinese or English dalam menu Recovery. Tapi jika pilihan bahasa tidak muncul sebaiknya jangan anda beli ponsel itu karena ponsel tersebut palsu.

Itulah beberapa tips dari kami mengenai cara mudah cek Xiaomi asli atau palsu terbaru. Semoga artikel ini dapat membantu anda ketika mau membeli produk Xiaomi. Terima kasih!

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Cek Xiaomi Android Asli atau Palsu Terbaru. terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Cek Xiaomi Android Asli atau Palsu Terbaru. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Cek Xiaomi Android Asli atau Palsu Terbaru.