Cara Download Cara Mudah Install Windows Android Tanpa ROOT. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Install Windows Android Tanpa ROOT. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Install Windows Android Tanpa ROOT., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Solusi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Install Windows Android Tanpa ROOT. Terbaru
link: Cara Mudah Install Windows Android Tanpa ROOT.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Install Windows Android Tanpa ROOT. Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mudah Install Windows Android Tanpa ROOT - Anda mungkin pernah merasa bosan dengan tampilan android yang itu - itu saja. Kali ini kami akan membahas mengenai cara mudah install windows android tanpa ROOT. Hal ini bertujuan untuk mengatasi rasa bosan pada tampilan android yang anda miliki. Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan, mulai dari memakai aplikasi ataupun menggunakan theme yang dijual bebas untuk model android. Tak perlu memerlukan banyak waktu untuk mengubah tampilan android menjadi tampilan windows seperti yang anda inginkan. Anda cukup mengikuti beberapa cara dibawah ini.

Daftar Aplikasi Windows Android 


1. Aplikasi XP MOD Launcher.


Cara Mudah Install Windows Tanpa Root
XP MOD Launcher
Cara yang pertama dengan menggunakan aplikasi XP MOD Launcher. Semenjak tahun 2014 yang lalu microsoft secara resmi menghentikan kerjanya windows XP. Meskipun sudah berhenti, tapi setidaknya masih ada beberapa persen komputer di dunia ini masih menggunakannya. Sekarang anda dapat merubah android menjadi seperti windows XP dengan menggunakan aplikasi XP MOD Launcher. Berikut ini adalah langkah - langkah menggunakan aplikasi XP MOD Launcher.
  • Pertama anda download aplikasi XP MOD Launcher.
  • Install dan jalankan aplikasinya.
  • Maka secara otomatis tampilan android anda menjadi seperti tampilan windows.
  • Kemudian anda setting XP MOD Launcher sebagai launcher default.

2. Aplikasi Windows 10 Launcher.


Cara Install Windows Android tanpa Root
Windows 10 launcher
Aplikasi ini nantinya akan menggantikan launcher dari sistem Ui sampai Home android. Kemudian tampilan android anda akan di ubah menjadi seperti tampilan windows sampai tata letak folder akan langsung di ubah. Berikut ini adalah langkah - langkah menggunakan aplikasi Windows 10 Launcher.
  • Pertama anda download aplikasi Windows 10 Launcher di Google Playstore.
  • Install dan jalankan aplikasinya.
  • Setelah itu ikuti langkah awal untuk settingannya.
  • Masuk kemenu setting aplikasi tersebut dan anda sesuaikan warna theme sesuai yang anda inginkan.
  • Reboot ponsel anda dan jangan lupa untuk set default launcher android anda dengan aplikasi Windows 10 Launcher.

3. Aplikasi Launcher 8.


Cara Install Windows Android
Tampilan Launcher 8
Launcher 8 merupakan aplikasi untuk merubah tampilan android anda menjadi seperti windows phone 8. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali theme gratis yang dapat anda gunakan dengan mudah. Banyak sekali fitur yang dimiliki aplikasi ini, diantaranya mengurangi daya baterai, mengatur model layar kunci, mengganti model gaya aplikasi, warna theme yang penuh customisasi, dan lain - lain. Aplikasi Launcher 8 tersedia dengan 2 versi yaitu versi berbayar dan gratis. Silahkan anda pilih sesuai keinginan anda. Berikut ini adalah langkah - langkah menggunakan aplikasi Launcher 8.
  • Pertama anda download aplikasi Launcher 8 di Google Playstore.
  • Install dan jalankan aplikasinya.
  • Setelah itu ikuti langkah awal untuk settingannya.
  • Masuk kemenu setting aplikasi tersebut kemudian anda sesuaikan warna theme yang anda inginkan.
  • Reboot ponsel anda dan jangan lupa untuk set default launcher android anda dengan aplikasi Launcher 8.

4. Metro Themes Launcher.


Install windows android
Tampilan Metro Theme Launcher
Apabila anda sudah bosan dengan tampilan yang ada di android, aplikasi ini sangat cocok untuk anda gunakan.  Karena Aplikasi Metro Themes memberikan tampilan yang luar biasa untuk ponsel anda. Aplikasi ini memiliki 20 themes HD yang sangat keren. Banyak sekali fitur keren yang dimiliki aplikasi ini, diantaranya mengurangi daya baterai, interface yang halus, ubin transfaran, dan lain - lain. Anda juga dapat mengatur warna theme sesuai keinginan anda. Berikut ini adalah langkah - langkah menggunakan aplikasi Metro Themes Launcher.
  • Pertama anda download aplikasi Metro Themes Launcher di Google Playstore.
  • Install dan jalankan aplikasinya.
  • Setelah itu ikuti langkah awal untuk settingannya.
  • Masuk kemenu setting aplikasi tersebut kemudian anda sesuaikan warna theme yang anda inginkan.
  • Reboot ponsel anda dan jangan lupa untuk set default launcher android anda dengan aplikasi Metro Themes Launcher.
Itulah beberapa cara mudah install windows android tanpa ROOT. Bagaimana, cukup mudah bukan? Jadikan tampilan ponsel anda menjadi lebih keren dan menarik dengan install Windows. Silahkan anda share ke teman - teman anda. Dan jangan lupa untuk like Fanspag Facebook kami. Yang terletak di halaman ini. Terima kasih !

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Install Windows Android Tanpa ROOT. terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Install Windows Android Tanpa ROOT. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Install Windows Android Tanpa ROOT.