Cara Download Daftar Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Mirip DSLR. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Daftar Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Mirip DSLR. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Daftar Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Mirip DSLR., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Daftar Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Mirip DSLR. Terbaru
link: Daftar Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Mirip DSLR.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Daftar Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Mirip DSLR. Terbaru dan Terlengkap 2017

Berfoto menjadi hal yang paling digemari masyarakat untuk sekarang ini. Entah itu untuk bersenang - senang atau mengabadikan momen penting dalam bentuk foto. Apalagi dengan menggunakan kamera DSLR yang harganya lumayan mahal tapi memberikan kualitas gambar yang bagus. Namun, seiring berkembangnya teknologi sekarang banyak ponsel yang memiliki fitur kamera yang cukup bagus, salah satunya Smartphone Android. Bagi anda yang belum memilik Kamera DSLR, sekarang anda bisa menggunakan smartphone android untuk berfoto dan hasilnya tidak kalah bagus dengan hasil jepretan yang di ambil dengan Kamera DSLR yang harganya mahal.

Daftar aplikasi kamera android terbaik yang mirip DSLR
Daftar aplikasi kamera android terbaik yang mirip DSLR
Apalagi dengan bantuan aplikasi kamera yang sekarang banyak tersedia di Google Playstore. Gambar yang di ambil akan jauh lebih profesional dan hasilnya mirip seperti gambar yang dihasilkan kamera DSLR. Langsung saja anda baca ulasannya dibawah ini.

Daftar Aplikasi Kamera Mirip DSLR.


1. Camera FV - 5.


Camera FV - 5 adalah sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk perangkat mobile. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengambil foto dengan kualitas yang lebih profesional. Aplikasi yang dikembangkan untuk amatir dan profesional ini memiliki kontrol manual DSLR untuk perangkat mobile. Camera FV - 5 merupakan salah satu aplikasi terbaik menurut kami. Karena aplikasi ini berhasil mencapai lebih dari 10 juta unduhan di Google Playstore.

Aplikasi camera android
Foto dari hasil Camera FV 5
Fitur yang tersedia dalam aplikasi Camera FV - 5 banyak sekali, diantaranya layar viewfinder DSLR, modus Fokus, membuat timelapses menakjubkan, digital Zoom, user interface tersedia dalam lebih dari 30 bahasa, dan masih banyak fitur lainnya. Aplikasi ini benar - benar membuat hasil jepretan anda seperti DSLR. Camera FV - 5 tersedia dalam 2 Versi yaitu versi lite dan pro. Untuk versi litenya hanya didukung resolusi gambar terbatas. Namun, jika ingin membuka semua resolusinya silahkan anda beli yang versi pro dengan harga Rp 49.500.

Informasi Aplikasi.

Nama : Camera FV - 5.
Ukuran : 3.12 MB.
Pengembang : FGAE.
Versi : 2.6.1.
Download : Google Playstore.


2. After Focus.




Aplikasi Kamera After Focus
Hasil dari aplikasi After Focus
Aplikasi kamera selanjutnya yaitu After Focus. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk membuat latar belakang DSLR - gaya foto kabur dengan hanya memilih area fokus. Memiliki efek filter yang membuat foto terlihat lebih alami dan realistis. Serta memiliki auto focus yang memungkinkan anda untuk bekerja lebih cepat pada ponsel dengan layar kecil. Aplikasi ini menjadi pilihan alternatif bagi anda yang ingin membuat hasil gambar seperti kamera DSLR. Karena memiliki banyak sekali fitur yang tersedia didalam aplikasi ini salah satunya yaitu latar belakang efek blur dari aplikasi ini memberikan gambar yang realistis antara tepi latar belakang dan area focus.

Aplikasi ini juga sangat cocok digunakan untuk semua profesi, tidak hanya ditunjukan untuk fotografer saja. Apalagi bagi anda yang hobi nulis artikel di blog apabila menggunakan aplikasi ini gambar yang ditampilkan akan jauh lebih terlihat profesional. Aplikasi After Focus tersedia dalam 2 versi yaitu gratis dan berbayar. Bagi anda yang ingin mencoba versi berbayarnya cukup anda beli dengan harga Rp 21.798.

Informasi Aplikasi.

Nama : After Focus.
Ukuran : 14. 25 MB.
Versi : 2.1.0
Pengembang : Motion One.
Download : Google Playstore.


3. Snapseed.




Aplikasi camera Snapseed
Foto dari hasil aplikasi snapseed
Begitu banyaknya aplikasi kamera yang tersedia di Google Playstore sepertinya membuat tuan rumah tidak mau kalah. Hal ini dibuktikan GOOGLE dengan membuat aplikasi kamera yang telah mereka buat dengan nama "Snapseed". Aplikasi ini memudahkan kita untuk mengedit foto dengan menambahkan efek blur seperti hasil kamera DSLR. Selain itu masih banyak fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, diantaranya mengubah ketajaman warna kulit, efek foto sphere yang dapat digunakan untuk membuat kumpulan foto dalam satu bingkai, dan fitur lainnya. Lebih menariknya lagi, aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis.

Snapseed juga termasuk kedalam salah satu aplikasi kamera terpopuler di Google Playstore. Hal ini terlihat dengan banyaknya pengunduh yang mencapai 10 juta unduhan di seluruh dunia dengan rating 4,5.

Informasi Aplikasi.

Nama : Snapseed.
Ukuran : 27,38 MB.
Versi : 2.16.0.148642392.
Pengembang : Google Inc.
Download : Google Playstore.


4. HD Camera Android.




Aplikasi HD Camera android
Aplikasi kamera HD android
HD camera android merupakan aplikasi kamera terbaik selanjutnya. Aplikasi ini dirancang untuk foto resolusi tinggi dan video dalam kualitas HD sehingga membuat foto dengan efek yang berbeda. Banyak fitur yang tersedia dalam aplikasi ini diantaranya Face detection alternatif, modus pemandangan, efek warna, perekam video, lokasi penargetan, dan masih banyak lagi. Sehingga memberi kepuasan untuk para penggunanya.
Aplikasi HD Camera bisa anda dapatkan secara gratis.

Informasi Aplikasi.

Nama : HD Camera Android.
Ukuran : 6,26 MB.
Versi : 4.4.2.7.
Pengembang : Ting Studio.
Download : Google Playstore.


5. Cameringo Lite.




Aplikasi kamera android
Hasil dari aplikasi cameringo
Aplikasi kamera selanjutnya yaitu Cameringo Lite. Aplikasi ini memiliki efek foto yang sangat keren sehingga membuat hasil gambar yang memuaskan. Apalagi ditambah dengan fitur menarik seperti mengatur ukuran gambar, memiliki beragam mode
( mode malam,WB mode auto, histrogram, dan lain - lain ). Foto anda akan lebih terlihat profesional dengan aplikasi ini. Untuk anda pencinta instagram aplikasi ini sangat cocok untuk anda coba. Cameringo Lite tersedia di Google Playstore secara gratis.

Informasi Aplikasi.

Nama : Cameringo Lite.
Ukuran : 4, 13 MB.
Versi : 2.2.76.
Pengembang : Perraco Labs.
Download : Google Playstore.

Itulah beberapa aplikasi kamera android yang mirip DSLR. Mungkin aplikasi diatas dapat membantu anda sebagai alternatif dalam memilih aplikasi kamera terbaik. Jangan lupa tunggu artikel kami selanjutnya. Dan like Fanspage Facebook Kami yang tertera di halaman ini. Terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Daftar Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Mirip DSLR. terbaru dari kami

Semoga artikel Daftar Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Mirip DSLR. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Daftar Aplikasi Kamera Android Terbaik Yang Mirip DSLR.