Cara Download Daftar Game Balap Android Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Daftar Game Balap Android Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Daftar Game Balap Android Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Daftar Game Balap Android Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba. Terbaru
link: Daftar Game Balap Android Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Daftar Game Balap Android Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba. Terbaru dan Terlengkap 2017

Daftar Game Balap Android Terbaik 2017 - Bermain game menjadi salah satu cara terbaik bagi sebagian orang untuk mengatasi rasa penat apalagi setelah melakukan pekerjaan yang membuat kita stres. Seiring berkembangnya teknologi sekarang ini game bisa kita mainkan dimana saja, salah satunya dengan menggunakan smartphone android. Banyaknya pilihan game untuk android yang mungkin membuat anda bingung untuk memainkannya.

Daftar Game Balap Android Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba
Daftar Game Balap Android Terbaik 2017
Bagi anda penggemar game balap, kali ini kami akan merekomendasikan game balap android terbaik 2017 yang harus anda coba. Hal ini bertujuan untuk mempermudah anda dalam memilih game untuk anda mainkan. Semua game yang kami berikan memiliki grafis dan game play yang sangat bagus. Sehingga bisa menghilangkan rasa penat anda ketika memainkannya. Apalagi ada beberapa game yang di sediakan secara gratis.
Langsung saja kami akan berikan daftar game balap android terbaik 2017 di bawah ini.

Daftar Game Balap Android Terbaik 2017.

1. Death Race : Shooting Car.


Game balap android terbaik
Death Race.
Bagi pencinta film " Death Race" , sekarang Genera Games bekerja sama dengan Universal Pictures meluncurkan game dengan nama 
" Death Race : Shooting Car ". Game ini memiliki alur cerita yang sama seperti dalam film. Anda diharuskan untuk mengikuti sebuah turnamen yang diciptakan oleh Hennessey, yang dikenal sebagai " DEATH RACE ". Anda akan mengikuti balapan mobil dan nantinya mobil tersebut akan dipasang senjata canggih untuk menghancurkan para pembalap lain. Siapa yang sampai di garis finish secara hidup - hidup maka dia pemenangnya. Ada lebih dari 12 kendaraan yang dapat anda gunakan dan semuanya bisa anda modifikasi. Game ini juga memiliki grafis yang sangat baik serta efek suara yang cukup bagus.

Informasi Game.
Nama : Death Race : Shooting Car.
Kategori : Balap.
Ukuran : 320 MB.
Versi : 1.0.5
Pengembang : Genera Games
Download : Google Playstore.

2. Asphalt 8 : Airborne.


Daftar Game Balap Android Terbaik 2017
Game play Asphalt 8 : Airborne.

Asphalt 8 : Airborne adalah game balap terbaik sampai saat ini. Game ini sudah memiliki pengunduh lebih dari 100juta unduhan di seluruh dunia. Sangat sesuai dengan jumlah unduhan sebanyak itu, karena game ini memiliki grafis yang sangat memuaskan serta game play menarik untuk dimainkan. Anda dapat melaju dengan kecepatan super cepat hingga melayang dan melakukan manufer agar mendapatkan banyak poin. Banyak pilihan lintasan untuk berbagai musim yang bisa anda coba.

Informasi Game.
Nama : Asphalt 8 : Airborne.
Kategori : Balap.
Ukuran : 43 MB.
Versi : 2.9.0h.
Pengembang : Gameloft.
Download : Google Playstore.

3. Torque Burnout.


Daftar Game Balap Android Terbaik.
Freestyle Mobil.

Game balap yang satu ini berbeda sekali dengan game balap lainnya seperti CSR Racing atau game balap yang sudah pernah anda mainkan. Dalam game ini anda dapat melakukan aksi keren atau freestyle mobil. Seperti melakukan Drift dengan efek asap yang nyata. Banya pilihan mobil yang bisa anda gunakan dan semuanya bisa anda modifikasi. Game play yang sederhana serta grafis yang cukup baik dan sangat menyenangkan untuk anda mainkan.

Informasi Game.
Nama : Torque Burnout.
Kategori : Balap.
Ukuran : 272 MB.
Versi : 1.8.81.
Pengembang : League of Monkeys.
Download : Google Playstore.

4. Need For Speed : Most Wanted.


Daftar Game Balap Android Terbaik 2017
Game Play Need For Speed.
Need For Speed : Most Wanted awalnya dibuat untuk console game seperti playstation. Namun, seiring berkembangnya teknologi pengembang game ini memutuskan untuk membuat Need For Speed dapat dimainkan dengan versi mobile. Hal ini bertujuan agar para penggemarnya dapat memainkan game ini dengan mudah dan bisa kapan saja yang mereka mau.

Ada beberapa event balap yang dapat anda ikuti. Namun, tidak semua event dapat anda ikuti secara bebas ada syarat yang harus anda penuhi sebelumnya. Sementara untuk fitur bebas berkendara dikota di hilangkan dalam versi mobile ini. Akan tetapi game ini tidak kalah menarik dengan game versi Playstationnya. Memiliki grafis dan efek suara yang cukup baik. Ada 40 jenis mobil yang dapat anda gunakan dan modifikasi.

Informasi Game.

Nama : Need For Speed : Most Wanted.
Kategori : Balap.
Ukuran : 20,88 MB.
Versi : 1.3.71.
Pengembang : ELECTRONIC ARTS.
Download : Google PlayStore.

5. Gt Racing 2.


Game GT Racing 3D
Game Play GT Racing 2.
Gt Racing merupakan salah satu game populer yang ada di Google Playstore. Game ini sudah memiliki lebih dari 50 juta pengunduh di seluruh dunia. Game play yang disajikannya pun cukup menarik dengan menampilkan lebih dari 30 jenis mobil dengan merk mobil ternama di dunia, seperti Mercedes - Benz, Dodge, Nissan, Audi, Ferrari, Ford, dan masih banyak lagi. Anda juga harus melewati 28 tantangan yang tersedia untuk menyelesaikan semua rintangan yang ada.

Informasi Game.

Nama : GT Racing 2.
Kategori : Balap.
Ukuran : 839 MB.
Versi : 1.5.6a.
Pengembang : Gameloft.
Download : Google Playstore

6. Racing 3D.


Game Real Racing 3D
Game Play Racing 3D
Real Racing menyajikan balapan mobil yang memungkinkan anda untuk menjadi juaranya. Banyak sekali jenis mobil yang tersedia dalam game ini dari berbagai merk mobil ternama seperti Audi, Polsche, Chevrolet, Lamborghini, Ferrari, Mercedes - Benz, dan Buggati. Game ini memiliki kualitas Grafis yang sangat baik. Ukuran game ini juga tidak terlalu besar, sehingga tidak masalah untuk smartphone yang memiliki kapasitas RAM kecil.

Informasi Game.

Nama : Racing 3D.
Kategori : Balap.
Ukuran : 52 MB
Versi : 1.6.
Pengembang : Thunder Bull Entertainment.
Download : Google Playstore.

7. Cosmic Challenge.

Game Cosmic Challenge
Salah satu kendaraan di Game Cosmic Challenge

Cosmic Challenge adalah sebuah game balap yang bertema luar angkasa. Anda akan bersaing dengan musuh tangguh luar angkasa untuk menjadi yang pertama di garis finish. Kedaraan yang anda gunakan dapat di upgrade agar menjadi yang tercepat. Anda akan mendapatkan keseruan berbeda yang tidak akan anda dapat dalam game balap lain, seperti membuat sirkuit balap sendiri.

Informasi Game.

Nama : Cosmic Challenge.
Kategori : Balap.
Ukuran : 130 MB.
Versi : 2.95.
Pengembang : Ivanovich Games.
Download : Google Playstore

8. Asphalt Xtreme : Offroad Racing.


Game Asphalt Xtreme : Offroad Racing
Salah satu mobil yang ada di Asphalt Xtreme
Bagi anda yang ingin mencoba game balap mobil offroad. Gameloft akhirnya merilis game terbaru yaitu Asphlat Xtreme yang dapat anda mainkan di ponsel android. Berbeda dengan game Asphalt yang pernah anda mainkan sebelumnya. Dalam game ini anda dapat menikmati beberapa trek yang penuh tantangan seperti Arena tanah, Bukit Curam yang mungkin sangat sulit untuk di lewati. Medan yang dilalui dalam balapan ini sangat menarik seperti perbukitan, lembah, pantai, dan beragam tempat memukau lainnya didunia. Ada beberapa mobil yang dapat anda gunakan di game Asphalt Xtreme mulai dari Truck, Buggy, Rally Car, SUV, Muscle Car, Pick Up, dan Monster. Setiap mobil memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing dan anda juga bisa memodifikasi mobil tersebut.

Informasi Game.

Nama : Asphalt Xtreme : Offroad Racing.
Kategori : Balap.
Ukuran : 1,10 GB.
Versi : 1.2.0j.
Pengembang : Gameloft.
Download : Google Playstore.

9. Space Racing 3D.


Daftar Game Balap Android Terbaik 2017
Game Play Space Racing 3D
Space Racing merupakan sebuah game balap yang bertema ruang angkasa. Dalam game ini anda akan mengemudikan pesawat berkecepatan mencapai 400 kilometer perjam dalam hitungan detik. Anda harus bersaing dengan lawan yang tangguh untuk menjadi yang pertama mencapai garis finish. Anda dapat meningkatkan pesawat yang anda gunakan untuk balapan apabila anda memenangkan banyak lomba.

Informasi Game.

Nama : Space Racing 3D.
Kategori : Balap.
Ukuran : 13 MB.
Versi : 1.7.061.
Pengembang : 3D Games.
Download : Google Playstore.

10. Moto GP Championship Quest.


Daftar Game Balap Android Terbaik 2017

Bagi anda pencinta Moto GP, sekarang anda dapat memainkan game balap motor tersebut di perangkat android anda. Anda dapat merasakan serunya mengendarai sepeda motor di sirkuit terkenal yang ada didunia Moto GP. Ajak teman anda untuk bersaing skor tertinggi dengan menjadi yang tercepat. Namun, dengan trek yang berbeda. Anda juga dapat mengupgrade sepeda motor dan mengelola anggota team anda untuk menjadi yang terbaik. Dengan grafis yang nyata seperti trek sebenarnya. Sehingga menjadi salah satu game dengan grafis paling indah di Google Playstore. Moto GP Championship Quest membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.

Informasi Game.

Nama : Moto GP Championship Quest.
Kategori : Balap.
Ukuran : 134 MB.
Versi : 1.18.
Pengembang : WePlay Media LLC.
Download : Google Playstore.

Itulah daftar game balap android terbaik 2017 yang harus anda coba. Tunggu artikel menarik dari kami selanjutnya. Dan jangan lupa Like Fanspage Facebook kami yang ada pada halaman ini. Terima kasih sudah membaca.

Itulah sedikit Artikel Daftar Game Balap Android Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba. terbaru dari kami

Semoga artikel Daftar Game Balap Android Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Daftar Game Balap Android Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba.