Cara Download Smartphone Flagship Killer Terbaik 2017 Dengan Spesifikasi Canggih. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Smartphone Flagship Killer Terbaik 2017 Dengan Spesifikasi Canggih. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Smartphone Flagship Killer Terbaik 2017 Dengan Spesifikasi Canggih., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Info Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Smartphone Flagship Killer Terbaik 2017 Dengan Spesifikasi Canggih. Terbaru
link: Smartphone Flagship Killer Terbaik 2017 Dengan Spesifikasi Canggih.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Smartphone Flagship Killer Terbaik 2017 Dengan Spesifikasi Canggih. Terbaru dan Terlengkap 2017

Smartphone flagship terbaik

Smartphone Flagship Terbaik.

Seiring berkembangnya teknologi smartphone banyak sekali vendor yang menghadirkan produk terbarunya. Dari sekian banyak smartphone yang telah mereka buat pasti memiliki produk andalannya dengan spesifikasi yang berbeda. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang Smartphone Flagship terbaik yang dimiliki oleh beberapa produsen di dunia. 

Flagship sendiri bisa dikatakan sebuah produk andalan ( terbaik ) yang dimiliki suatu vendor yang menjadi produk inti dari semua produk yang mereka hadirkan, sehingga harganya pun cukup mahal dibandingkan produk biasa. Nah, penasaran dengan smartphone flagship killer terbaik saat ini, mari simak ulasannya dibawah.

1. ZTE Axon 7.


Zte axon 7

Pada bulan Mei lalu vendor asal Tiongkok ini resmi merilis produk andalanya yang terbaru yaitu ZTE Axon 7. Smartphone ini merupakan ponsel pertama yang hadir dengan teknologi Daydream. Teknologi tersebut merupakan teknologi virtual rality yang dikembangkan oleh Google. Bukan hanya itu saja Axon 7 juga dibekali dengan prosesor yang gahar dengan menggunakan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, CPU Dual core 2.15 GHz & Dual core 1.6 GHz, dan GPU Adreno 530. Serta didukung dengan kapasitas RAM 6GB dan memori internal 128 GB. Sehingga sangat lancar jika digunakan untuk memainkan game dan aplikasi yang berat. Sementara untuk fitur kamera memiliki resolusi 20 MP (Belakang) dengan tambahan dual LED Flash. Gambar yang dihasilkannya pun sangat jernih dan tajam. Smartphone ini di banderol dengan harga cukup mahal yakni $390,78 menurut Amazon, dan RM 1.999 menurut Lazada.

2. Google Pixel.

hp google pixel

Google kini bekerja sama dengan HTC untuk membuat smartphone yang berkualitas dan memiliki spesifikasi tinggi. Bahkan mereka membuat 2 buah smartphone sekaligus yang resmi diluncurkan pada bulan Oktober kemarin dengan nama Google Pixel dan Pixel XL.  Untuk urusan dapur pacu keduanya sama dibekali dengan chipset terbaru yakni Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, CPU Quad Core (2×2.15 GHx Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dan GPU Adreno 530 yang menghasilkan olahan grafis sangat bagus. Dengan sistem operasi android terbaru yakni 7.1 Naugat. Namun dari kapasitas baterai ada yang berbeda dimana Google Pixel memiliki kapasitas 2.770 mAh dan Google Pixel XL memiliki kapasitas baterai 3.450 mAh. Dengan dibekali fitur fast charging untuk keduanya. Smartphone ini merupakan Smartphone Flagship pertama yang mereka buat. Yang dibanderol dengan harga cukup mahal yakni untuk Google Pixel Rp 12 jutaan untuk varian 32 GB dan Google Pixel XL Rp 14 jutaan varian 32 GB. Smartphone tersebut sudah tersedia di toko online yang ada di indonesia.

3. YotaPhone 2.


yotaphone 2

YotaPhone 2 resmi diluncurkan di indonesia pada bulan Februari 2016. Meskipun bukan produk baru, namun smartphone ini masih menjadi salah satu smartphone flagship terbaik saat ini. Ada yang unik dari YotaPhone yaitu hadir dengan 2 layar, layar utama dan layar kedua untuk bagian belakang. Dimana layar belakang memakai teknologi E-Paper Displas (EPD) dengan ukuran 4.7 inci. Layar ini memiliki tampilan hitam putih yang dirancang untuk tidak memakan banyak daya baterai. Serta sangat nyaman untuk membaca sebuah E-Book. Sedangkan untuk layar utama memiliki ukuran 5.0 inci dengan teknologi AMOLED dengan resolusi Full HD 1080×1920 pixel. Sementara untuk urusan dapur pacunya smartphone ini di tenagai prosesor berkualitas yakni chipset snapdragon 801 Quad-core 2.3 GHz, GPU Adreno 33. Dengan kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Harga smartphone ini dibanderol Rp. 8,9 juta.

4. Symetium.


smartphone symetium

Symetium merupakan smartphone pertama yang dapat berubah menjadi PC cukup dengan menyambungkannya ke komputer. Bukan hanya itu saja smarphone ini juga bisa digunakan sebagai mouse atau keyboard komputer. Symetium dibekali prosesor yang sangat gahar yakni Snapdragon 820 dengan RAM sebesar 6GB serta dukungan memori internal 256 GB dan menjalankan sistem operasi android 6.0 Marshmallow. Dengan kapasitas RAM sebesar itu anda dapat memainkan game atau aplikasi berat tanpa lemot sedikitpun serta didukung dengan kapasitas baterai 4000mAh yang mampu bertahan hingga 4 hari. Sementara untuk urusan layarnya menggunakan teknologi OLED dengan resolusi Full HD. Dan untuk fitur kameranya beresolusi 24 MP (Belakang) sehingga anda dapat mengambil gambar sangat detail dengan hasil zoom berkali lipat tanpa membuat gambar pecah. Symetium dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni Rp. 10 juta.

5. HP Elite X3.


hp elite x3

Vendor asal Amerika ini resmi meluncurkan salah satu smartphone flagship terbarunya pada bulan februari 2016 yang diberi nama HP Elite X3. Smarphone ini memiliki desain yang cukup elegan dengan material Full metal dengan ukuran layar 5,96 inci dengan resolusi 1440×2560 pixel. Dan jika digunakan untuk bermain game atau menonton video akan menghasilkan gambar yang lebih berwarna dan tajam. Serta menggunakan prosesor yang kualitas tinggi yakni Chipset Snapdragon 820 Quad core (2x2.15 GHz Kryo & 2.16 GHz Kryo) dengan GPU Adreno 530 yang didukung memori internal sebesar 64 GB dan RAM 4 GB. Sementara untuk sistem operasi menggunakan Microsoft Windows 10. HP Elite X3 juga sudah memiliki sertifikat IP67 yang tahan tehadap benturan dan mampu bertahan didalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Sedangkan untuk baterai memiliki kapasitas 4150 mAh dengan dukungan fitur Wireless Charging. HP Elite X3 dibanderol dengan harga $535 atau Rp.6,9 juta.

6. Lenovo ZUK Z2.


hp lenovo zuk z2

Pada bulan juni kemarin Lenovo mengeluarkan smartphone Flagship dengan harga yang murah namun memiliki spesifikasi yang tinggi. Smartphone tersebut diberi nama denga Lenovo ZUK Z2. ZUK Z2 telah dibekali dengan prosesor yang tangguh yakni Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 Quad Core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dan GPU Adreno, dengan kapasitas RAM yang memadai sebesar 4 GB serta memori internal 64 GB dan menjalankan sistem operasi android 7.0 Naugat. Dengan desain yang cukup mewah menggunakan material metal yang memiliki bentuk yang tipis serta berat yang cukup ringan 149 gram, sehingga membuat pengguna nyaman ketika menggenggamnya. Smartpone ini dibanderol dengan murah hanya Rp. 3,5 jutaan saja. Mengingat spesifikasi yang di suguhkan sebanding dengan smartphone Flagship sekelasnya.

Itulah beberapa informasi mengenai Smartphone Flagship Killer terbaik 2017. Meskipun harganya cukup membuat saku rata namun sebanding dengan spesifikasi canggih yang dimilikinya. Terima kasih sudah membaca.

Itulah sedikit Artikel Smartphone Flagship Killer Terbaik 2017 Dengan Spesifikasi Canggih. terbaru dari kami

Semoga artikel Smartphone Flagship Killer Terbaik 2017 Dengan Spesifikasi Canggih. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Smartphone Flagship Killer Terbaik 2017 Dengan Spesifikasi Canggih.