Cara Download TrendBox Joystick Arcade si Mungil Yang Memudahkan Anda Bermain Game Di Android. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar TrendBox Joystick Arcade si Mungil Yang Memudahkan Anda Bermain Game Di Android. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul TrendBox Joystick Arcade si Mungil Yang Memudahkan Anda Bermain Game Di Android., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Info Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar TrendBox Joystick Arcade si Mungil Yang Memudahkan Anda Bermain Game Di Android. Terbaru
link: TrendBox Joystick Arcade si Mungil Yang Memudahkan Anda Bermain Game Di Android.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi TrendBox Joystick Arcade si Mungil Yang Memudahkan Anda Bermain Game Di Android. Terbaru dan Terlengkap 2017

Trenbox joystick arcade controller game
Gambar by xdadevelopers.

Trend Box Joystick Arcade.

Apakah kalian suka bermain game di smartphone ? Nah, sekarang ini banyak sekali game smartphone keren yang diciptakan oleh pengembang profesional dengan kualitas yang tidak kalah dengan game yang ada di console atau PC. Bahkan sekarang ini kita bisa memainkan game console di smartphone sehingga kita dapat memainkan game favorite kita kapan saja. Namun, ada beberapa kekurangan dalam bermain game di mobile salah satunya untuk tombol navigasi. Seiring berkembangnya teknologi sekarang ini sudah banyak tersedia controller game untuk mobile yang beredar dipasaran salah satunya Trendbox Joystick.

Trendbox Joystick sendiri merupakan controller baru dalam bentuk mini yang dapat mempermudah anda dalam bermain game yang berbasis touchscreen. Dengan desain yang unik serta tidak membuat jari kita kelelahan ketika menggunakannya. Untuk memasangnya juga sangat mudah, cukup anda tempelkan kelayar maka bisa langsung anda dijalankan. Anda juga dapat mengatur posisinya serta mudah dilepas. Meskipun begitu alat ini tidak akan merusak layar jadi aman untuk digunakan.

Controller game android

Trendbox joystick juga mendukung ribuan game yang ada di smartphone dan tidak membutuhkan kabel atau baterai untuk menjalankanya sehingga anda dapat menggunakannya kapanpun yang anda suka. Joystick ini juga kompatibel dengan berbagai jenis smartphone diantaranya iPad, iPhone, Cellphone, serta berbagai macam android termasuk tablet.

Trendbox Joystick memiliki berat yang sangat ringan yakni hanya 5 gram saja dengan ukuran cukup kecil 20 × 25mm. Sehingga sangat nyaman untuk anda gunakan dalam bermain game. Sekarang Trenbox Joystick sudah tersedia di salah satu online shop ternama diluar negeri dan dijual dengan harga $9.99 untuk satu setnya yang berisi 6 buah joystick mini dengan beberapa varian warna mulai dari Biru, Hitam, Merah, Ungu, Gold, dan Grey. Di indonesia sendiri sepertinya belum tersedia dan kami belum tahu kapan Trendbox Joystick ini beredar dipasaran lokal. Mungkin cepat atau lambat Trendbox ini akan kita nikmati. Berikut ini beberapa kelebihan dari Trendbox Joystick.

Kelebihan Trenbox Joystick.

  • Bentuknya yang mungil serta cara penggunaannya yang sederhana. Untuk pemula tidak akan bingung jika ingin memasangnya.
  • Anda tidak perlu takut untuk kehabisan baterai karena alat ini tidak membutuhkan kabel atau baterai. Sehingga anda dapat menggunakannya kapan saja.
  • Memiliki berat yang sangat ringan dan ukuran yang kecil.  Jadi mudah untuk di bawa kemana - mana. 

Kekurangan Trendbox Joystick.

  • Mudah sekali copot ketika sedang digunakan.
Itulah sedikit informasi dari kami tentang Trendbox Joystick, Semoga tidak lama lagi joystick ini tersedia dinegara kita. Tunggu artikel menarik selanjutnya hanya di androidkuma.com. Terima kasih.

Itulah sedikit Artikel TrendBox Joystick Arcade si Mungil Yang Memudahkan Anda Bermain Game Di Android. terbaru dari kami

Semoga artikel TrendBox Joystick Arcade si Mungil Yang Memudahkan Anda Bermain Game Di Android. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca TrendBox Joystick Arcade si Mungil Yang Memudahkan Anda Bermain Game Di Android.