Cara Download Cara Flash HP Asus Zenfone 2 Dengan Mudah Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Flash HP Asus Zenfone 2 Dengan Mudah Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flash HP Asus Zenfone 2 Dengan Mudah, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Solusi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flash HP Asus Zenfone 2 Dengan Mudah Terbaru
link: Cara Flash HP Asus Zenfone 2 Dengan Mudah

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Flash HP Asus Zenfone 2 Dengan Mudah Terbaru dan Terlengkap 2017

Flash hp asus zenfone 2 via ADB

Flashing biasanya dilakukan ketika smartphone mengalami error pada sistemnya, salah satu contoh ialah bootloop. Bootloop sendiri merupakan suatu keadaan smartphone yang tidak bisa masuk ke menu homescreen dan hanya berhenti dilogo smartphone. Kejadian ini merupakan hal yang biasa terjadi terhadap smartphone, apalagi jika pengguna sering memodifikasi smartphone tersebut. Sebenarnya ada beberapa cara mengatasi HP android bootloop namun flashing merupakan langkah terakhir yang harus dilakukan, jika cara lain belum berhasil.

Dalam postingan kali ini Androidkuma akan membagikan tutorial Cara Flash HP Asus Zenfone 2. Sebelumnya kami juga telah membuat artikel tentang Cara Flash HP Samsung Android Semua Seri. 
Cara melakukan flash sebenarnya hampir sama untuk setiap smartphone, namun yang membedakan adalah aplikasi pendukung untuk melakukan flash.

Melakukan flashing untuk Asus Zenfone 2.

Sebelum melakukan flashing kamu harus menyiapkan beberapa aplikasi pendukung seperti ASUS Driver, ADB Fastboot Tool, Firmware Asus Zenfone 2 kamu bisa mencarinya di situs resmi ASUS dan di Google. Flash Hp Asus Zenfone 2 dilakukan dengan menggunakan perangkat komputer, jadi kamu juga harus menyiapkan Kabel data / USB. Setelah semuanya siap, langsung saja kita lakukan pengerjaannya. Berikut langkah - langkahnya :

Langkah - langkah melakukan flashing.

Sebelum melakukan flashing Hp Asus Zenfone 2, pastikan baterai Hp lebih dari 50% agar prosesnya berjalan lancar. Karena proses flashing membutuhkan waktu yang cukup lama.
  1. Install ASUS Driver yang sudah didownload, tujuannya untuk menghubungkan HP ke Komputer.
  2. Install juga ADB Fastboot dikomputer.
  3. Setelah semuanya terinstall, hubungkan hp ke komputer. Posisi Hp harus dalam mode Recovery sebelum dihubungkan. Untuk masuk kemode Recovery, Hp harus dalam keadaan mati, kemudian tekan dan tahan tombol Power + volume Atas secara bersamaan. Sampai muncul gambar robot android. Jika sudah masuk, gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk memilih.
  4.  Bila sudah masuk mode Recovery, selanjutnya pilih apply update form ADB.
  5. Setelah itu buka folder ADB Fastboot yang sudah terinstall tadi. Kemudian tekan dan tahan Shift di keyboard komputer, lalu klik kanan dan pilih open command window here.
  6. Maka kamu akan masuk ketampilan command prompt. Kemudian ketik adb sideload nama file firmware.zip (ganti nama file firmware dengan nama file firmware yang sudah kamu download), lalu tekan Enter. Untuk memastikan Hp Asus kamu sudah terhubung cukup ketik adb device, maka akan muncul daftar perangkat. Jika tidak ada silahkan install ulang ASUS Driver.
    ADB fastboot tool
  7. Sekarang kamu tinggal menunggu saja proses flashing sampai selesai.
Begitulah cara flashing Hp Asus Zenfone 2, cukup mudah bukan!

Oh iya, melakukan flashing dapat menghilangkan semua file yang tersimpan di memori internal. Jadi kamu jangan kaget jika hal itu terjadi. Kamu juga bisa membaca tutorial lain yang ada di androidkuma.com. Terimakasih sudah berkunjung.

Itulah sedikit Artikel Cara Flash HP Asus Zenfone 2 Dengan Mudah terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flash HP Asus Zenfone 2 Dengan Mudah yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Flash HP Asus Zenfone 2 Dengan Mudah