Cara Download CARA FLASHING ANDROMAX R DENGAN TF UPDATE Update Terbaru

Sedikit Info Seputar CARA FLASHING ANDROMAX R DENGAN TF UPDATE Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul CARA FLASHING ANDROMAX R DENGAN TF UPDATE, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Andromax R, Artikel Flashing, Artikel Root, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CARA FLASHING ANDROMAX R DENGAN TF UPDATE Terbaru
link: CARA FLASHING ANDROMAX R DENGAN TF UPDATE

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CARA FLASHING ANDROMAX R DENGAN TF UPDATE Terbaru dan Terlengkap 2017

Mumpung lagi ada projeck Andromax R ,kali ini Tentang bagaimana menggunakan Tf update Andromax R Andromax 4G LTE keluaran dari hisense .




oke guys langsung ke tutorial aja ya lagi  males nih nulis banyak banyak udah keburu ngantuk ,yang terpenting saya akan kupas tuntas bagaimana menggunakan Tf Update andromax R yang mudah dipahami dan bisa langsung Dipratekan .

FUNGSI 

  • Software adalah versi terbaru  bisa untuk  fixed software sebelumnya dengan kendala Touch Panel terkadang tersentuh dengan sendirinya.
  • Mengatasi Bootloop bagi yang belum terpasang TWRP /CWM 

HAL YANG HARUS DI PERHATIKAN


  • Lakukan dengan Cermat dan Teliti dan penuh kesabaran dan kehati hatian 
  • Saya tidak bertanggung jawab apabila  terjadi kerusakan Yang lebih 
  • Siap Mental dengan segala Resikonya 

BAHAN 
  • DOWNLOAD TF UPDATE ANDROMAX R PADA LINK DIBAWAH ARTIKEL

TUTORIAL

  1. Download TF Update diatas 
  2. Extrak File ( Direkomendasikan menggunakan PC / Laptop untuk meminimalisr terjadinya Corup pada File )
  3. Taruh folder terakhir yang sudah kalian download tadi ke microsd atau memori crad kalian ( Letakan di luar sd crad jangan didalam folder apapun )
  4. Pasang memori crad ke Andromax R 
  5. Matikan Andromax R 
  6. Setelah mati Tekan Tombol POWER + VOL UP + VOL DOWN Secara bersamaan .( jika benar dan file TF UPDATE terbaca maka secara otomatis akan melakukan Flasing )
  7. Tunggu proses sampai selesai 
  8. Setelah selesai Tekan Tombol Power agak lama sampai Andromax R kalian Restad Otomatis .
  9. Tunggu sampai Masuk home screen ( Botting pertama lumayan lama antara 3 Menit sampai 5 menit setiap HH berbeda beda ) 
  10. Done 
  11. Finnis 
Sekian guys semoga bisa membantu permasalahan kalian , jika ada yang ingin ditanyakan kita diskusikan bersama di kolom komentar.


LINK DOWNLOAD TF UPDATE ANDROMAX R

Itulah sedikit Artikel CARA FLASHING ANDROMAX R DENGAN TF UPDATE terbaru dari kami

Semoga artikel CARA FLASHING ANDROMAX R DENGAN TF UPDATE yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CARA FLASHING ANDROMAX R DENGAN TF UPDATE