Cara Download Cara Jitu Agar Terhindar Dari Pesan Spam Yang Masuk Ke Android dan Iphone Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Jitu Agar Terhindar Dari Pesan Spam Yang Masuk Ke Android dan Iphone Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Jitu Agar Terhindar Dari Pesan Spam Yang Masuk Ke Android dan Iphone, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Solusi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Jitu Agar Terhindar Dari Pesan Spam Yang Masuk Ke Android dan Iphone Terbaru
link: Cara Jitu Agar Terhindar Dari Pesan Spam Yang Masuk Ke Android dan Iphone

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Jitu Agar Terhindar Dari Pesan Spam Yang Masuk Ke Android dan Iphone Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara agar terhindar dari Pesan Spam Yang Masuk Ke Android dan Iphone, cukup memblokir setiap spam yang masuk

Setiap pengguna ponsel pasti selalu menerima pesan setiap harinya. Hal ini memang wajar jika pesan tersebut berisi informasi yang penting dan benar. Tapi jika setiap pesan yang masuk berisikan berita bohong atau spam yang lainnya, mungkin sangat mengganggu sekali. Saya pun pernah mengalami hal itu. Dengan masuknya spam yang terlalu sering tentu dapat membuat pesan yang benar - benar penting tertutup, alhasil kita tidak dapat membacanya. Kebanyakan pesan yang berupa spam berisi tentang tipuan atau berita bohong yang terdapat link tidak jelas. Apalagi jika penerima disuruh meneruskan pesan tersebut, tentu sangat membuat kita kesal bukan ?

Jika anda sering mendapatkan pesan bohong tersebut, sekarang jangan khawatir lagi. Karena anda bisa mengatasinya dengan cara memblokir pesan itu. Untuk blok spam sangat mudah sekali dilakukan. Bagi pengguna android anda hanya perlu mendownload aplikasi agar bisa melakukannya, sedangkan untuk Iphone tidak perlu mendownload aplikasi lagi.

Bagaimana memblokir pesan spam pada Android dan Iphone ?

Dalam postingan ini androidkuma akan membagikan cara memblok spam. Anda hanya perlu mengikuti langkah - langkah dibawah, agar terhindar dari pesan spam. Karena pesan tersebut menimbulkan banyak kerugian bagi penggunanya. Langsung saja ikuti cara dibawah ini.

Cara agar terhindar dari spam yang masuk di android.

Untuk bisa blok spam yang masuk diperlukan aplikasi hangouts. Biasanya aplikasi tersebut sudah tersedia dibeberapa perangkat. Silahkan anda ikuti tutorial dibawah agar terbebas dari masalah ini.
  • Bagi yang belum memiliki aplikasi Hangouts, anda bisa mengunduhnya di Google Playstore secara gratis.
  • Setelah aplikasi tersebut terpasang, secara otomatis pesan lama anda akan terimpor kedalam aplikasi Hangouts yang sudah dinstall di android.
  • Kemudian anda buka pesan spam yang ingin diblokir,  biasanya pesan itu sebagian besar berisi pesan promosi yang memiliki link promo dan yang lainnya.
  • Setelah anda membuka aplikasi Hangouts, anda akan melihat ikon 3 titik tombol yang terletak di sisi kanan atas. Kemudian anda klik ikon tersebut. Dan pilih dibagian people and options
  • Sekarang anda diminta untuk mengklik beberapa blok pilihan. Maka akan muncul popup, anda cukup klik block.
  • Selamat ! Anda telah berhasi memblokir pesan spam secara permanen. Jadi anda tidak akan terganggu lagi dari pesan yang masuk ke ponsel android.

Cara agar terbebas dari pesan spam di Iphone.

Bagi pengguna Iphone anda bisa langsung melakukannya tanpa menginstall aplikasi terlebih dulu, silahkan simak ulasannya dibawah.
  • Langkah yang pertama, anda cukup membuka pesan yang ada di Iphone dan tekan kontak.
  • Kemudian anda tekan tombol ON I, maka anda akan melihat tombol I.
  • Sekarang anda bisa melihat kartu kontak untuk spamer tersebut. Kemudian anda gulir kebawah dan ketuk Block This Caller.
  • Anda sekarang sudah berhasil memblok pesan spam yang masuk secara permanen. Anda tidak akan pernah menerima lagi pesan itu di Iphone yang anda miliki.
Nah, itulah tutorial yang bisa kami berikan mengenai blok pesan spam yang masuk. Anda juga bisa membaca tutorial lain seperti  Cara Mengatasi BBM yang tidak terhubung atau menyambungkan dan mungkin akan berguna suatu saat nanti. Terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Cara Jitu Agar Terhindar Dari Pesan Spam Yang Masuk Ke Android dan Iphone terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Jitu Agar Terhindar Dari Pesan Spam Yang Masuk Ke Android dan Iphone yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Jitu Agar Terhindar Dari Pesan Spam Yang Masuk Ke Android dan Iphone