Cara Download Cara Mengatasi Memori Android Penuh, Tidak Cukup Ruang Pada Perangkat. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengatasi Memori Android Penuh, Tidak Cukup Ruang Pada Perangkat. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengatasi Memori Android Penuh, Tidak Cukup Ruang Pada Perangkat., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Solusi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengatasi Memori Android Penuh, Tidak Cukup Ruang Pada Perangkat. Terbaru
link: Cara Mengatasi Memori Android Penuh, Tidak Cukup Ruang Pada Perangkat.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengatasi Memori Android Penuh, Tidak Cukup Ruang Pada Perangkat. Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mengatasi Memori Android Penuh, Tidak Cukup Ruang Pada Perangkat

Cara mengatasi "tidak cukup ruang pada perangkat"

Apakah anda pernah mengalami " Tidak cukup ruang pada perangkat " ketika sedang mendownload ? Hal ini memang sangat menyebalkan, apalagi disaat hasil download kita hampir selesai dan akhirnya gagal karena memori penuh. Kemudian anda langsung segera menghapus beberapa aplikasi yang sudah tidak digunakan lagi. Tapi, ketika anda mendownload ulang tetap tidak berhasil padahal memori penyimpanan dismartphone anda tersedia cukup ruang. Lalu bagaimana cara mengatasinya ? Ada beberapa cara yang harus anda lakukan untuk mengatasi masalah diatas. Langsung saja anda ikuti langkah - langkah dibawah ini.

1. Menggunakan Aplikasi Pembersih Cache.

Cache merupakan sampah yang dihasilkan dari aplikasi dan browsing. Meskipun hanya berbentuk file dan history, namun jika dibiarkan terlalu lama tentu akan semakin menumpuk. Sehingga membuat penyimpanan internal menjadi penuh. Untuk membersihkan cache sebaiknya menggunakan aplikasi cleaner, karena lebih cepat dan mudah dikerjakan. Lakukan pembersihan paling tidak sehari sekali agar mendapat hasil yang maksimal. Jika anda belum memasangnya, kami telah merekomendasikan Aplikasi Cleaner Android Terbaik.

2. Jangan Upgrade OS Android.

Mengupgrade OS Android biasanya dilakukan supaya perangkat android bisa memberikan kinerja yang baik. Namun, jika anda memiliki kapasitas memori internal yang kecil, sebaiknya jangan lakukan ini. Apalagi jika anda upgrade OS Android versi Kitkat ke versi Lollipop, bagi yang sudah melakukannya pasti merasakan dampak yang kurang baik. Salah satu contoh memori internal yang selalu penuh. Jika anda lihat rincian aplikasi yang ada di bagian manager apps, satu aplikasi bisa memiliki ukuran sampai 1GB. Padahal awalnya aplikasi tersebut hanya berukuran 50 - 100 MB saja. Tentu hal ini akan sangat menguras ruang penyimpanan perangkat. Sebaiknya anda jangan lakukan upgrade OS Android, untuk menjaga kapasitas memori internal agar tetap longgar.

3. Menghapus Dumpstate/Logcat.

Hapus dumpstate/logcat pada hp samsung

Dumpstate/logcat merupakan suatu tool yang dapat mengakses suatu pesan log debug dari aplikasi atau layanan yang berjalan diandroid. Ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mengatasi masalah " tidak tersedia cukup ruang pada perangkat ". Bagi anda pengguna Samsung galaxy, untuk menghapus dumpstate bisa dilakukan dengan memasukan kode rahasia ini " *#9900# ". Kemudian anda akan masuk kemenu Dumpstate/logcat. Silahkan anda pilih "Delete Dumpstate/logcat dan klik OK. Kode diatas hanya kami coba di Samsung Galaxy Prime saja. Kami belum tahu apakah kode ini akan bekerja diperangkat lain atau tidak. Anda bisa mencobanya sendiri.

Itulah beberapa tips dari kami untuk membuat memori internal menjadi lebih longgar. Sekarang anda dapat mendownload aplikasi tanpa ada gangguan dari notifikasi " tidak cukup ruang pada perangkat ". Terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Cara Mengatasi Memori Android Penuh, Tidak Cukup Ruang Pada Perangkat. terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengatasi Memori Android Penuh, Tidak Cukup Ruang Pada Perangkat. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengatasi Memori Android Penuh, Tidak Cukup Ruang Pada Perangkat.