Cara Download CARA MUDAH ATASI BOTLOOP ANDROMAX R2 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar CARA MUDAH ATASI BOTLOOP ANDROMAX R2 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul CARA MUDAH ATASI BOTLOOP ANDROMAX R2, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Andromax R2, Artikel BOOTLOOP, Artikel Flashing, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CARA MUDAH ATASI BOTLOOP ANDROMAX R2 Terbaru
link: CARA MUDAH ATASI BOTLOOP ANDROMAX R2

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CARA MUDAH ATASI BOTLOOP ANDROMAX R2 Terbaru dan Terlengkap 2017

Kangen juga nih dah hampir 1 bulan vakum gak nulis di blog ,oke guys buat obat kangen mumpun juga lagi ada projeck Andromax R yang bootloop sekalian sambil menyelam minum susu , sembari praktek sekalian nulis tutorial barangkali dari sahabat blogger ada yang lagi butuh juga buat kasus yang sama .
Oke guys langsung aja 


Penting Dibaca 


  • Andromax R2 LTE Hisense 
  • Minimal Memori / Sd Card 3 GB 
  • Berdoa
  • Dan yang terpenting jangan salahkan saya apabila terjadi hal yang tidak di inginkan , karena Tutorial ini saya tulis berdasar pengalamn yang saya pratekan sendiri .

Tutorial 

  1. Download Tf update pada link dibawah Artikel yang sudah saya sediakan 
  2.  Ekstrak file dan  taruh file I56D2g_v1.bin, fwflag, dan signature di eksternal di luar folder
  3. Matikan Andromax R2 
  4. Tekan tombol Power + Vol Up + Vol Down secara bersamaan
  5. Tunggu proses TF Update selesai  
  6. Tunggu HH booting sempurna
  7. Andromax R pulih Dari Bootlop 
  8. Done 
Mungkin hanyya itu dulu yang dapat saya bagikan ke temen2 pada kesempatan kali ini . semoga Artikel diatas dapat membantu permasalahan yang temen temen hadapi , kalau ada hal yang perlu ditanyakan kita diskusikan bersama di kolom komentar .

Link Download TF Update Andromax R2  

Itulah sedikit Artikel CARA MUDAH ATASI BOTLOOP ANDROMAX R2 terbaru dari kami

Semoga artikel CARA MUDAH ATASI BOTLOOP ANDROMAX R2 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CARA MUDAH ATASI BOTLOOP ANDROMAX R2