Cara Download Cara Root Andromax EC 4G LTE HAIER Tanpa PC Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Root Andromax EC 4G LTE HAIER Tanpa PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root Andromax EC 4G LTE HAIER Tanpa PC, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Aplikasi Android, Artikel Berbagi Tips, Artikel Blogger, Artikel BOOTLOOP, Artikel Cloud Storage, Artikel hardbrik, Artikel Root, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root Andromax EC 4G LTE HAIER Tanpa PC Terbaru
link: Cara Root Andromax EC 4G LTE HAIER Tanpa PC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Root Andromax EC 4G LTE HAIER Tanpa PC Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Root Andromax EC 4G LTE HAIER Tanpa PC

Kali ini saya akan membagikan Cara Root Andromax EC 4G LTE HAIER.Bagi kamu pengguna Andromax Ec yang masih belum bisa melakukan proses Root pada Andromax Ec mungkin dengan cara ini kamu dapat mengatasinya.seperti yang kita ketahui Root adalah Hak akses untuk para pengguna android untuk dapat mengedit file sistem ,menambah atau bahkan menghapus file sistem pada android.Jadi intinya adalah jika kamu root Smartphone Andromax Ec,Kamu adalah admin dari smartphone kamu sendiri.Nah untuk tutorial singkat Root nya mari kita simak langkahnya dibawah ini.
Bahan :

Langkah Root ;
  1. Download dan install Kingroot.apk di hp kamu
  2. Jika muncul notif blockir silahkan kamu aktifkan Unknown Sources di Setting lalu Security dan centang Unknown Source
  3. Buka aplikasi Kingroot tadi
  4. Tekan pada lingkaran hijau yang bertuliskan Root untuk memulai proses Rooting
  5. Tunggu proses rooting sampai selesai dan akan memakan waktu yang lumayan lama dan juga pastikan internet kamu hidup/aktif.
  6. Tanda sukses Root adalah tanda centang putih pada lingkaran hijau yang menandakan proses rooting telah berhasil
  7. Lihat aplikasi KingUser di menu aplikasi Android kamu yang menandakan proses rooting sukses
  8. Selesai

Selamat kamu sudah berhasil melakukan proses Root pada smartphone Andromax Ec Tanpa Pc.Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Itulah sedikit Artikel Cara Root Andromax EC 4G LTE HAIER Tanpa PC terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root Andromax EC 4G LTE HAIER Tanpa PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Root Andromax EC 4G LTE HAIER Tanpa PC