Cara Download Cara Root Dan Instal CWM Acer Z205 Tanpa PC Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Root Dan Instal CWM Acer Z205 Tanpa PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root Dan Instal CWM Acer Z205 Tanpa PC, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel CWM/TWRP, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root Dan Instal CWM Acer Z205 Tanpa PC Terbaru
link: Cara Root Dan Instal CWM Acer Z205 Tanpa PC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Root Dan Instal CWM Acer Z205 Tanpa PC Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Root Dan Instal CWM Acer Z205 Tanpa PC

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Cara Root dan Instal CWM Acer Z205 Tanpa PC. Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, system, dalam sistem operasi berbasis linux. Intinya,root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita.Nah Bagi kamu yang ingin meroot hanphone kamu sebaiknya kamu lebih berhati hati dalam mengoprek – oprek android kamu untuk menghindari bootlop atau kerusakan lainnya pada android kamu. 
Bagi kamu para pengguna smrtphone Acer Z205 menu recovery atau Cwm ini adalah menu yang sangat penting.ClockWorkMod atau biasa disebut dengan CWM adalah recovery mode yang sudah di kostumisasi sedemikian rupa dengan berbagai fitur tambahan sehingga memungkinkan kita untuk melakukan proses seperti backup & restore rom, install Custom Rom, dan kelebihan lain yang tidak terdapat pada recovery mode standard atau recovery bawaan pabrik.Bagi kamu yang hobi mengoprek-oprek android Cwm ini adalah menu penting untuk kamu berjaga-jaga sebelum android kita mengalami bootlop atau brick.Nah disini saya akan memberikan sedikit tutorial installnya di bawah ini.

Bahan-bahan :

PermRoot-v6.1.apk
Recovery Z205.img
Root_rashr_flash_tool_1426761132.apk
TWRP Acer Z205.img
UPDATE-SuperSU-v2.40.zip
Cara Install :
  1. Aktifkan USB debugging, caranya masuk ke pengaturan › tentang ponsel › tekan beberapa kali di Nomor bentukan sampai muncul notifikasi. Nanti muncul opsi pengembang, buka lalu aktifkan Debuging USB.
  2. Download aplikasi Permroot (versi terbaru) dan permroot versi 1.6 . Instal kedua aplikasi permroot ini, versi 1.6 buat ngerootnya dan versi terbaru untuk perijinannya
  3. Buka aplikasi Premrootnya,lalu pilih kanan pada saat pertama kali. Kemudian tekan lingkaran yang ada tulisan cina dan rootnya tunggu sampai proses selesai (membutuhkan koneksi internet).
  4. Sekarang tinggal instal Rashr buat instal cwmnya , download rashr dan juga recovery TWRP ,jika tidak bisa, coba recovery, dan SUPER SU
  5. Buka aplikasi rashr, nanti akan meminta perijinan root, pilih kanan (kotak berwarna hijau). Jika ada pesan device anda belum terRoot. Masuk ke Premroot (versi terbaru) pilih yang gambar gembok kiri atas. Akan muncul daftar aplikasi yang membutuhkan akses root, pilih rashr yang awalnya berwarna merah, ganti sampai berwarna hijau (allowed/diijinkan).
  6. Kembali lagi ke aplikasi rashr, sekarang tinggal pilih Recovery from storage, lalu pilih recovery yang didownload tadi...Hp akan reboot dan masuk ke mode cwm.
  7. Pilih instal from sd card ,lalu pilih update Super su ,kemudian reboot.
  8. Proses root & pemasangan cwm telah selesai.
Semoga cara diatas dapat mempermudah kamu dalam meroot dan instal cwm tanpa PC di Acer Z205 kamu.sekianlah tutorial sederhana yang dapat saya berikan,semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Baca Juga :

Itulah sedikit Artikel Cara Root Dan Instal CWM Acer Z205 Tanpa PC terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root Dan Instal CWM Acer Z205 Tanpa PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Root Dan Instal CWM Acer Z205 Tanpa PC