Cara Download Cara Root Dan Install TWRP Andromax Qi 5.1.1 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Root Dan Install TWRP Andromax Qi 5.1.1 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root Dan Install TWRP Andromax Qi 5.1.1, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel CWM/TWRP, Artikel Root, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root Dan Install TWRP Andromax Qi 5.1.1 Terbaru
link: Cara Root Dan Install TWRP Andromax Qi 5.1.1

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Root Dan Install TWRP Andromax Qi 5.1.1 Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Root Dan Install TWRP Andromax Qi 5.1.1

Untuk Cara root Andromax Qi ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan pada beberapa versi Andromax Qi kamu, kali ini saya share tentang cara root Andromax Qi khusus buat kamu yang berada pada stockrom base 5.1.1. Root adalah memiliki akses tanpa batas untuk memodif, mengubah, menghapus, menambah, atau bahkan merusak semua yang ada di dalam sistem android. Fungsi untuk melakukan root pada perangkat berbasis Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android agar kita dapat masuk ke dalam sistem Android. Dengan melakukan root, pengguna dapat menambah, mengganti, mengurangi maupun memodifikasi file atau data-data yang terletak pada sistem Android, di mana dalam keadaan standar (belum root) berkas tersebut tidak dapat diakses.mari langsung saja kita simak langkah-langkahnya.
Bahan – bahan :
Langkah - langkah :
  1. Ekstrak bahan cara root dan install twrp yang sudah kamu download
  2. Install Kingroot dan jalankan
  3. Jika root gagal tidak apa-apa , biarkan dulu sampai 3-5 menit dan tutup aplikasi kingrootnya
  4. Pindahkan file Recovery.img ke internal phone ( jangan di dalam folder )
  5. Install Flashfy dan jalankan
  6. Beri izin Akses root grant , lalu install recovery yang tadi di copy ke memori
    Contoh :
  7. Jika sudah ,Pilih reboot now
  8. Nanti akan masuk ke mode TWRP
  9. Install Update Supersu  Pro
  10. Install Fix system ui
  11. Reboot system
  12. Selesai
Dan selamat kamu sudah berhasil install TWRP dan Root Andromax Qi kamu.Silahkan kamu lakukan backup full android Andromax Qi kamu via TWRP sebelum melakukan install Custom Rom atau mengoprek-oprek android kamu,jika terjadi hal yang tidak diinginkan atau bootlop kamu dapat mengembalikannya dengan merestore file backupan sebelumnya.demikian tutorial sederhana dari saya semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Itulah sedikit Artikel Cara Root Dan Install TWRP Andromax Qi 5.1.1 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root Dan Install TWRP Andromax Qi 5.1.1 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Root Dan Install TWRP Andromax Qi 5.1.1