Cara Download Cara Root dan Install TWRP Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Root dan Install TWRP Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root dan Install TWRP Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Aplikasi Android, Artikel Berbagi Tips, Artikel Blogger, Artikel BOOTLOOP, Artikel Cloud Storage, Artikel CWM/TWRP, Artikel hardbrik, Artikel Root, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root dan Install TWRP Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC Terbaru
link: Cara Root dan Install TWRP Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Root dan Install TWRP Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Root dan Install TWRP Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC

Bagi kamu yang mempunya ponsel Smartfren Andromax R 4G Lte yang masih bingung untuk melakukan Root dan pasang TWRP disini saya akan membagikan cara mudahnya.kamu bisa mengikuti tutorial ini, Tetapi root ini hanya sementara sekitar 5-10 menit saja setelah itu akses rootnya akan kembali hilang. Oleh karena itu setelah root kita harus melakukan Root Ulang dengan SuperSU lewat TWRP agar Rootnya bisa permanent.Dan untuk langkah-langkah Root dan install TWRP di smartfren Andromax R 4G Lte mari kita simak caranya dibawah ini.
Koneksi internet harus benar-benar stabil (jika perlu gunakan wifi). Dan ikuti langkah-langkahnya dengan benar, jangan terburu-buru, karena jika kamu salah sedikit bisa jadi bootloop, tapi jika kamu lakukan dengan benar,kamu tidak perlu khawatir dan dwyor.

Bahan :
TWRP 2.8.7.0 + SuperSU + Kinguser

Cara Root & Install TWRP Andromax R 4G Lte :
  1. Ekstrak bahan file root+twrp_maxR_simpleMethode.zip yang sudah di download tadi
  2. Pada hasil extrakan tadi kurang lebih ada 6 file
  3. Kemudian Copy/Cut file twrp_i46d1g.img + UPDATE-SuperSU-v2.46.zip + Boot_i46d1g.zip ke memory internal (sdcard0)
  4. Lalau install Kingroot (jika muncul peringatan) klik More Details lalu pilih install anyway.
  5. Selanjutnya Buka kingroot, kemudian jalankan dan tunggu sampe proses rootingnya selesai.(Jika ada notif "pemasangan diblokir" Kinguser tetep lanjut saja klik detail selengkapnya lalu klik install anyway/tetap pasang 
  6. Jika ada notif peringatan di blockir saat proses root, klik notifnya. Lalu ON kan / Centang Kinguser dan Kingroot Hingga menjadi hijau
  7. Setelah itu kembali lagi ke Kingroot yang masih proses rooting. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  8. Setelah rooting-nya sukses, langsung buka RASHR / Flashsify-nya.
  9. Jika ada notif "trying get root acces" lalu notif dari kinguser pilih "allow"
  10. Jika sudah, kemudian pilih "Recovery from storage
  11. Lalu arahkan ke file twrp_i46d1g.img, kemudian klik ada notif "Choosing recovery.img, are you sure?" 
  12. Pilih yes dan tunggu prosesnya hingga selesai
  13. Jika selesai dan diminta reboot recovery, pilih Yes.
  14. Jika setelah reboot otomatis sudah masuk TWRP recovery.
  15. Jangan di reboot dulu, kita harus root lagi dengan supersu.
Seperti yang sudah dijelaskan,bahwa Kingroot hanya mampu meroot untuk sementara saja dan tidak permanent. Jadi agar bisa jadi permanent, kita harus meroot ulang lagi menggunakankan "SuperSU". 
Berikut caranya :
  1. Didalam TWRP langsung saja pilih Install, kemduian arahkan ke file "UPDATE-SuperSU-v2.46.zip" lalu tap, selanjutnya swipe to install. tunggu prosesnya hingga selesai.
  2. Setelah proses selesai pilih Home, pilih lagi installarahkan ke file "Boot_i46d1g.zip" tap lagi, lalu swipe to install
  3. Tunggu prosesnya setelah selesai, baru pilih reboot system.
  4. Selesai
Setelah smartphone Andromax R 4G Lte selesai booting, coba cek aplikasi SuperSU di menu homescreen, jika ada, Selamat Andromax R 4G Lte kamu sudah sukses Root secara permanent dan juga sudah sukses terinstal Custom recovery (TWRP).Pastikan Debugging USB di Opsi pengembang sudah aktif. Dan buka aplikasi SuperSu, jika ada notif update binary, pilih yes kemudian pilih normal.Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Itulah sedikit Artikel Cara Root dan Install TWRP Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root dan Install TWRP Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Root dan Install TWRP Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC