Cara Download Custom ROM MIUI 7 Pro Untuk Andromax EC Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Custom ROM MIUI 7 Pro Untuk Andromax EC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Custom ROM MIUI 7 Pro Untuk Andromax EC, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Custom ROM, Artikel STOCKROM, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Custom ROM MIUI 7 Pro Untuk Andromax EC Terbaru
link: Custom ROM MIUI 7 Pro Untuk Andromax EC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Custom ROM MIUI 7 Pro Untuk Andromax EC Terbaru dan Terlengkap 2017

Custom ROM MIUI 7 Pro Untuk Andromax EC

Custom Rom MIUI 7 Pro Global V7.2.1.0 untuk Andromax EC ini adalah Rom milik Xiaomi yang sangat terkenal dengan tampilannya yang elegan namun tidak kaku.begitu pula dengan kostumisasinya yang telah menyediakan berbagai macam tema yang dapat kamu gunakan cukup dengan menginstallnya saja. Tak hanya itu saja banyak fitur yang disediakan didalam Rom Miui 7 Pro ini seperti fitur yang ada pada ponsel Miui aslinya.Nah buat kamu yang ingin mencoba mengubah tampilan android Andromax EC,kamu dapat mencobanya.namun untuk melakukan proses ini ponsel Andromax EC kamu harus dalam keadaan root dan telah terinstall CWM.untuk langkah installnya mari kita simak dibawah ini.
Sebelum kamu melakukan proses penginstallan Rom MIUI 7 Pro ini biasakan untuk melakukan backup full android via CWM/TWRP untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan kamu dapat merestorenya kembali.

Download Rom :

Langkah – langkah :
  1. Download Rom MIUI 7 Pro dan letakkan di sdcard kamu
  2. Masuk mode CWM / TWRP recovery jika kamu belum memasang CWM/TWRP kamu dapat mencobanya disini 
  3. Lakukan Swipe to factory reset 
  4. Install zip Rom MIUI 7 Pro
  5. Tunggu sampai proses flashing selesai 
  6. Setelah proses selesai kemudian Reboot system now 
  7. Setelah masuk ke home scren jgn lupa login akun mi ya (jgn di skip langkah ini) bagi yg lupa / belum mempunyai akun mi di sarankan untuk membuat terlebih dahulu
  8. Selesai

Jika ada notifikasi untuk pembaruan system , jangan pernah kamu coba untuk mengupdatenya secara langsung jika tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan.

Demikian tutorial sederhana tentang Cara install Rom MIUI 7 Pro pada Andromax EC kamu.Silahkan kamu nikmati berbagai fitur dan tampilan MIUI yang sangat menarik ini.semoga bermanfaat dan semoga berhasil.


Baca Juga :

Itulah sedikit Artikel Custom ROM MIUI 7 Pro Untuk Andromax EC terbaru dari kami

Semoga artikel Custom ROM MIUI 7 Pro Untuk Andromax EC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Custom ROM MIUI 7 Pro Untuk Andromax EC