Cara Download Deretan Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tahun 2017 Tanpa Root. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Deretan Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tahun 2017 Tanpa Root. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Deretan Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tahun 2017 Tanpa Root., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Deretan Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tahun 2017 Tanpa Root. Terbaru
link: Deretan Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tahun 2017 Tanpa Root.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Deretan Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tahun 2017 Tanpa Root. Terbaru dan Terlengkap 2017

4 Aplikasi Perekam Layar Android.

Smartphone memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan ponsel biasa. Salah satunya kaya akan aplikasi, karena terdapat ribuan aplikasi yang tersedia di Google Playstore. Salah satu jenis aplikasi yang akan kami bahas adalah alat perekam layar untuk android. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa melakukan berbagai aktivitas merekam layar ponsel, seperti membuat tutorial android, bermain game, menunjukan aplikasi yang anda pasang diponsel dan lain-lain. Baik itu untuk keperluan pribadi atau berbagi kemedia sosial.

Ada banyak aplikasi screen record yang tersedia di Google Playstore, mulai dari versi berbayar dan gratis. Ada juga beberapa aplikasi yang perlu melakukan ROOT terlebih dahulu untuk menjalankannya. Namun, jika anda memiliki smartphone dengan OS Android Lollipop dan diatasnya, anda bisa langsung memasang dan menjalankannya. Karena banyak tersedia aplikasi perekam layar untuk OS Android Lollipop tanpa akses ROOT. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa Aplikasi Perekam Layar Terbaik Untuk Android.

1. AZ Screen Recorder.

AZ screen Recorder Aplikasi perekam layar terbaik tanpa Root

AZ Screen Recorder merupakan salah satu aplikasi perekam layar terbaik, dengan unduhan yang mencapai 10 juta. Aplikasi ini berguna untuk merekam berbagai aktivitas layar pada perangkat android tanpa melakukan Root terlebih dahulu. Untuk menjalankan aplikasi ini anda harus menggunakan ponsel android versi 5.0 lollipop atau diatasnya. Alat ini memiliki tampilan sederhana dan sangat mudah untuk digunakan. Untuk yang pertama kali memasangnya, maka akan melihat 4 ikon ditengah layar. Untuk mulai merekam silahkan tap ikon camera bewarna merah. Setelah perekaman dimulai maka akan terlihat tombol merah dipojok kiri. Jika ingin menjeda, silahkan sentuh tombol itu. 

Anda pun dapat memilih kualitas video yang diinginkan dengan menyentuh ikon pengaturan. Aplikasi ini tersedia secara gratis, dan jika ingin mendapatkan fitur yang lengkap silahkan beli paket donasi. Paket ini dapat membuka beberapa fitur menarik seperti tombol ajaib untuk kontrol, facecam, pengubah gif, pemotong video, dan masih banyak fitur lain yang bisa anda coba.
Meskipun AZ Screen Recorder tersedia gratis anda tidak akan terganggu oleh watermark, dan terbebas dari iklan.

Informasi Aplikasi.
Nama : AZ Screen Recorder.
Ukuran : 7,54 MB.
Pengembang : Hecorat.

2. DU Recorder.

DU Screen Record aplikasi perekam layar terbaik

Aplikasi perekam layar terbaik selanjutnya ialah DU Recorder. Alat ini dapat menghasilkan video berkualitas tinggi 1080p HD. Ada beragam fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini seperti mengedit video, edit gambar, dan perekam layar. Mernariknya DU Recorder tidak memerlukan akses ROOT lagi dan untuk menjalankanya membutuhkan perangkat android versi 5.0 Lollipop. Aplikasi ini juga tidak akan memakan banyak ruang, karena ukurannya kurang dari 4 MB. Sehingga tidak akan membebani RAM android. Tersedia lebih dari 20 bahasa didalamnya termasuk bahasa indonesia. Ada yang berbeda dari aplikasi DU Recorder dengan perekam layar lainnya. Ternyata alat ini tidak hanya untuk merekam layar saja tapi bisa juga untuk mengambil screenshoot hanya dengan 1 klik saja, cukup dengan satu tangan untuk melakukannya. Jadi anda dapat lebih cepat mengambil screenshoot. Dan jika anda sudah selesai merekam berbagai aktivitas android. Anda bisa langsung membagikan hasil video ke media sosial atau situs video sosial lain. Dan DU Recorder tersedia secara gratis.

Informasi Aplikasi.
Nama : DU Recorder.
Ukuran : 3 MB.
Pengembang : DU Record Team.
Download : Google Playstore.

3. REC HD Screen Recorder.

REC Screen Recorder aplikasi perekam layar terbaik untuk hp android root

Jika anda menggunakan smartphone android versi 4.2 jellybean tapi ingin melakukan aktivitas merekam layar, maka REC HD Screen Recorder cocok untuk anda gunakan. Namun jika ingin menggunakan aplikasi ini, perangkat anda harus dalam keadaan ROOT terlebih dahulu. Dengan adanya aplikasi ini anda bisa melakukan berbagai hal, seperti membuat tutorial android, merekam semua jenis game, video demo aplikasi, dan lain-lain. Untuk yang pertama kali memasangnya maka akan menemukan sebaris ikon. Dan untuk mulai merekam video cukup tekan ikon aplikasi tersebut. Anda juga dapat mengatur tingkat resolusi video, merekam tanpa audio, dan masih banyak lagi. REC HD Recorder tersedia secara gratis di Google Playstore.

Informasi Aplikasi.
Nama : REC HD Recorder.
Ukuran : 3.19 MB.
Pengembang : HD Screen.

4. Mobizen.

Mobizen aplikasi perekam layar android terbaik 2017

Aplikasi perekam layar terbaik yang terakhir menurut androidkuma.com adalah Mobizen. Mobizen merupakan aplikasi screen recorder yang dapat menghubungkan android ke komputer. Dengan begitu anda dapat melihat semua aktivitas android di layar komputer. Tidak cukup disitu saja mobizen memiliki fitur menarik lainnya seperti Facecam, editor video, touch gestur dan masih banyak lagi. Anda juga dapat menentukan kualitas rekaman video mulai dari resolusi 240p - 1080p full HD. Dengan adanya facecam anda dapat menampilkan wajah anda didalam video dengan ukuran wajah yang bisa anda sesuaikan sendiri. Anda juga bisa menonaktifkan watermark yang ada pada hasil rekaman dengan cara pergi kepengaturan mobizen lalu pilih watermark kemudian nonaktifkan. Semua fitur tersebut bisa dinikmati secara gratis. Untuk menjalankan aplikasi ini diperlukan perangkat android versi 4.4 Kitkat

Informasi Aplikasi.
Nama : Mobizen.
Ukuran : 27 MB.
Pengembang : Mobizen.
Download : Google Playstore

Itulah aplikasi perekam layar android terbaik versi androidkuma. Silahkan pilih sesuai perangkat yang anda miliki. Jika aplikasi tersebut selalu force close kemungkinan smartphone yang anda gunkan tidak kompatibel dengan aplikasi diatas.

Itulah sedikit Artikel Deretan Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tahun 2017 Tanpa Root. terbaru dari kami

Semoga artikel Deretan Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tahun 2017 Tanpa Root. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Deretan Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tahun 2017 Tanpa Root.