Cara Download Deretan Smartphone dengan RAM 6 / 8GB Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2017. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Deretan Smartphone dengan RAM 6 / 8GB Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2017. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Deretan Smartphone dengan RAM 6 / 8GB Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2017., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Info Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Deretan Smartphone dengan RAM 6 / 8GB Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2017. Terbaru
link: Deretan Smartphone dengan RAM 6 / 8GB Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2017.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Deretan Smartphone dengan RAM 6 / 8GB Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2017. Terbaru dan Terlengkap 2017

Smartphone RAM 6 / 8 GB Terbaik.

Siapa yang tak kenal dengan smartphone , yah hampir semua orang memiliki ponsel pintar tersebut. Karena dizaman sekarang perangkat ini menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap orang. Dengan berkembangnya teknologi smarphone banyak sekali vendor yang menciptakan inovasi baru untuk smarphonenya. Salah satunya dengan penambahan RAM yang cuku besar. Ya, untuk kebutuhan RAM sendiri dari tahun ketahun mengalami peningkatan mulai dari ukuran 215MB, 500MB, 1GB, 2GB, bahkan sekarang mencapai 8GB. Memiliki RAM 8 GB memang sangat bagus untuk kinerja smarphone. Nah, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai Smartphone RAM 8 GB Terbaik. Langsung saja kita lihat ulasanya dibawah.

1. ASUS Zenfone AR.

Asus zenfone AR smartphone RAM 8 GB

Smartphone yang pertama ialah ASUS Zenfone AR. Zenfone AR merupakan salah satu smartphone terbaik yang dimiliki ASUS. Perangkat yang diperkenalkan pada ajang CES 2017 ini menjadi smarphone pertama didunia yang mendukung platform Google Tango dan Google Dydream Secara bersamaaan. Bukan hanya itu saja ASUS Zenfone AR menjadi smartphone pertama didunia yang mengadopsi RAM 8 GB. Dengan kapasitas RAM sebesar itu membuat smartphone ini memiliki kinerja yang sangat cepat meskipun menjalankan aplikasi atau game yang berat sekalipun. Dan yang lebih menariknya lagi, ASUS Zenfone AR dibekali dengan prosesor yang sangat gahar yakni Chipset Qualcomm Snapdragon 821 Quad Core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo dan GPU Adreno 530. Asus Zenfone AR dibanderol dengan harga Rs. 49.999 Mata uang india atau Rp. 11 Jutaan untuk di indonesia.

2. HTC 11.

HTC 11 Smarphone 8 GB

Ditahun 2017 ini sepertinya banyak sekali smartphone yang diluncurkan dengan spesifikasi yang sangat tangguh. Ya, seperti tidak mau kalah dengan vendor senegaranya (ASUS), HTC tahun ini juga akan merilis smartphone flagship terbarunya yakni HTC 11. HTC 11 telah di dibekali oleh prosesor kelas atas dari Qualcomm yakni Chipset Snapdragon 835. Chipset tersebut dapat memberikan kinerja yang sangat baik dengan mengambil daya cukup kecil. Sehingga membuat baterai menjadi lebih hemat. Untuk urusan RAM HTC 11 memiliki 2 varian RAM yaitu 4 / 8 GB, dan memori internal 64 / 256 GB. Bukan hanya itu saja HTC 11 juga sudah menjalankan Sistem Operasi Android terbaru yaitu 7.0 (Naugat). Sehingga membuat kebutuhan smartphone anda dapat terpenuhi dengan baik.

3. OnePlus 4.

One Plus smarphone 8 GB

OnePlus kabarnya akan meluncurkan smarphone andalannya pada pertengahan tahun 2017 dengan nama OnePlus 4. Smartphone ini memiliki desain yang stylish dengan ukuran layar 5.3 jadi sangat nyaman untuk digenggam. Sebagai smartphone flagship OnePlus 4 telah dibekali dengan Spesifikasi sangat tangguh yakni menggunakan 2 teknologi canggih sensor fingerprint dan fast charging yang membuat pengisian menjadi lebih singkat. Serta ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan kapasitas RAM
6 / 8 GB dan memori internal 128 / 256 GB dan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Sedangkan untuk harganya OnePlus 4 diperkirakan mencapai Rp 8 Jutaan. Dan rumornya OnePlus 4 akan tahan terhadap air di kedalaman tertentu.

4. Xiaomi MI6 Plus.

Xiaomi MI 6 Plus RAM 8GB

Vendor terkenal asal tiongkok ini akan membuat terobosan untuk smartphone terbarunya Xiaomi MI6 Plus. Xiaomi MI6 Plus ini akan hadir dengan saudaranya MI6 yang akan diumumkan bulan april 2017. Smartphone ini memiliki desain yang sangat elegan dengan material full metal dan kabarnya mampu bertahan di air dalam kedalaman tertentu. Bukan hanya itu saja Xiaomi MI6 Plus memiliki dapur pacu yang sangat tinggi dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 Octa Core dan GPU Adreno 540. Sedangkan untuk RAMnya dibekali dengan kapasitas cukup besar yakni 6 / 8 GB dan memori internal 64 / 128 GB. Tentu untuk peformanya tidak usah diragukan lagi. Anda pun dapat melakukan multitasking tanpa kendala sama sekali. Untuk urusan kamera Xiaomi MI6 menggunakan dual kamera belakang. Sehingga membuat gambar akan terlihat lebih tajam dan jernih.

5. Oppo Find 9.

Oppo Find 9 smartphone RAM 6 GB

Selanjutnya Smartphone terbaik dengan kapasitas RAM besar ialah Oppo Find 9. Smartphone ini merupakan produk dari salah satu vendor asal tirai bambu yaitu Oppo. Oppo Find 9 hadir dengan body yang sangat mewah khas Oppo dan memiliki ukuran layar 5.5 inci dengan resolusi Quad HD. Yang dapat menampilkan gambar sangat tajam dan penuh warna. Sementara untuk urusan hardware smartphone ini di tenagai oleh chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 835 dengan kecepatan Quad core 2.5 GHz. Dengan dukungan GPU Adreno 540 yang menampilkan Grafis mengesankan. Sehingga bermain game akan menjadi lebih menyenangkan dengan adanya GPU ini. Apalagi memiliki kapasitas RAM yang besar yaitu 6 GB. Yang mampu menjalankan game berat tanpa lelet sama sekali.

Itulah beberapa smartphone dengan kapasitas RAM 6/8 GB yang menurut kami terbaik. Mohon maaf jika ada kekurangan dan mungkin anda bisa memberikan beberapa saran untuk memperbaikinya. Terima kasih

Itulah sedikit Artikel Deretan Smartphone dengan RAM 6 / 8GB Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2017. terbaru dari kami

Semoga artikel Deretan Smartphone dengan RAM 6 / 8GB Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2017. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Deretan Smartphone dengan RAM 6 / 8GB Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2017.