Cara Download Flash Xiaomi Redmi Note 3 Via SPFlashtool Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Flash Xiaomi Redmi Note 3 Via SPFlashtool Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Flash Xiaomi Redmi Note 3 Via SPFlashtool, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Aplikasi Android, Artikel Berbagi Tips, Artikel Blogger, Artikel BOOTLOOP, Artikel Cloud Storage, Artikel Flashing, Artikel hardbrik, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Flash Xiaomi Redmi Note 3 Via SPFlashtool Terbaru
link: Flash Xiaomi Redmi Note 3 Via SPFlashtool

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Flash Xiaomi Redmi Note 3 Via SPFlashtool Terbaru dan Terlengkap 2017

Flash Xiaomi Redmi Note 3 Via SPFlashtool

Kali ini saya akan berbagi cara Flashing ulang Xiaomi Redmi Note 3 via SpFlashtool yang dikarenakan kerusakan pada software bisa dikarenakan kesalahan pada proses root atau penginstallan aplikasi yang membawa malware atau virus yang menyebabkan kinerja smartphone kamu menjadi terganggu.Namun selama smartphone kamu masih terdeteksi di komputer atau driver kamu masih bisa memperbaiki kerusakan tersebut dengan cara install ulang firmware.mungkin juga kamu bisa melakukan hard reset melalui recovery mode dan melakukan reset user data.Namun terkadang cara tersebut tidak dapat diselesaikan.dengan ini kamu harus melakukan flash ulang firmware caranya sebagai berikut.
Bahan yang diperlukan :

Langkah Flashing :
  1. Install MTK Driver di komputer kamu
  2. Extrak file StockROM (pastikan extensinya .tgz)
  3. Masuk ke folder hasil extrakan
  4. Cari folder “images” dan masuk
  5. Copy file “MT6795_Android_scatter.txt”
  6. Paste ke folder “signed_bin
  7. Jalankan spFlashTool
  8. Klik “Download Agent
  9. Pilih “DA_SWSEC” di folder SP_Flash_Tool_exe_Windows_v5.1516.00
  10. Klik “Scatter-loading
  11. Lalu Arahkan ke folder “signed_bin” yang tadi di extract
  12. Pilih “MT6795_Android_scatter.txt
  13. Klik “Download” pada spFlashTool
  14. Matikan Xiaomi Redmi Note 3 (pastikan benar-benar sudah mati)
  15. Tahan dan tekanlah tombol Volume Down (-) sambil masukkan tancapkan USB ke Xiaomi Redmi (Jangan dilepaskan tombol volume down nya sebelum bar warna kuning muncul di spFlashTool)
  16. Bila sudah, diamkan beberapa saat, biasanya 7-15 menitan
  17. Bila ada icon warna hijau ditambah tulisan Download OK,berarti flashing sukses
  18. Selesai
Selamat sekarang kamu berhasil flashing ulang smartphone Xiaomi Redmi Note 3 kamu.jika terdi kerusakan lagi pada software atau kesalahan sistem android kamu tidak perlu khawatir lagi.Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Itulah sedikit Artikel Flash Xiaomi Redmi Note 3 Via SPFlashtool terbaru dari kami

Semoga artikel Flash Xiaomi Redmi Note 3 Via SPFlashtool yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Flash Xiaomi Redmi Note 3 Via SPFlashtool