Cara Download Harga dan Spesifikasi dari Hp Samsung Galaxy J7 Prime Edisi Tahun 2017 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Harga dan Spesifikasi dari Hp Samsung Galaxy J7 Prime Edisi Tahun 2017 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi dari Hp Samsung Galaxy J7 Prime Edisi Tahun 2017, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Samsung, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Harga dan Spesifikasi dari Hp Samsung Galaxy J7 Prime Edisi Tahun 2017 Terbaru
link: Harga dan Spesifikasi dari Hp Samsung Galaxy J7 Prime Edisi Tahun 2017

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Harga dan Spesifikasi dari Hp Samsung Galaxy J7 Prime Edisi Tahun 2017 Terbaru dan Terlengkap 2017

Spesifikasi dan kelebihan Samsung galaxy J7 Prime

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime.

Pada tahun 2016 Samsung telah melakukan perbaikan terhadap Samsung Galaxy J7. Dengan hadirnya Samsung Galaxy J7 Prime pada bulan September 2016. Ada beberapa perubahan yang akan dibawa oleh generasi baru Samsung J7, mulai dari body, penambahan warna dan beberapa perubahan yang akan membuat Samsung J7 Pime lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan siap bersaing dengan beberapa vendor lain, seperti Oppo, Iphone, Asus, Vivo, dan yang lainnya.

Desain dan Layar 5.5 inci

Untuk segi tampilan Samsung Galaxy J7 Prime memiliki desain yang premium dari material Full Metal dengan memiliki lekukan yang membuatnya nyaman digenggam. Serta memiliki ketebalan yang cukup tipis dengan dimensi 151.7×75× 8mm dengan berat 167 gram. Ponsel ini juga tersedia dua slot SIM Card dengan ukuran Nano dan semuanya standby. Kedua slot SIM tersebut sudah di bekali dengan jaringan GSM, HSPA, dan 4G LTE. Membuat internet anda menjadi lebih lancar terutama untuk Streaming dan download.

Pada bagian layar Samsung Galaxy J7 Prime telah dibekali teknologi PLS TFT capacitive touchscreen 16 juta warna. Teknologi ini akan menampilkan kecerahan yang cukup tinggi namun dengan daya yang lebih rendah. Dengan ukuran layar 5.5 inci dan resolusi 1080×1920 pixels full HD yang memiliki kerapatan 401 ppi. Sehingga menghasilkan gambar yang lebih tajam. Samsung Galaxy J7 Prime juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass yang mampu melindungi layar dari goresan.

Prosesor dan RAM 3GB

Sementara untuk urusan hardware Samsung Galaxy J7 Prime menggunakan chipset exynos 7870 Octa Core 1.6 GHz Cortex A53, GPU Mali T830MP2. Chipset ini merupakan chipset dari samsung sendiri dan kualitasnya tidak kalah dari Qualcomm. Meskipun menggunakan GPU yang kurang terkenal namun pengolahan grafis yang dihasilkan sangat baik. Dan peforma yang diberikan juga cukup tangguh berkat kombinasi yang seimbang.

Samsung Galaxy J7 Prime telah menjalankan sistem Operasi Android 6.0.1 dengan kapasitas RAM 3GB  serta memiliki 2 varian memori internal 16 GB dan 32 GB yang dapat diperluas oleh microSD up to 256 GB. Membuatnya mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa membebani kinerja RAM. Apalagi ditanamkan baterai dengan kapasitas Li-Ion 3300 mAh. Mampu bertahan 21 jam waktu bicara dan 81 jam untuk mendengarkan musik. Sehingga cukup untuk memenuhi kebutuhan harian anda.

Fitur Kamera.

Demi membantu penggunanya agar tetap eksis, Samsung Galaxy J7 Prime telah dibekali fitur kamera yang cukup tinggi. Dimana memiliki resolusi kamera 13 Megapixels untuk belakang, dengan aperture f/1.9, 28mm, serta dukungan autofocus dan LED flash. Menjadikan hasil gambar disetiap jepretan terlihat lebih berkualitas dan profesional serta hasil rekaman video anda terlihat lebih jernih dengan kualitas video 1080@30fps . Sementara dibagian depan terdapat kamera dengan resolusi 8 MP, f/1.9. Dilengkapi dengan fitur geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR.

Sensor.

Samsung Galaxy J7 Prime sudah menggunakan teknologi Fingerprint yang memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi. Sehingga tidak ada seorang pun yang bisa membukanya selain anda sendiri. Selain itu dengan adanya teknologi ini, dapat membuka layar menjadi sangat cepat. Sensor fingerprint terletak dibagian depan pada tombol home. Selain sensor fingertprint, masih ada sensor lain yang dimiliki ponsel ini seperti accelerometer, dan proxymity.

Fitur lain
Konektivitas.
  • WiFi 802.11 b/g/n, wifi direct, hotspot.
  • Bluetooth 4.1, A2DP, LE.
  • GPS with A- GPS, GLONASS/BDS.
  • Radio FM.
  • MicroUSB 2.0, USB OTG.

Lain-lain.
  • Suport ANT+
  • Xvid/DivX/MP4/H.265 player
  • MP3/WAV/eAAC+/ FLAC player
  • Photo/video editor
  • Document viewer

Sumber: Samsung.com, GSmarena.com

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime.

  • Body menggunakan material Full Metal, membuatnya sangat nyaman digenggam.
  • Memiliki ukuran layar yang cukup besar, membuat pengguna nyaman untuk menonton video. Apalagi disuguhkan dengan gambar yang bagus berkat teknologi layarnya. Dan teknologi TFT dapat membuat baterai lebih hemat.
  • Sudah dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass.
  • Menggunakan prosesor yang tangguh.
  • Memiliki kapasitas yang besar, sangat cocok untuk bermain game berat.
  • Sudah tersedia jaringan 4G LTE.
  • Terdapat sensor fingerprint yang mampu mengamankan data pribadi anda dari orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Suport ANT+, fitur ini mampu menggubungkan smartphone dengan beberapa alat kesehatan.
  • Baterai berkapasitas cukup besar yang dapat bertahan selama 12 jam waktu internet 3G.
Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime.
  • Kamera depan tidak tersedia LED flash.
  • Tidak tersedia fitur fastcharging. Sehingga membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya.
  • Baterai tidak dapat dilepas, sangat sulit jika ingin melakukan pergantian baterai.
Jika berminat untuk membeli Samsung Galaxy J7 Prime, anda cukup mengeluarkan biaya Rp. 3.300.000 untuk versi 32GB. Harga tersebut kami dapat dari Online Shop JD.id. Sedangkan untuk harga bekas Rp 2.700.000 - Rp 3.000.000 menurut beberapa penjual di OLX dan tersedia beberapa varian warna mulai dari Black, Gold, dan Pink. Silahkan anda pilih sesuai selera anda.

Itulah sedikit Artikel Harga dan Spesifikasi dari Hp Samsung Galaxy J7 Prime Edisi Tahun 2017 terbaru dari kami

Semoga artikel Harga dan Spesifikasi dari Hp Samsung Galaxy J7 Prime Edisi Tahun 2017 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Harga dan Spesifikasi dari Hp Samsung Galaxy J7 Prime Edisi Tahun 2017