Cara Download Inilah Cara Ampuh Untuk Menghemat Kuota Internet Agar Tidak Boros. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Inilah Cara Ampuh Untuk Menghemat Kuota Internet Agar Tidak Boros. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Inilah Cara Ampuh Untuk Menghemat Kuota Internet Agar Tidak Boros., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Solusi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Inilah Cara Ampuh Untuk Menghemat Kuota Internet Agar Tidak Boros. Terbaru
link: Inilah Cara Ampuh Untuk Menghemat Kuota Internet Agar Tidak Boros.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Inilah Cara Ampuh Untuk Menghemat Kuota Internet Agar Tidak Boros. Terbaru dan Terlengkap 2017

Beberapa langkah agar paket data internet tidak cepat habis dan selalu hemat

Di jaman canggih ini, internet sudah menjadi kebutuhan sehari - hari terlebih bagi pengguna smartphone. Pasalnya smartphone sangat memerlukan paket data agar dapat bekerja maksimal. Dengan inernet kita dapat melakukan beberapa kegiatan seperti streaming, browsing, download, chatting, video call dan yang lainnya. Ada beberapa aktivitas yang cukup memakan banyak kuota seperti download, streaming dan video call. Jadi kamu tidak perlu kaget jika kouta internet cepat habis, karena sering melakukan aktivitas ini.

Lalu bagaimana jika kamu tidak melakukan aktivitas tersebut, tapi kuota tetap saja boros ?

Tentu ini adalah masalah yang menyebalkan, terlebih harga paket data lumayan mahal. Maka dari itu masalah ini harus segera diatasi agar kuota internet tidak terbuang percuma. Kali ini kami akan memberikan sedikit solusi untuk menghemat paket data internet. Semoga tips yang akan kami berikan dapat membantu kamu dalam pemakaian kouta internet.

Beberapa langkah ini dapat menghemat kuota internet.

Ada beberapa cara yang harus kamu lakukan agar kuota tidak cepat habis. Silahkan ikuti langkah dibawah ini dengan baik agar bekerja dengan maksimal.

1. Matikan GPS.

Fitur GPS memang cukup berguna untuk kita jika dalam perjalanan. Namun, jika fitur ini selalu aktif maka kuota akan terbuang secara percuma. Maka dari itu, lebih baik kamu matikan fitur ini jika tidak sedang bepergian khususnya ketika berada di dalam rumah. Selain dapat menghemat kuota mematikan GPS juga menjadi salah satu Cara Agar Baterai Tetap Awet.

2. Atur batas data selular.

Mengatur data selular merupakan hal yang sangat bermanfaat untuk menghidari borosnya kuota internet. Karena data selular akan dinonaktifkan jika pemakaian kuota melebihi batas yang ditentukan. Dengan begitu kamu bisa lebih teratur dalam pemakaian kuota internet. Untuk melakulannya silahkan pergi kemenu setelan kemudian pilih penggunaan data dan silahkan aktifkan setel batas data selular.

3. Nonaktifkan pembaruan aplikasi otomatis.

Ponsel android memiliki fitur pembaruan aplikasi otomatis yang ada di Google Playstore. Memperbarui aplikasi tentu membutuhkan kuota yang tidak sedikit. Nah, jika fitur ini aktif maka setiap ada pembaruan aplikasi secara otomatis aplikasi tersebut akan terupdate jika data selular anda hidup. Lebih baik kamu nonaktifan fitur ini dengan cara masuk ke Google Playstore kemudian pilih ikon 3 garis horizontal, setelah itu scroll kebawah dan klik setelan. Kemudian kamu tekan update aplikasi otomatis dan pilih perintah yang ingin dilakukan. Kami sarankan kamu memilih update menggunakan WiFi. Dengan begitu aplikasi akan terupdate jika ada WiFi saja. Dan kuota menjadi lebih hemat.

4. Matikan data selular.

Nonaktifkan data selular merupakan cara paling ampuh dalam menghemat kuota internet. Pasalnya jika data selalu aktif otomatis internet akan selalu terhubung. Jadi lebih baik kamu matikan data selular jika tidak digunakan lagi, seperti ketika tidur dimalam hari, sedang bepergian jauh, mengendarai motor atau mobil, dan yang lainnya. Dengan begitu kuota internet kamu akan lebih hemat 10 - 15 %.

5. Periksa penggunaan data.

Memeriksa penggunaan data juga sangat penting untuk kamu lakukan. Dengan memeriksanya kamu jadi tahu aplikasi mana saja yang menguras banyak kuota internet. Lebih baik kamu segera nonaktifkan aplikasi yang membuat kuota boros. Kamu bisa melihat detail pemakaian data melalui aplikasi opera max yang bisa kamu unduh di Playstore atau ada beberapa ponsel yang sudah memiliki fitur tersebut. Kami juga sudah membuat artikel tentang Deretan Aplikasi Yang Menyebabkan Kuota Internet Boros. 

Itulah beberapa solusi jitu agar paket data internet tidak cepat habis. Jika kamu memiliki cara lain yang belum kami sebutkan, kamu bisa membaginya dikolom komentar. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa dishare ya!

Itulah sedikit Artikel Inilah Cara Ampuh Untuk Menghemat Kuota Internet Agar Tidak Boros. terbaru dari kami

Semoga artikel Inilah Cara Ampuh Untuk Menghemat Kuota Internet Agar Tidak Boros. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Inilah Cara Ampuh Untuk Menghemat Kuota Internet Agar Tidak Boros.