Cara Download 3 Smartphone Papan Atas Yang Dinanti Di Tahun 2017 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 3 Smartphone Papan Atas Yang Dinanti Di Tahun 2017 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 3 Smartphone Papan Atas Yang Dinanti Di Tahun 2017, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Gadget, Artikel News, Artikel Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 3 Smartphone Papan Atas Yang Dinanti Di Tahun 2017 Terbaru
link: 3 Smartphone Papan Atas Yang Dinanti Di Tahun 2017

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 3 Smartphone Papan Atas Yang Dinanti Di Tahun 2017 Terbaru dan Terlengkap 2017


3 Smartphone Papan Atas Yang Dinanti Di Tahun 2017 - Diawal tahun 2017 nanti akan ada Smartphone Smartphone canggih yang akan dirilis oleh beberapa perusahaan ternama seperti Samsung, Apple dll. Dan kali ini kita akan membahas 3 Smartphone Canggih Yang Akan Keluar Di Awal 2017.

Banyak orang menantikan keluarnya Smartphonenya ini. Bahkan sudah banyak bocoran tentang Smartphone ini di Indonesia.Jadi smartphone apa saja yang dimasukkan dalam kategori kali ini. Berikut Liputannya.

1. Iphone 8, Iphone 8 Plus Dan ....


Ya ini sudah jelas, HP Iphone adalah ponsel ponsel yang banyak dilirik orang orang banyak. Ditahun 2017 nanti Perusahaan Apple akan mengeluarkan 3 Varian Smartphone yaitu Iphone 8, Iphone 8 Plus Dan Satu lagi belum diketahui nama nya.

Iphone 8 memiliki fitur terbaru seperti Layar lengkung OLED, Ukuran layar mulai dari 4,7 sampai 5,8 dan memiliki all-glass alias kaca seluruh body, tombol home dan pemindai sidik jari dan masih banyak lagi.

2. Samsung Galaxy S8 & Samsung Galaxy S8 Edge


Ponsel satu ini memang sangat hebat bahkan lebih hebat dari Samsung Galaxy S7. Bicara soal Iphone ? Ponsel ini juga tak kalah dari Iphone, Kedua Perusahaan Smartphone ini selalu menjadi viral didunia Smartphone, Karena selalu bertanding Smartphone mana yang lebih canggih.

Lalu apakah ada kesalahan dengan Samsung Galaxy S8 ? Perusahaan asal korea ini sudah belajar dari kesalahan Smartphone yang dulu.

Samsung S8 Dilengkapi Dezain dengan bezel minimal, Layar 4K, chipset Snapdragon 830 atau Exynos 8890. Belum lagi RAM Android ini mencapai 6 GB. Samsung S8 akan hadir dengan layar lengkung dan memiliki resolusi tinggi.

3. Microsoft Surface Phone


Tak mau kalah dengan Smartphone yang lain, Ponsel satu ini dapat menandingin kehebatan Iphone 8 dan Samsung Galaxy S8. Ponsel satu ini memang nama nya tidak terlalu terkenal tetapi Ponsel ini menjadi Ponsel pertama Dengan Windows 10 yang keren.

Menurut kabar Microsoft mengeluarkan ponsel ini berbeda dengan ponsel Windows Phone dan Windows 10 Mobile, Karena Ponsel ini bakalan berjalan dengan operasi system windos 10 PC.


Demikian artikel kali ini tentang 3 Smartphone Papan Atas Yang Dinanti Di Tahun 2017, Semoga bermanfaat untuk sobat semua.

Itulah sedikit Artikel 3 Smartphone Papan Atas Yang Dinanti Di Tahun 2017 terbaru dari kami

Semoga artikel 3 Smartphone Papan Atas Yang Dinanti Di Tahun 2017 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 3 Smartphone Papan Atas Yang Dinanti Di Tahun 2017