Cara Download Build Item Terbaik Untuk Layla Mobile Legends, Kalahkan Musuh Dengan Damage Yang Besar. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Build Item Terbaik Untuk Layla Mobile Legends, Kalahkan Musuh Dengan Damage Yang Besar. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Build Item Terbaik Untuk Layla Mobile Legends, Kalahkan Musuh Dengan Damage Yang Besar. , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Build Item Terbaik Untuk Layla Mobile Legends, Kalahkan Musuh Dengan Damage Yang Besar. Terbaru
link: Build Item Terbaik Untuk Layla Mobile Legends, Kalahkan Musuh Dengan Damage Yang Besar.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Build Item Terbaik Untuk Layla Mobile Legends, Kalahkan Musuh Dengan Damage Yang Besar. Terbaru dan Terlengkap 2017

Hero penembak jitu terbaik mobile legends layla

Layla adalah tipe hero jarak jauh yang sangat baik. Sebagai seorang penembak jitu hero ini memiliki serangan yang cukup mengerikan bahkan cukup pantas jika kita sebut sebagai nuker. Disamping itu layla memiliki pertahanan dan HP yang sangat rapuh. Bahkan pergerakan layla terbilang sangat lamban. Tentu hal ini menjadi titik lemah dari hero marksman tersebut. Untuk menutupi kelemahan ini diperlukan beberapa item yang cocok agar serangan dan pertahanan layla lebih maksimal. Dengan begitu bisa mengalahkan musuh terkuatnya.

Kemampuan dan build item yang cocok untuk layla mobile legends. 

Namun sebelum membahas lebih lanjut, kamu juga harus tahu terlebih dahulu apa kemampuan Layla di Mobile Legends, berikut ulasanya.

Malefic Gun : Ini merupakan kemampuan dasar dari hero layla. Serangan ini cukup kuat jika digunakan dalam jarak jauh yang mampu membuat kerusankan 80% sampai 130%. Namun, lemah jika digunakan dalam pertarungan dekat.

Bom Malefic : Serangan yang menembakan sebuah bom energi ke arah musuh dengan kerusakan fisik yang cukup besar dan melakukan pendinginan selama 3,5 detik.

Void Projectile : Serangan Yang melemparkan bola energi ke area musuh dengan daya ledak yang cukup besar. Dan memperlambat pergerakan musuh hingga 55% selama 2 detik.

Destruction Rush : Menembakan energi kearah musuh dengan kerusakan yang besar. Kemampuan ini akan memberikan serangan lebih kuat jika dilakukan upgrade.

Build Item untuk Layla mobile legends 

Build item layla mobile legends terbaik dengan damage besar

Nah, untuk membuat kemampuannya lebih maksimal. Langsung saja kita lihat build item apa saja yang cocok digunakan oleh hero layla dibawah ini.

Tooth Of Greed. 

Item ini cukup bagus untuk memperkuat pertahanan layla. Karena mampu memberikan tambahan lifesteal sebesar 10% jika HP dibawah 20%. Dengan begitu sangat membantu sekali jika berhadapan dengan musuh. Karena layla akan selalu mendapatkan extra HP selama pertarungan berlangsung. 

Thor's Sting. 

Item yang memberikan tambahan 30% kecepatan serangan, 8% kecepatan gerakan, serta 20% kesempatan critical strike. Sehingga mampu meningkatkan pergerakan hero layla menjadi lebih gesit. Dengan begitu layla mampu menghindari semua serangan yang dilancarkan musuh serta dapat menjaga jarak lebih baik lagi.

Swift Boots.

Swift Boots juga merupakan item yang berfokus kepada kecepatan. Item ini akan memberikan tambahan serangan 15% dan kecepatan 40 %. Sangat membantu sekali untuk peregerakan hero layla yang lambat.

Scarlet Phantom.

Selanjuynya item yang bagus untuk hero layla adalah Scarlet Phantom. Item ini akan meningkatkan +30  serangan fisik, 40% kecepatan serangan, dan 10 % critical strike.

Blade Of Despair. 

Blade Of Despair juga menjadi salah satu item yang sangat baik untuk memperkuat serangan layla. Item ini mampu membuat kerusakan extra pada musuh dalam keadaan tidak wajar dan merupakan item dengan serangan fisik tertinggi di game Mobile Legends. Mampu memberikan kekuatan +130 serangan fisik, 20% kecepatan serangan, 10% critical strike. 

Blade Of Destruction. 

Kemudian kamu juga bisa menggunakan item blade of destruction untuk meningkatkan kerusakan yang ditimbul kan oleh layla. Karena item ini akan memberikan kemampuan tambahan +75 serangan fisik, 20% critical strike, 50% critical damage. Bahkan dengan item ini layla mampu mengalahkan Myia dengan mudah.

Wind Chaser. 

Item ini cukup bagus jika digunakan dalam pertarungan melawan hero tipe tank yang memiliki pertahanan sangat kuat. Dengan adanya item wind chaser layla akan tetap membuat serangan besar terhadap hero tersebut. Karena meningkatkan +70 serangan fisik, dan +45% penetrasi fisik.

Semua build item diatas mampu memberikan kekuatan yang besar pada hero layla. Meskipun begitu harus dibarengi dengan permainan yang lincah dari pemainnya agar lebih terasa kekuatannya.

Cukup sekian tips mengenai Build Item Terbaik Layla Mobile Legends, yang bisa kami berikan. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam bermain game Mobile Legends. Kamu juga bisa membaca artikel menarik lainnya di androidkuma.com. Terimakasih. 

Itulah sedikit Artikel Build Item Terbaik Untuk Layla Mobile Legends, Kalahkan Musuh Dengan Damage Yang Besar. terbaru dari kami

Semoga artikel Build Item Terbaik Untuk Layla Mobile Legends, Kalahkan Musuh Dengan Damage Yang Besar. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Build Item Terbaik Untuk Layla Mobile Legends, Kalahkan Musuh Dengan Damage Yang Besar.