Cara Download Cara Membaca Halaman Secara Offline di Google Chrome. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Membaca Halaman Secara Offline di Google Chrome. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membaca Halaman Secara Offline di Google Chrome., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Solusi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membaca Halaman Secara Offline di Google Chrome. Terbaru
link: Cara Membaca Halaman Secara Offline di Google Chrome.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membaca Halaman Secara Offline di Google Chrome. Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara menggunakan google Chrome secara Offline

Pengguna smartphone pasti tidak bisa jauh dengan yang namanya internet. Entah itu untuk chatting sosmed, streaming video, atau browsing. Nah, dalam postingan ini androidkuma akan memberikan informasi menarik nih, mengenai browsing!! Ternyata Google telah menanamkan fitur baru ke dalam aplikasi browsingnya (Google Chrome).

Google Chrome merupakan sebuah peramban web sunber terbuka yang dikembangkan Google dengan menggunakan mesin rendering webkit. Bagi kamu pengguna Google Chrome, sekarang ini kamu bisa menggunakan Google Chrome tanpa koneksi internet, lha kok bisa ?! Tentu saja bisa, pasalnya Google telah memberikan fitur download tautan yang memungkinkan kamu membaca halaman web tanpa data internet. Tapi sebelum itu kamu harus mengunduh halaman webnya terlebih dulu agar bisa membacanya secara offline. Meskipun tidak sepenuhnya off, setidaknya paket internet kamu akan lebih hemat dibandingkan sebelumnya. Tapi jika ingin kuota internet kamu lebih hemat lagi silahkan baca artikel Cara Ampuh Menghemat Paket Data Internet.

Menggunakan Google Chrome secara offline.

Untuk bisa mendowonload halaman di Google Chrome, diperlukan versi terbaru dari aplikasi ini. Untuk memastikannya bisa kamu cek di Playstore, lalu pilih aplikasi saya dan lihat apakah ada pembaruan untuk aplikasi tersebut. Jika ada silahkan kamu update, kira - kira memiliki ukuran 24 MB lebih. Jika sudah diperbarui selanjutnya lakukan cara dibawah ini.

Cara mendownload halaman web di Google Chrome.

  • Langkah yang pertama silahkan kamu buka aplikasi Google Chrome. Pastikan versinya 58.0.3029.83.
  • Selanjutnya kamu cari halaman yang ingin kamu download. Di bagian ini diperlukan data internet.
  • Bila sudah ketemu kamu buka halaman tersebut.
  • Kemudian pilih ikon 3 titik di pojok kanan atas, dan pilih tanda panah yang menghadap kebawah untuk mendownload halaman itu.
  • Setelah selesai mendownload, kamu bisa langsung buka tautan itu dan membacanya secara offline atau tidak terhubung ke internet.
    Cara mengunduh halaman digoogle chrome agar bisa dibaca offline
Namun, ada juga cara lain yang lebih sederhana, kamu hanya perlu tekan dan tahan salah satu tautan atau link yang ingin kamu baca. Maka akan muncul beberapa pilihan, kamu cukup memilih opsi "Download Tautan". Akan tetapi cara ini memiliki kekurangan, karena tidak bisa melihat isi halamannya terlebih dahulu. Jadi kamu tidak tahu apakah halaman ini sesuai atau tidak dengan yang kamu cari.

Nah itu saja informasi yang bisa kami berikan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan terima kasih sudah berkunjung.

Itulah sedikit Artikel Cara Membaca Halaman Secara Offline di Google Chrome. terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membaca Halaman Secara Offline di Google Chrome. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membaca Halaman Secara Offline di Google Chrome.