Cara Download Cara Menonton Video Youtube Dilatar Belakang Sambil Membuka Aplikasi Lain Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Menonton Video Youtube Dilatar Belakang Sambil Membuka Aplikasi Lain Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menonton Video Youtube Dilatar Belakang Sambil Membuka Aplikasi Lain, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menonton Video Youtube Dilatar Belakang Sambil Membuka Aplikasi Lain Terbaru
link: Cara Menonton Video Youtube Dilatar Belakang Sambil Membuka Aplikasi Lain

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menonton Video Youtube Dilatar Belakang Sambil Membuka Aplikasi Lain Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara agar bisa menonton video youtube sambil menjalankan aplikasi lain

Youtube merupakan aplikasi yang sangat populer dikalangan pengguna ponsel atau tablet android. Bagi kamu yang pernah menonton video youtube di smartphone pasti tahu, bahwa kita tidak bisa membuka aplikasi lain jika sedang memainkan youtube. Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir karena kali ini androidkuma akan membagikan sedikit tips mengenai masalah ini. Tips yang akan androidkuma berikan nantinya bisa membantu kamu untuk menonton video di youtube sambil membuka aplikasi lain seperti aplikasi Facebook, Twitter, Line, dan lain - lain.

Menonton video diyoutube sambil menjalankan aplikasi lain

Youtube adalah layanan streaming online terbesar yang diciptakan oleh Google. Setiap harinya banyak sekali penayangan video di youtube, mulai dari video musik, tutorial, tips bermain game dan masih banyak lagi. Masalahnya youtube tidak bisa memutarkan video jika kamu tidak berada dalam aplikasi itu. Namun untuk bisa mengatasi masalah ini diperlukan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang bernama Awesome Pop-Up Video.

Aplikasi untuk menonton video youtube dilatar belakang.

Awesome Pop-Up Video adalah aplikasi yang memungkinkan kamu memutar video di latar belakang dengan jendela Pop-Up. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan dua aktivitas sekaligus seperti chatting dan menonton video. Agar Awesome Pop-up video bisa berjalan lancar sebaiknya kamu menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang lumayan, minimal memiliki kapasitas RAM 1 GB dan OS Android 4.4 keatas. Karena kita akan menjalankan dua aplikasi secara bersamaan tentu hal ini akan menghambat kinerja smartphone yang memiliki RAM kurang dari 1 GB sebab akan membebaninya. Nah, apabila smartphone kamu sudah memenuhi syarat diatas, langsung saja kita lihat cara menjalankannya.

  • Pertama kamu install aplikasi Awesome Pop-Up video di Google Playstore. Silahkan klik linknya di bagian bawah.
  • Setelah selesai menginstall langsung buka aplikasinya. Kamu akan melihat 3 tab, First Row, Settings, Me. Jika ingin masuk ke akun youtube silahkan kamu pilih tab Me.
  • Jika ingin menghemat kuota internet kamu, silahkan pilih tab Settings kemudian kamu ubah resolusi video menjadi lebih kecil dari 720p menjadi 240p atau 360p. Seperti pada gambar dibawah.
    Cara menggunakan aplikasi awesome popup video
  • Jika sudah selesai mengubah resolusinya, silahkan pilih tab First Row. Kamu akan melihat daftar video diberberapa situs video seperti Youtube, Viemo, dan Ted Talk. Tinggal klik video mana saja yang ingin kamu putar. Atau kamu juga bisa mencari video lain dibagian kolom Search.
    Aplikasi awesome popup video untuk membuat latar belakang video
  • Setelah kamu klik video yang ingin kamu lihat, otomatis video tersebut akan diputar dalam tampilan Pop-Up. Nah, kamu cukup tekan menu Home yang ada di ponsel atau tablet yang kamu gunakan.
  • Video akan tetap diputar dan kamu bisa melakukan aktivitas lain seperti chatting atau browsing.
Kamu juga bisa menggeser Pop-up tersebut dengan menahan pada bagian video kemudian pindahkan posisinya kemana saja yang kamu mau. Bagaimana menarik bukan ? Tunggu apalagi silahkan coba sendiri.

Informasi Aplikasi.
Nama : Awesome Pop-Up Video.
Ukuran : 17 MB.
Versi : 1.1.9.
Pengembang : Dragan Atanasov.
Download : Google Playstore

Itulah sedikit Artikel Cara Menonton Video Youtube Dilatar Belakang Sambil Membuka Aplikasi Lain terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menonton Video Youtube Dilatar Belakang Sambil Membuka Aplikasi Lain yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menonton Video Youtube Dilatar Belakang Sambil Membuka Aplikasi Lain