Cara Download Daftar Game Android Lagi Popular Ditahun 2017 Yang Harus Kamu Coba. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Daftar Game Android Lagi Popular Ditahun 2017 Yang Harus Kamu Coba. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Daftar Game Android Lagi Popular Ditahun 2017 Yang Harus Kamu Coba., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Daftar Game Android Lagi Popular Ditahun 2017 Yang Harus Kamu Coba. Terbaru
link: Daftar Game Android Lagi Popular Ditahun 2017 Yang Harus Kamu Coba.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Daftar Game Android Lagi Popular Ditahun 2017 Yang Harus Kamu Coba. Terbaru dan Terlengkap 2017

Deretan game android popular yang wajib kamu coba 2017

Bermain game merupakan salah satu pilihan yang biasa dilakukan oleh sebagian orang untuk mengisi waktu luang. Apalagi sekarang ini perkembangan teknologi semakin maju khususnya dunia smartphone. Banyak sekali hal yang bisa dilakukan oleh smartphone termasuk bermain game. Bahkan bermain game dismartphone tidak kalah serunya dengan game console. Sudah banyak game keren yang diciptakan oleh developer game untuk smartphone khususnya android. Seperti game balap, perang, RPG, dan masih banyak lagi. Semua itu bisa kamu cari diGoogle Playstore.

Namun, apakah kamu tahu game android yang lagi popular sekarang ?

5 Game popular android.

Dalam postingan kami akan membagikan informasi game android popular ditahun 2017. Ini bisa menjadi referensi bagi kamu jika bingung dalam memilih sebuah game untuk dimainkan. Langsung saja kita lihat ulasannya berikut ini.

1. Mobile Legends : Bang bang.

Game android mirip dota mobile legends bang bang

Bagi kamu yang menyukai game Dota yang ada di PC. Game Mobile Legends: Bang bang menjadi pilihan yang tepat untuk kamu mainkan di perangkat android. Mobile Legends cukup popular dikalangan gamers sampai saat ini. Karena lebih dari 10 juta orang yang memainkan game ini diseluruh dunia. Cara bermain game Mobile Legends hampir sama dengan bermain dota. Kamu harus bertarung dengan pemain lain menggunakan hero pilihan kamu. Kemudian kalahkan mereka dengan hero terkuat yang kamu miliki.

Game Mobile Legends : Bang bang memerlukan smartphone berspesifikasi tinggi dan koneksi internet yang stabil agar dapat bermain dengan maksimal tanpa gangguan lag. Adapun fitur menarik yang ada didalam game ini seperti klasik peta MOBA pertarungan 5v5, kontrol yang sederhana, wartu pertandingan yang cukup lama 10 menit, dan beberapa fitur lainnya. Game Mobile Legends tersedia secara gratis di Google Playstore.

Informasi Game.
Nama : Mobile Legends : Bang bang.
Ukuran : 95.67 MB.
Versi : 1.1.78.1541.
Pengembang : Moonton.

2. Dragon Nest Saint Haven (DNSH).

Game android dragon nest saint haven

Dragon Nest Saint Haven merupakan game mobile yang diadaptasi dari game PC yang cukup terkenal yaitu Dragon Nest . Di game ini kamu bisa memilih beberapa hero favorite kamu yang bisa digunakan untuk berpetualang dan mengalahkan para musuh yang kuat. Kamu juga bisa meningkatkan kekuatan hero yang kamu miliki agar menjadi lebih hebat dari sebelumnya. Dari segi kontrol game ini cukup sederhana, sangat mudah dimainkan. Untuk memainkannya memerlukan koneksi internet yang cukup baik.

Dari segi grafis game ini terlihat cukup baik, dengan model dan karakter yang halus serta teknik 3D level atas. Membuat Dragon Nest Saint Haven tidak bosan untuk dimainkan. Apalagi tersedia diGoogle Playstore secara gratis.

Informasi Game.
Nama : Dragon Nest Saint Haven.
Ukuran : 368 MB.
Versi : 1.1.
Pengembang : Mobile Embedded tecnology CO.
Download : Google Playstore.

3. Crisis Action : NO CA NO FPS.


Game android popular crisis action

Bagi yang suka bermain game tembakan, coba mainkan game android Crisis Action. Game ini menjadi salah satu yang paling popular dikalangan remaja khususnya gamers. Lebih dari 10 juta orang yang sudah menikmati keseruan game Crisis Action. Pemain akan dibawa kedalam game play yang menarik untuk berperang melawan pemain lain secara online. Terdapat banyak pilihan senjata canggih, dan peta yang bisa kamu pilih.

Bukan hanya itu saja, pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah dalam turnament online bulanan. Ada berbagai mode menarik yang ada di game Crisis Action seperti, mengejar target atau menghindar dengan mode parkour, berjuang dengan teman kalian dan bentuk sebuah tim kuat dalam mode tim, dan masih banyak mode lain yang bisa kamu coba sendiri.

Informasi Game.
Nama : Crisis Action NO CA NO FPS.
Ukuran : 142 MB.
Versi : 2.0.
Pengembang : Hero Game.

4. 8 Ball Pool.

Game android billiard 8 ball pool

8 Ball Pool merupakan sebuah permainan billiard online yang cukup menarik untuk kamu mainkan. Kamu akan bertanding dengan para musuh yang ada di seluruh dunia untuk menjadi yang terbaik. Control permainan 8 Ball Pool sangat sederhana dan sama seperti permainan billiard lain. Gunakan jari untuk membidik bola dan sapukan kedepan untuk menembak.

Permainan ini sangat cocok untuk menemani waktu santai kamu. Dan game 8 Ball Pool cukup ringan, hanya perlu menggunakan perangkat dengan minimal RAM 512 MB dan kamu dapat bermain billiard dengan lancar tanpa kendala. Sudah lebih dari 100 juta orang yang sudah memainkan 8 Ball Pool. Jadi segera mainkan game popular ini di perangkat kamu.

Informasi Game.
Nama : 8 Ball Pool.
Ukuran : 89.02 MB.
Versi : 3.9.1.
Pengembang : Miniclip.com.

5. Cats : Crash Arena Turbo Stars.

Cats crash arena turbo stars game android karakter kucing unik

Cats : Crash Arena Turbo Stars merupakan sebuah game laga dengan karakter kucing. Bertempur melawan para musuh dengan menggunakan kucing lucu yang bisa kamu pilih. Dengan berbagai jenis senjata canggih, desain robot unik yang bisa kamu buat, jadilah seorang master engineer. Menangkan pertempuran dengan pemain lain dan berjuang dalam kejuaraan dunia.

Game ini memiliki grafis yang bagus dan alur yang seru. Membuat kamu betah dalam memainkannya. Apalagi game ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, dengan begitu cukup kompatibel untuk berbagai jenis perangkat android. Dan menariknya Cats : Crash Arena Turbo Stars tersedia secara gratis di Google Playstore.

Informasi Game
Nama : Cats : Crash Arena Turbo Stars.
Ukuran : 33.31 MB.
Versi : 2.0.
Pengembang : ZeptoLab.
Download : Google Playstore.

Itulah 5 Game yang lagi popular versi Androidkuma. Mohon maaf jika ada beberapa game popular lain yang belum kami sebutkan. Semoga 5 game diatas dapat membuat waktu luang kamu menjadi lebih menyenangkan. Jadi tunggu apa lagi segera mainkan Gamenya. Kamu pun dapat mencari informasi mengenai solusi android, aplikasi lain di androidkuma.com.

Itulah sedikit Artikel Daftar Game Android Lagi Popular Ditahun 2017 Yang Harus Kamu Coba. terbaru dari kami

Semoga artikel Daftar Game Android Lagi Popular Ditahun 2017 Yang Harus Kamu Coba. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Daftar Game Android Lagi Popular Ditahun 2017 Yang Harus Kamu Coba.