Cara Download Samsung Sebentar Lagi Akan Merilis Update OS Android Naugat Di Beberapa Smartphone. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Samsung Sebentar Lagi Akan Merilis Update OS Android Naugat Di Beberapa Smartphone. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Samsung Sebentar Lagi Akan Merilis Update OS Android Naugat Di Beberapa Smartphone., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Info Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Samsung Sebentar Lagi Akan Merilis Update OS Android Naugat Di Beberapa Smartphone. Terbaru
link: Samsung Sebentar Lagi Akan Merilis Update OS Android Naugat Di Beberapa Smartphone.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Samsung Sebentar Lagi Akan Merilis Update OS Android Naugat Di Beberapa Smartphone. Terbaru dan Terlengkap 2017

Daftat hp samsung galaxy yang akan mendapatkan OS Android Naugat Terbaru

Samsung segera merilis update OS Android Naugat.

Samsung merupakan vendor smartphone yang cukup popular di dunia, salah satunya indonesia. Vendor asal korea ini selalu menghadirkan smartphone terbaik untuk berbagai kelas. Tak heran jika peminatnya cukup banyak disemua kalangan pengguna smartphone indonesia. Di tahun 2017 Samsung telah memberikan kabar baik untuk para penggunanya, bahwa mereka akan merilis update OS Android terbaru 7.0 Naugat untuk beberapa Samsung Galaxy andalannya.

Naugat adalah sebuah sistem operasi Android yang dirilis pada 9 Maret 2016
dalam bentuk beta, dan resmi diluncurkan kepublik pada tanggal 23 Agustus 2016 oleh Google. OS Android Naugat merupakan generasi ke tujuh dari android dan saat ini memiliki versi 7.0 - 7.1.2.

Mungkinkah Samsung Galaxy yang kamu miliki akan mendapatkan Update OS Android Naugat ?

Daftar Smartphone Samsung Yang Akan Mendapatkan Update OS Android Naugat.

Bagi kamu yang penasaran dengan smartphone Samsung apa saja yang nantinya mendapatkan Update Os Android. Berikut ini kami akan memberikan daftarnya menurut situs resmi Samsung :
  1. Samsung Galaxy S7 Edge (G935S, G935T, G935L, G935F).
  2. Samsung Galaxy S7 (G930S, G930T, G930L, G930F, G930K).
  3. Samsung Galaxy Tab S3 (T825, T820).
  4. Samsung Z2 Z200F.
Selain daftar diatas, kemungkinan smartphone dibawah ini juga akan segera menyusul untuk mendapatkan Update OS Android Naugat :
  1. Samsung Galaxy S6 G920F.
  2. Samsung Galaxy S6 Edge G925F.
  3. Samsung Galaxy S6 Edge Plus G928F.
  4. Samsung Galaxy Note 5 N920C.
  5. Samsung Galaxy A3 A310F.
  6. Samsung Galaxy A5 A510F.
  7. Samsung Galaxy A7 A710F.
  8. Samsung Galaxy A8 A800F.
  9. Samsung Galaxy Tab S2 T810.
Selamat untuk kamu yang smartphonenya berada dalam daftar diatas. Saat ini ada lebih dari 100 Negara yang sudah mendapatkan update OS Android Naugat. Diantaranya Germany, Papua Nugini, Slovakia, dan masih banyak lagi negara lain yang sudah mendapatkannya. Dan yang terbaru adalah Argentina dan AS. Kemungkinan di indonesia juga cepat atau lambat akan segera mendapatkan Update Naugat tersebut. Jadi kamu cukup bersabar sampai waktunya tiba. Kamu bisa melakukan upgarde OS Naugat bisa melalui Samsung Smart Switch. Update Naugat memiliki ukuran yang cukup besar sekitar 1GB - 2GB lebih. Sebaiknya kamu gunakan WiFi untuk mengunduhnya agar paket data lebih hemat.

Dengan adanya Update OS Naugat ini diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada smartphone Samsung Galaxy di atas. Hadirnya fitur - fitur baru seperti akan ada Emoji dan Unicode 9 terbaru, terdapat fitur Clear All Tab di Multitasking, fitur Multi Windows, Night Mode dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Dengan begitu peforma smartphone akan menjadi lebih baik lagi.

Itulah sedikit Artikel Samsung Sebentar Lagi Akan Merilis Update OS Android Naugat Di Beberapa Smartphone. terbaru dari kami

Semoga artikel Samsung Sebentar Lagi Akan Merilis Update OS Android Naugat Di Beberapa Smartphone. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Samsung Sebentar Lagi Akan Merilis Update OS Android Naugat Di Beberapa Smartphone.