Cara Download Smartphone Gaming Terbaik Dibawah 3 Juta Yang Harus Kamu Beli. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Smartphone Gaming Terbaik Dibawah 3 Juta Yang Harus Kamu Beli. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Smartphone Gaming Terbaik Dibawah 3 Juta Yang Harus Kamu Beli., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Info Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Smartphone Gaming Terbaik Dibawah 3 Juta Yang Harus Kamu Beli. Terbaru
link: Smartphone Gaming Terbaik Dibawah 3 Juta Yang Harus Kamu Beli.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Smartphone Gaming Terbaik Dibawah 3 Juta Yang Harus Kamu Beli. Terbaru dan Terlengkap 2017

Sekarang ini smartphone menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk bermain game. Selain simple pengguna juga bisa bermain kapan saja yang mereka mau. Berbeda dengan media PC, PS, dan console lain yang hanya bermain di satu tempat. Smartphone sangat mudah dibawa kemana - mana. Namun, untuk bisa bermain game dengan puas kamu harus mempunyai sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi. Masalahnya budget yang harus dikeluarkan untuk sebuah smartphone ini cukup besar.

4 Smartphone gaming murah terbaik.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena dalam postingan ini androidkuma.com akan merekomendasikan beberapa smartphone gaming dibawah 3 jutaan. Meskipun harganya cukup murah, akan tetapi smartphone ini cukup memumpuni dalam bermain game, khususnya game HD. Langsung saja kita lihat penampakannya dibawah ini.

1. Xiaomi Redmi Note 4 Pro.

Smartphone gaming murah xiaomi redmi note 4 pro harga dibawah 3 juta

Xiaomi Redmi Note 4 Pro merupakan smartphone yang bisa diandalkan untuk bermain game berat. Smartphone ini telah dibekali chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 Octa - Core 2.0GHz. Prosesor ini akan memberikan kinerja yang baik, dengan mengambil daya rendah. Dengan begitu smartphone tidak cepat panas meskipun digunakan dalam waktu lama.

Soal grafis smartphone ini menampilkan gambar yang cerah dan tajam karena dibekali dengan GPU Adreno 506. Apalagi dengan ukuran layar 5.5 inci yang akan membuat kamu puas dalam bermain game. Kamu juga dapat mengoleksi beberapa game favorit kamu, karena Xiaomi Redmi Note 4 Pro memiliki kapasitas memori internal 32GB dan RAM 3 GB. Menariknya lagi smartphone ini dibekali baterai dengan kapasitas 4100mAh. Sangat cukup untuk menemani kamu dalam bermain game. Xiaomi ini dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Kamu juga bisa membeli versi mediateknya dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 2.370.000.

2. Oppo A39.

Smartphone gaming murah Oppo a39 yang harus kamu beli

Oppo memang terkenal dari segi kameranya, apalagi untuk urusan selfie. Karena smartphone ini sudah memiliki fitur beauty yang bisa mempercantik tampilan foto kamu. Namun, tidak hanya selfie saja, untuk urusan game juga smartphone Oppo bisa diandalkan, salah satunya ialah Oppo A39. Ditenagai dengan chipset Mediatek 6750 Octa Core 1.5 GHz mampu memberikan peforma yang baik. Dengan dukungan kapasitas penyimpanan besar 32 GB dan RAM 3 GB, membuat smartphone dapat bekerja dengan lancar tanpa terbebani, khususnya ketika digunakan untuk bermain game.

Dibagian grafis Oppo A39 dibekali GPU Mali-T860MP2. Meskipun tidak setenar GPU Adreno, GPU Mali juga mampu memanjakan mata kamu ketika memainkan game keren. Untuk batreai Oppo A39 memiliki kapasitas 2900 mAh. Soal harga smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 2.599.000.

3. Asus Zenfone 3 Max ZC520TL.

Smartphone gaming Asus zenfone 3 Max

Smartphone gaming murah selanjutnya yaitu Asus Zenfone 3 Max. Smartphone ini dirilis pada bulan agustus 2016 lalu. Dibagian prosesor Asus Zenfone 3 Max ditenagai dengan chipset Mediatek MT6737M Quad - Core 1.5GHz. Untuk urusan peforma smartphone ini cukup ringan dan mampu menjalankan game - game berat. Grafisnya pun cukup bagus dan gambar yang dihasilkan juga tajam serta jernih. Apalagi jika memainkan game HD yang cukup keren, pasti bisa membuat kamu betah. Pada bagian baterai berkapasitas 4100mAh, bisa menemani kamu cukup lama dalam bermain game. Smartphone ini tidak memiliki fitur fastcharging, meskipun begitu waktu pengisian terbilang cepat karena hanya membutuhkan waktu 2 jam dari daya 25% - 100%. Selain itu Asus Zenfone 3 Max bisa kamu gunakan sebagai powerbank untuk mengisi smartphone lain. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 2.399.000 untuk bisa memiliki Asus Zenfone 3 Max ZC520TL.

4. Vivo V3.

Smartphone gaming murah terbaik vivo v3

Vivo V3 menjadi smarphone gaming berikutnya yang bisa kamu coba. Smartphone ini memiliki layar yang tidak terlalu lebar hanya 5.0 inci. Dengan desain yang elegan membuatnya nyaman digenggam. Ditompang dengan prosesor yang gahar menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 616 Octa Core dan GPU Adreno 405. Memberikan peforma yang ringan ketika memainkan game HD dan multitasking. Apalagi dengan dukungan memori internal 32GB dan RAM 3GB yang mampu menyimpan cukup banyak koleksi game kamu. Namun, Vivo V3 memiliki kapasitas baterai tidak terlalu besar hanya 2550mAh. Soal harga Vivo V3 dibanderol dengan harga Rp 2.799.000.

Nah, itulah 4 smartphone gaming murah versi androidkuma.com. Salah satu smartphone diatas bisa menjadi solusi bagi kamu yang ini membeli smartphone dengan kemampuan gaming yang baik. Jadi silahkan pilih sesuai selera. Kalo kamu memiliki versi yang lain silahkan berkomertar dibawah. Terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Smartphone Gaming Terbaik Dibawah 3 Juta Yang Harus Kamu Beli. terbaru dari kami

Semoga artikel Smartphone Gaming Terbaik Dibawah 3 Juta Yang Harus Kamu Beli. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Smartphone Gaming Terbaik Dibawah 3 Juta Yang Harus Kamu Beli.